Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 Desember 2019 - 15:25 WIB

Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen
Nikmati Kopi Dimanjah dari Kopi Kangen

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Jaringan gerai kopi waralaba, Kopi Kangen di bawah naungan PT. Karya Generasi Millenial yang berpusat di Muara karang, Jakarta Utara, menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru resmi meluncurkan varian minuman baru yang unik, enak dan menarik. Varian minuman tersebut di beri nama “Kangen Dimanjah”, perpaduan antara Coklat Premium + Susu Segar + Tolak Angin .

Penggagas Kopi Kangen, duo William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, “Kami terinspirasi oleh bulan Desember saat musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dimana musim hujan datang dan kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak coklat premium, susu segar dan Tolak Angin yang penuh khasiat.”

Lebih jauh Chris menjelaskan bahwa gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019, namun rupanya antusiasme masyarakat terhadap gerainya cukup besar. Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan kami. Dengan konsep wirausaha waralaba (Franchise), sampai saat ini Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya. Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo & Fenny Changdra menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood, dan untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback. Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas.

Lebih jauh Lisa dan Fenny memaparkan bahwa untuk bahan baku, kami selalu menggunakan yang berkualitas, seperti biji kopi yang kami dapatkan dari petani kopi di pulau Jawa, dan kemudian di roasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi, sehingga kami mampu menjaga kualitas bahan baku yang ada. Peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi #RasaKangen para pelanggan.

Minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru, dimana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja. “Kangen Dimanjah” bisa di sajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas.

Untuk menu dan update menarik lainnya dari Kopi Kangen, bisa dilihat melalui sosial media IG: @Kopikangen.id

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Anies Baswedan

Kamis, 24 September 2020 - 18:05 WIB

Sah! Anies Resmi Perpanjang PSBB Jakarta Hingga 11 Oktober 2020

Pemprov DKI Jakarta mantap memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta hingga 11 Oktober 2020, mengingat jumlah kasus positif Covid-19 masih menanjak.

Dua Bulan Lagi Kompetisi Liga 1 dan 2 Kembali Berlangsung

Kamis, 24 September 2020 - 18:00 WIB

IPW Beda Pendapat dengan Ketum PSSI Terkait Penyelenggaraan Liga 1 dan 2

Polri diimbau agar tidak memberi ijin pelaksanaan pertandingan sepakbola Liga 1 dan 2. Sebab pandemi Covid 19 saat ini makin menyalak, sehingga dikhawatirkan akan menimbulkan banyaknya klaster…

PT Taspen (Persero)

Kamis, 24 September 2020 - 17:54 WIB

Taspen Buka 21 Lowongan Kerja Untuk Lulusan SLTA Hingga S2, Ini Posisi yang Ditawarkan

Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang asuransi Tabungan Hari Tua (THT) dan dana pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat negara, PT Taspen (Persero)…

Presiden Joko Widodo

Kamis, 24 September 2020 - 17:45 WIB

Lagi-lagi Jokowi Semprot Sejumlah Menterinya, Ada Apa?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi meminta para menterinya tidak membuat program masing-masing. Ia mengatakan, program harus dibuat berintegritas antara kementerian satu dengan kementerian lainnya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 24 September 2020 - 17:30 WIB

Cegah Kluster Industri, Menperin Agus Minta Asosiasi dan Penggelola KI Pantau Aktivitas Pekerja di Luar Pabrik

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita meminta kepada asosiasi dan pelaku industri serta pengelola kawasan industri (KI) untuk terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya…