Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Januari 2020 - 10:00 WIB

Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping
Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kesempatan untuk meraih hadiah Gelegar 1 Miliar Easy Shopping tentunya dapat menghampiri siapa saja, tidak peduli dari mana asal pelanggan, Easy Shopping tidak pilih-pilih memberikan kejutan hadiah Rp 1 miliar hanya dengan syarat menjadi pelanggan setia Easy Shopping.

Tidak terasa satu tahun akhirnya berlalu, seperti janji Easy Shopping di awal tahun 2019 lalu, akhirnya pada akhir Desember 2019, Easy Shopping berhasil menemukan pelanggan yang berhak atas hadiah Rp 1 miliar.

“Tahun ini Easy Shopping tetap akan mengadakan undian Rp 1 Miliar, Rp 250 Juta dan Rp 30 Juta. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, jelas Junaedi, Ketua Komite Penghargaan Easy Shopping, Jumat (3/1/2020)

Ketika dihubungi melalui telepon, pelanggan yang beruntung meraih hadiah spektakuler Easy Shopping menjelaskan bahwa kunci kemenangannya adalah tetap setia dengan Easy Shopping dan tidak menghiraukan pembicaraan yang kurang baik mengenai Easy Shopping. “Cukup percaya saja dengan Easy Shopping”.

Adapun pelanggan yang setia dan beruntung tersebut adalah Nurmiati yang berasal dari Nusa Tenggara Barat, NTB. Ekspresi suara Bahagia terdengar ketika dihubungi melalui telepon oleh komite pelanggan yang disaksikan oleh dewan juri yang terdiri dari para juri independen disaksikan oleh anggota kepolisian dan notaris.

Tidak hanya menganugerahkan Rp 1 miliar , Easy Shopping juga memberikan hadiah Rp 250 juta (Hadiah Bonus), yang berhasil didapatkan oleh Hermawan yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, serta hadiah Rp 30 juta  (Hadiah Spesial) yang berhasil menghampiri Sunardi dari Jakarta Timur.

Penganugerahan Gelegar 1 miliar diadakan secara meriah di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, dihadiri oleh lebih dari 120 orang undangan yang terdiri dari antara lain notaris, kepolisian, tim Pos Indonesia, juga juri yang sebelumnya menyeleksi pemenang. Tidak lupa juga hadir semua Brand Ambassador Easy Shopping, Nia Daniaty, Chintami Atmanagara, Barry Prima dan Ronnie Sianturi. Easy Shopping juga mengundang khusus tiap pemenang 399 juta yang bersedia memberikan kesan-dan pesannya mengenai Easy Shopping.

Tentunya di tahun 2020, Easy Shopping akan terus memberikan hadiah-hadiah menarik sepanjang tahun, dengan hadiah utama sebesar Rp1 miliar.

Mengenai Easy Shopping Indonesia

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan Mail Order pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos yang praktis, nyaman dana man dari rumah. Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang berkualitas, unik, desain yang trendi, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

Easy shopping hadir untuk memenuhi Kebutuhan rumah tangga, aksesori fashion, dan banyak lagi. Dengan gaya ciri khas trendi, berkualitas, dan unik.

Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang menyukai dan gemar mencari produk-produk yang berkualitas namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga Easy Shopping hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:13 WIB

Alfath Flemmo, Komposer Produser Musik AI, Mahasiswa President University Raih Beasiswa dari Sony Music Group Global Scholars Program

Alfath, mahasiswa President University, musisi muda Indonesia asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tengah menempuh studi sarjana Sistem Informasi untuk Bisnis dan Manajemen telah mencatat…

Pelita Air

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:51 WIB

Dukung Kelancaran Angkutan Lebaran 2024, Pelita Air Siapkan 273 Ribu Kursi Penerbangan

Pelita Air (kode penerbangan IP), maskapai medium service, menyiapkan 273 ribu kursi penerbangan selama periode angkutan lebaran pada 3 hingga 18 April 2024. Hal ini dilakukan untuk mendukung…

Juru Bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:05 WIB

15 Subsektor Ekspansi, IKI Maret 2024 Tembus 53,05

Indeks Kepercayaan Industri (IKI) bulan Maret 2024 mencapai 53,05, meningkat sebesar 0,49 poin dibandingkan bulan Februari 2024 sebesar 52,56. Kenaikan nilai IKI pada Maret ini dipengaruhi oleh…

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:50 WIB

TikTok Rising Temukan Sensasi Musik Indonesia Berikutnya

Platform hiburan digital terkemuka, TikTok, meluncurkan TikTok Rising Indonesia, program baru untuk menemukan dan mendukung talenta-talenta lokal yang sedang berkembang, membina komunitas musisi…