Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta, Restoran Italia dan Bar Berkonsep Modern Klasik

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Januari 2020 - 14:41 WIB

Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta
Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses menghadirkan Tucano’s Restaurant (restoran ala Brazilian BBQ), Hokkaido Izakaya (Japanese bar), dan Harum Manis (Traditional Indonesian Restaurant), Prima Rasa Dining Group kembali mempersembahkan konsep restoran terbarunya di jantung CBD Sudirman, Jakarta: Liberta Restaurant.
 
Memiliki arti Kebebasan, Liberta akan membawa para pecinta hidangan kuliner di Jakarta, terutama Kawasan Pavilion building yang ikonik untuk dapat menikmati aneka hidangan makanan khas Italia dengan perpaduan cita rasa klasik namun juga modern.
 
"Kami memilih restoran Italia karena makanan Italia sangat fleksibel dalam hal cara mereka disajikan di berbagai belahan dunia. Kami mendapat banyak inspirasi dari bagaimana koki di seluruh dunia menerjemahkan gaya kota ke dalam masakan Italia," ungkap Yuji Ishiguro CEO dari Prima Rasa Dining Group pada Grand Opening dari Liberta Restaurant, Rabu (15/1/2020).
 
Nuansa perpaduan konsep klasik dan modern industrial langsung Anda rasakan ketika memasuki Liberta Restaurant yang memiliki luas 660 meter persegi. Salah satu dari 2 VIP rooms yang bisa ditemukan di Liberta mempunyai deretan jendela kaca mozaik dengan warna-warni pastel yang mendominasi menciptakan atmosfer yang hangat, terinspirasi dari indahnya kota Venice, Italia.
 
Terdapat kurang lebih 150 tempat duduk yang terbagi dari dua ruangan VIP dan teras. Suasana layaknya berada di ruang keluarga dengan desain interior khas modern warehouse yang bisa ditemukan di New York City yang cozy dan nyaman juga dapat Anda temukan di tempat ini.
 
Di tempat ini, Anda dapat menikmati aneka sajian signature cocktail racikan Mixologist peraih gelar juara di Infinity Mixology Champion 2019; Asa Madani, seperti; Lady Liberta (Amaretto, Aperol, walnut & agave nectar), Italian Stallion (Italian grappa, banana sous-vide rum, coffee liqueur and house made coffee cordial) dan Garden Amore (Scotch based single malt, agave, rosemary, pear, pastis, aromatic bitters).
 
“Untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi kami dalam membuat signature koktail, kami menggabungkan berbagai metode mixologi dalam minuman demi meningkatkan pengalaman para tamu berdasarkan kepribadian mereka; mulai dari minuman apik yang mengharumkan ruangan dengan getaran keanggunan, hingga minuman sederhana namun intens untuk para lelaki.  Cocok untuk dinikmati setiap saat, sepanjang hari. Dikuratori oleh bartender in-house kami yang berbakat, masing-masing minuman kami memiliki catatan rasa yang melengkapi hidangan indah kami,” jelas Asa.
 
Sebagai restoran Italia, Liberta mengandalkan kreasi makanan klasik kontemporer khas Italia namun dengan sentuhan modern dalam penyajiannya. Anda bisa mencoba signature dish Bone Marrow Spaetzle yang menyajikan tulang sumsum di atas spaetzle khas Italian racikan Chef Wahyudi Kisworo.
 
“Kami sangat bangga dengan pasta dan pizza buatan kami. Dari remasan pertama, adonan pizza buatan kami dibuat dengan cermat dengan bahan baku pilihan dan terbaik di kelasnya. Demikian juga dengan pasta yang dipersembahkan khusus untuk meningkatkan pengalaman bersantap hidangan khas Italia yang memiliki keunikan tersendiri mulai dari rasa hingga ke tekstur,” ujar Kevin Lie Brand Owner dari Liberta Restaurant.
 
Liberta juga memiliki pilihan istimewa persembahan dari Chef Agus Suherman yang telah melanglang buana membuat aneka hidangan penutup istimewa sejak 2004. Salah satunya adalah Liberta Tiramisu yakni campuran antara tiramisu tradisional dan kue cokelat molten.

 “Berbentuk seperti kubah, tiramisu kami memiliki rasa dan tekstur dan juga tampilan akhir yang lebih baik saat dipotong (Instagramable). Kami memberikan finishing kue dengan basis hazelnut feuilletine yang renyah, melengkapi hidangan penutup yang lembut di mulut,” jelas Agus.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…

NU CARE-LAZISNU dan Treasury

Senin, 24 Februari 2020 - 15:23 WIB

Kolaborasi NU CARE-LAZISNU dan Treasury Mempelopori Donasi Emas

Sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, NU CARE-LAZISNU memiliki mimpi untuk turut mewujudkan kesejahteran umat dan masyarakat Indonesia, dengan menggunakan instrumen yang bisa memberikan…

Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Perhubungan, Carmelita Hartoto

Senin, 24 Februari 2020 - 14:50 WIB

Status Negara Berkembang Dicabut, Kadin Minta Pemerintah Perkuat Daya Saing

Langkah Pemerintah Amerika Serikat (AS) mengeluarkan Indonesia dari status negara berkembang harus dipandang sebagai tantangan.

Ilustrasi properti di Kota Sydney

Senin, 24 Februari 2020 - 14:45 WIB

Perubahan Demografis Dorong Pergeseran Pasar Properti di Kota Sydney

Perubahan demografis telah mengubah tren properti di Australia. Diperkirakan pasar properti Negeri Kanguru itu bisa kembali bangkit sebagai salah satu destinasi investasi utama.