Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta, Restoran Italia dan Bar Berkonsep Modern Klasik

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Januari 2020 - 14:41 WIB

Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta
Prima Rasa Dining Group Perkenalkan Liberta

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sukses menghadirkan Tucano’s Restaurant (restoran ala Brazilian BBQ), Hokkaido Izakaya (Japanese bar), dan Harum Manis (Traditional Indonesian Restaurant), Prima Rasa Dining Group kembali mempersembahkan konsep restoran terbarunya di jantung CBD Sudirman, Jakarta: Liberta Restaurant.
 
Memiliki arti Kebebasan, Liberta akan membawa para pecinta hidangan kuliner di Jakarta, terutama Kawasan Pavilion building yang ikonik untuk dapat menikmati aneka hidangan makanan khas Italia dengan perpaduan cita rasa klasik namun juga modern.
 
"Kami memilih restoran Italia karena makanan Italia sangat fleksibel dalam hal cara mereka disajikan di berbagai belahan dunia. Kami mendapat banyak inspirasi dari bagaimana koki di seluruh dunia menerjemahkan gaya kota ke dalam masakan Italia," ungkap Yuji Ishiguro CEO dari Prima Rasa Dining Group pada Grand Opening dari Liberta Restaurant, Rabu (15/1/2020).
 
Nuansa perpaduan konsep klasik dan modern industrial langsung Anda rasakan ketika memasuki Liberta Restaurant yang memiliki luas 660 meter persegi. Salah satu dari 2 VIP rooms yang bisa ditemukan di Liberta mempunyai deretan jendela kaca mozaik dengan warna-warni pastel yang mendominasi menciptakan atmosfer yang hangat, terinspirasi dari indahnya kota Venice, Italia.
 
Terdapat kurang lebih 150 tempat duduk yang terbagi dari dua ruangan VIP dan teras. Suasana layaknya berada di ruang keluarga dengan desain interior khas modern warehouse yang bisa ditemukan di New York City yang cozy dan nyaman juga dapat Anda temukan di tempat ini.
 
Di tempat ini, Anda dapat menikmati aneka sajian signature cocktail racikan Mixologist peraih gelar juara di Infinity Mixology Champion 2019; Asa Madani, seperti; Lady Liberta (Amaretto, Aperol, walnut & agave nectar), Italian Stallion (Italian grappa, banana sous-vide rum, coffee liqueur and house made coffee cordial) dan Garden Amore (Scotch based single malt, agave, rosemary, pear, pastis, aromatic bitters).
 
“Untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi kami dalam membuat signature koktail, kami menggabungkan berbagai metode mixologi dalam minuman demi meningkatkan pengalaman para tamu berdasarkan kepribadian mereka; mulai dari minuman apik yang mengharumkan ruangan dengan getaran keanggunan, hingga minuman sederhana namun intens untuk para lelaki.  Cocok untuk dinikmati setiap saat, sepanjang hari. Dikuratori oleh bartender in-house kami yang berbakat, masing-masing minuman kami memiliki catatan rasa yang melengkapi hidangan indah kami,” jelas Asa.
 
Sebagai restoran Italia, Liberta mengandalkan kreasi makanan klasik kontemporer khas Italia namun dengan sentuhan modern dalam penyajiannya. Anda bisa mencoba signature dish Bone Marrow Spaetzle yang menyajikan tulang sumsum di atas spaetzle khas Italian racikan Chef Wahyudi Kisworo.
 
“Kami sangat bangga dengan pasta dan pizza buatan kami. Dari remasan pertama, adonan pizza buatan kami dibuat dengan cermat dengan bahan baku pilihan dan terbaik di kelasnya. Demikian juga dengan pasta yang dipersembahkan khusus untuk meningkatkan pengalaman bersantap hidangan khas Italia yang memiliki keunikan tersendiri mulai dari rasa hingga ke tekstur,” ujar Kevin Lie Brand Owner dari Liberta Restaurant.
 
Liberta juga memiliki pilihan istimewa persembahan dari Chef Agus Suherman yang telah melanglang buana membuat aneka hidangan penutup istimewa sejak 2004. Salah satunya adalah Liberta Tiramisu yakni campuran antara tiramisu tradisional dan kue cokelat molten.

 “Berbentuk seperti kubah, tiramisu kami memiliki rasa dan tekstur dan juga tampilan akhir yang lebih baik saat dipotong (Instagramable). Kami memberikan finishing kue dengan basis hazelnut feuilletine yang renyah, melengkapi hidangan penutup yang lembut di mulut,” jelas Agus.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dyah Roro Esti Anggota DPR RI (Foto Ist)

Sabtu, 19 September 2020 - 14:15 WIB

Pentingnya Berpolitik Lewat Terobosan Kaum Milenial

Menurut Roro, kurangnya partisipasi kaum muda dalam berpolitik karena ada stigma buruk, kurang percaya diri, dan transparansi atas leberlangsungan suatu kebijakan.

Ilustrasi Mall

Sabtu, 19 September 2020 - 14:10 WIB

Pak Anies! Pengusaha Mal Sudah Tak Kuat Bayar Gaji Karyawan, Kalau Didiamkan Bakal Bangkrut

Ketua Umum Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Budihardjo Iduansjah menyatakan, pengusaha mal sudah tak kuat bayar gaji. Kalau didiamkan bakal bangkrut.

Menteri BUMN Erick Thohir

Sabtu, 19 September 2020 - 14:00 WIB

Menteri Erick Thohir: Bangga Buatan Indonesia

Erick Thohir, Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional/Menteri Kementerian BUMN mengatakan, “Nusantara Fashion Festival 2020 merupakan kolaborasi dari 300…

Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) M. Lutfi menemui Presiden Donald Trump

Sabtu, 19 September 2020 - 13:33 WIB

Jadi Dubes Indonesia di AS, M. Lutfi Akan Pastikan Persetujuan GSP Diperpanjang

Selain itu, Lutfi juga akan memulai pembicaraan untuk negosiasi terkait perjanjian dagang bebas terbatas atau limited trade deal  dengan AS.

Presiden Joko Widodo

Sabtu, 19 September 2020 - 13:32 WIB

Cetak Sejarah! Presiden Jokowi Bakal Berikan Pidato pada Sidang Umum PBB 23 September Nanti

Presiden RI Joko Widodo diagendakan akan menghadiri Sidang Majelis Umum (SMU) PBB ke-75 secara virtual. Bahkan, Jokowi akan memberikan pidato di 23 September nanti.