Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping

Oleh : Herry Barus | Minggu, 05 Januari 2020 - 10:00 WIB

Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping
Nurmiati Terima Rp 1 Miliar dari Easy Shopping

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kesempatan untuk meraih hadiah Gelegar 1 Miliar Easy Shopping tentunya dapat menghampiri siapa saja, tidak peduli dari mana asal pelanggan, Easy Shopping tidak pilih-pilih memberikan kejutan hadiah Rp 1 miliar hanya dengan syarat menjadi pelanggan setia Easy Shopping.

Tidak terasa satu tahun akhirnya berlalu, seperti janji Easy Shopping di awal tahun 2019 lalu, akhirnya pada akhir Desember 2019, Easy Shopping berhasil menemukan pelanggan yang berhak atas hadiah Rp 1 miliar.

“Tahun ini Easy Shopping tetap akan mengadakan undian Rp 1 Miliar, Rp 250 Juta dan Rp 30 Juta. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, jelas Junaedi, Ketua Komite Penghargaan Easy Shopping, Jumat (3/1/2020)

Ketika dihubungi melalui telepon, pelanggan yang beruntung meraih hadiah spektakuler Easy Shopping menjelaskan bahwa kunci kemenangannya adalah tetap setia dengan Easy Shopping dan tidak menghiraukan pembicaraan yang kurang baik mengenai Easy Shopping. “Cukup percaya saja dengan Easy Shopping”.

Adapun pelanggan yang setia dan beruntung tersebut adalah Nurmiati yang berasal dari Nusa Tenggara Barat, NTB. Ekspresi suara Bahagia terdengar ketika dihubungi melalui telepon oleh komite pelanggan yang disaksikan oleh dewan juri yang terdiri dari para juri independen disaksikan oleh anggota kepolisian dan notaris.

Tidak hanya menganugerahkan Rp 1 miliar , Easy Shopping juga memberikan hadiah Rp 250 juta (Hadiah Bonus), yang berhasil didapatkan oleh Hermawan yang berasal dari Bogor, Jawa Barat, serta hadiah Rp 30 juta  (Hadiah Spesial) yang berhasil menghampiri Sunardi dari Jakarta Timur.

Penganugerahan Gelegar 1 miliar diadakan secara meriah di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, dihadiri oleh lebih dari 120 orang undangan yang terdiri dari antara lain notaris, kepolisian, tim Pos Indonesia, juga juri yang sebelumnya menyeleksi pemenang. Tidak lupa juga hadir semua Brand Ambassador Easy Shopping, Nia Daniaty, Chintami Atmanagara, Barry Prima dan Ronnie Sianturi. Easy Shopping juga mengundang khusus tiap pemenang 399 juta yang bersedia memberikan kesan-dan pesannya mengenai Easy Shopping.

Tentunya di tahun 2020, Easy Shopping akan terus memberikan hadiah-hadiah menarik sepanjang tahun, dengan hadiah utama sebesar Rp1 miliar.

Mengenai Easy Shopping Indonesia

Easy Shopping di bawah PT Karisma Bahana Gemilang adalah perusahaan Mail Order pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan jasa pemesanan produk-produk ritel jarak jauh atau belanja katalog jarak jauh via pos yang praktis, nyaman dana man dari rumah. Dipasarkan melalui beragam varian katalog, produk yang ditawarkan kepada masyarakat adalah produk-produk yang berkualitas, unik, desain yang trendi, praktis dan dengan harga yang terjangkau.

Easy shopping hadir untuk memenuhi Kebutuhan rumah tangga, aksesori fashion, dan banyak lagi. Dengan gaya ciri khas trendi, berkualitas, dan unik.

Pelanggan Easy Shopping adalah mereka yang menyukai dan gemar mencari produk-produk yang berkualitas namun tidak memiliki waktu yang cukup untuk berbelanja, sehingga Easy Shopping hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Ilustrasi Digital Skills (Ist)

Kamis, 23 September 2021 - 20:45 WIB

Pentingnya Memiliki Kemampuan Digital Saat Ini

Berkembangnya teknologi digital juga turut membawa kemampuan-kemampuan baru yang bisa dimiliki oleh masyarakat khususnya para generasi muda dan usia produktif. Mereka juga harus mengetahui sebenarnya…

JULO meluncurkan fitur lengkap kredit digital untuk dapat Hidupkan Hidupmu melalui stabilitas keuangan

Kamis, 23 September 2021 - 20:36 WIB

Dahsyat! Perusahaan Teknologi Karya Anak Bangsa Ini Ciptakan JULO, Kredit Digital Lengkapi Fitur Isi Pulsa Hingga Scan QRIS

JAKARTA- Sebagai perusahaan teknologi asal Indonesia, PT JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kredit digital dengan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi cash dan non-cash.