Persembahan Spesial untuk Hari Ibu dari Kecap ABC

Oleh : Herry Barus | Senin, 23 Desember 2019 - 12:00 WIB

Persembahan Spesial untuk Hari Ibu dari Kecap ABC
Persembahan Spesial untuk Hari Ibu dari Kecap ABC

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam perayaan Hari Ibu nasional tanggal 22 Desember, Minggu (23/12/2019)  Kecap ABC melanjutkan upayanya mendorong kesetaraan gender dalam memasak dengan peluncuran Kupon Suami Sejati Masak untuk pertamakalinya.

Kupon ini memberikan legitimasi bagi para ibu untuk meminta suami merekamemasak makanan lezat dengan menggunakan Kecap ABC, dalam periodesepanjang tahun. Kupon bisa didapatkan oleh konsumen di platform e-commerce, laman www.akademisuamisejati.com dan juga di acara eksklusif  Hari Ibu 22 Desember yang diadakan di lapangan parkir Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam acara Hari Ibu ini, Kecap ABC bekerja sama dengan berbagai komunitas dari Jabodetabek untuk memberi semangat kepada para suami untuk mulai memberikan apresiasi kepada para istri melalui memasak. Chef Gerry Girianza dan Chef Norman Ismail akan memandu para suami dari beragam latar belakang, untuk memasak dengan resep Perasan Pertama Kecap ABC. Selain itu, Kecap ABC juga membuka Pop-up Kitchen, di mana konsumen dapat datang dan belajar memasak untuk menjadi suami sejati.

“Sebagai merek lokal yang dicintai dengan warisan lebih dari 40 tahun, Kecap ABC adalah merek yang dekat dengan ibu-ibu Indonesia. Keberhasilan program 'Suami Sejati Masak' kami di tahun 2018 dan tahun ini, mendorong kami untuk melanjutkan inisiatif ini untuk membuat suami menghargai istri mereka dengan membantu memasak sehari-hari. Sebagai perpanjangan dari upaya ini, Kupon Suami Sejati Masak merupakan satu fasilitas yang kami sediakan untuk para suami mulai memberikan apresiasi tertinggi kepada istri, ”jelas Dhiren Amin, Marketing and R&D Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua Nugini.

Ada 12 Kupon Suami Sejati Masak yang bisa digunakan oleh para istri untuk meminta suami mereka memasak secara bergantian. Untuk mendapatkan kupon ini, Kecap ABC menjalin kemitraan dengan platform e-commerce yakni Shopee, Tokopedia, dan Lazada melalui Toko Resmi ABC selama bulan Desember 2019. Setiap konsumen yang membeli produk ABC di Toko Resmi ABC di platform e-commerce tersebut akan mendapatkan keduabelas kupon tadi. Selain itu, Kecap ABC juga menjalin kemitraandengan Alfamart melalui aplikasi Alfa Gift, dan secara fisik, kupon ini juga didistribusikan di 12 titik Car Free Day di Jabodetabek dan Carrefour Lebak Bulus selama acara berlangsung.

Selain itu, kupon tersedia untuk diunduh di laman www.akademisuamisejati.com mulai hari ini hingga satu tahun ke depan. “Melalui kupon ini, kami ingin meyakinkan para istri untuk mendapatkan penghargaan tertinggi dari para suami mereka dengan memasak pada saat para istri butuh istirahat sejenak dari urusan rumah tangga. Kami percaya dengan kampanye ini, akan lebih banyak istri yang mendapatkan apresiasi maksimal dari suami mereka dan meningkatkan pemahaman akan kesetaraan gender di dalam pernikahan,” ujar Dhiren menutup pembicaraan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.