Fitri Carlina Makin Merasa Kecil Dihadapan Allah

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Januari 2020 - 12:00 WIB

Fitri Carliina
Fitri Carliina

INDUSTRY.co.id - Lebak-Akrtis Fitri Carlina menangis saat melihat keadaan pesantren milik keluarga Apoy Wali band. Hal tersebut terjadi saat keluarga besar Nagaswara Music manajemen yang menaungi Fitri menggelar Nagaswara Peduli ke Pondok Pesantren (Ponpes) Latansa di Lebak Banten Rabu 15/1/2020)

"Banjirnya luar biasa dahsyat, saya merasakan apa yang dirasakan kang Apoy, apa yang telah dibangunnya selama ini hancur dalam sekejap," ujar Fitri sambil mengusap air mata setelah melihat ponpes seluas 13 hektar sebagian luluh lantak.

Atris asal Banyuwangi, Jawa Timur ini mengaku mengambil hikmah dengan banjir yang menerpa warga Jabodetabek dan Banten yang sangat dahsyat.

"Saya merasa makin kecil Dimata Allah, bayangin bangunan yang begitu kokoh hancur dalam sekejap oleh air yang nampak kelihatan tenang, adem. Bagaimana saya, ini pelajaran berharga buat perjalanan hidup saya kedepan, agar tidak menjadi manusia sombong," ujar pelantun tembang ABG Tua ini.

       

Karenanya ditengah kesibukan nya sebagai pedangdut tengah laris manis, Fitri langsung menyanggupi ketika manajemen Nagaswara mengajak untuk berbagi dengan Apoy Wali Band yang tengah berduka lantaran Ponpes yang dikelola dihantam Banjir. "Saya langsung menyanggupi, padahal saya ada jadwal manggung. Tapi memberi support kang Apoy jauh lebih penting," kata adik kandung penyanyi Nini Carlina ini.

Begitu sampai ponpes Latansa dan bertatap muka dengan Apoy, Fitri tidak kuasa menahan har

"Yang kuat ya kang Apoy, semoga musibah yang menimpa kang Apoy Allah akan menaikkan derajat keluarga kang Apoy," kata Fitri Carlina.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Donor Darah di Aston Inn Pandanaran Semarang

Selasa, 18 Februari 2020 - 12:00 WIB

Donor Darah di Aston Inn Pandanaran Semarang

Aston Inn Pandanaran mengadakan sebuah kegiatan sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan dengan donor darah.

Metland Card Vaganza

Selasa, 18 Februari 2020 - 11:37 WIB

26 tahun Berkarya, PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) Gelar Metland Card Vaganza 2020

Memeriahkan HUT Metland ke-26 tahun, pengundian Metland Card Vaganza 2020 - Big & Bigger periode penukaran poin 1 Agustus - 31 Desember 2019 dilaksanakan di Main Atrium Grand Metropolitan Bekasi…

Valentine Sport Day Dafam Family

Selasa, 18 Februari 2020 - 11:30 WIB

Valentine Sport Day Dafam Family

Kesejukan udara dan keramahan alam di pagi hari sayang sekali untuk dilewatkan, sayangnya hanya ada sedikit orang yang menikmati kebaikan pagi dengan berolahraga seperti berlari di pagi hari,…

Bogasari Award

Selasa, 18 Februari 2020 - 11:07 WIB

Bogasari Award Wujud Dukungan Indofood pada UKM

PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari selaku pabrik tepung terigu pertama dan terbesar di Indonesia akan terus mendukung pertumbuhan UKM melalui berbagai program pembinaan yang dimiliki.…

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Selasa, 18 Februari 2020 - 10:08 WIB

IPCC Antisipasi Virus Corona Jalur Expor Impor

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk atau IPCC berada di garda terdepan dalam kegiatan ekspor dan impor barang, khususnya CBU, dimana dalam kegiatan operasionalnya langsung berinteraksi dengan…