Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 Desember 2019 - 15:25 WIB

Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen
Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jaringan gerai kopi waralaba, Kopi Kangen di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial yang berpusat di Muara karang, Jakarta Utara, menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru resmi meluncurkan varian minuman baru yang unik, enak dan menarik. Varian minuman tersebut di beri nama “Kangen Dimanjah”, perpaduan antara Coklat Premium + Susu Segar + Tolak Angin .

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, “Kami terinspirasi oleh bulan Desember saat musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana musim hujan datang dan kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak coklat premium, susu segar dan Tolak Angin yang penuh khasiat.”

Lebih jauh Chris menjelaskan bahwa gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019, namun rupanya antusiasme masyarakat terhadap gerainya cukup besar. Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan kami. Dengan konsep wirausaha waralaba (Franchise), sampai saat ini Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya. Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo & Fenny Changdra menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback. Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Lebih jauh Lisa dan Fenny memaparkan bahwa untuk bahan baku, kami selalu menggunakan yang berkualitas, seperti biji kopi yang kami dapatkan dari petani kopi di pulau Jawa, dan kemudian di roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi, sehingga kami mampu menjaga kualitas bahan baku yang ada. Peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi #RasaKangen para pelanggan.

Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, dimana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. “Kangen Dimanjah” bisa di sajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas.

Untuk menu dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…