Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Oleh : Herry Barus | Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali
Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure breaks”, dengan menggabungkan fasilitas bisnis dan wisata di rangkaian hotelnya di Pulau Dewata ini.

Perusahaan yang berbasis di Hong Kong ini, telah 8 kali dinobatkan sebagai “Indonesia Leading Global Hotel Chain” pada ajang penghargaan Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA), saat ini mengelola 8 hotel dan resort di Bali, dan masih akan membuka beberapa properti di tahun mendatang. Terletak di beberapa daerah pilihan termasuk Nusa Dua, Kuta, Pecatu, Legian, Seminyak and Sanur, mulai dari bintang 2 hingga empat, Swiss-Belhotel International menyediakan pilihan akomodasi untuk dapat memenuhi berbagai selera dan anggaran bisnis dan liburan di Bali.

Dengan cakupan yang luas ini memberikan peluang bagi korporasi dan perencana acara dalam mencari lokasi yang menawarkan kombinasi unik antara fasilitas MICE, kelengkapan wisata dan lokasi yang nyaman. Dimanapun pilihan tamu, mereka akan memperoleh keuntungan dengan dukungan pelayanan yang professional dan tekhnologi termasuk jaringan internet cuma-cuma, ditambah dengan pesona keramahtamahan khas Bali yang anggun dan otentik.

“Dengan mengelola 8 hotel dan resort terkemuka Bali, dimana seluruhnya menyediakan fasilitas yang fungsinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, Swiss-Belhotel International telah menjadi hotel dengan fasilitas MICE di Bali. Mulai dari perencanaan strategi yang terbatas, board meeting, team building, pelatihan, hingga konferensi berskala besar, pesta gala dan tematik, kami memiliki properti yang sesuai untuk penyelenggaraan setiap acara – termasuk acara luar ruang yang elegan,” komentar Catherine Lee, Senior Regional Director – Sales & Marketing, Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

“Bali merupakan daerah impian bagi para wisatawan dan Swiss-Belhotel International memberikan kesempatan bagi para perencana dan peserta untuk dapat menikmati acara bebas setelah peserta lainnya pulang ke rumah. Setiap hotel dan resort kami menampilkan rangkaian fasilitas wisata, termasuk kolam renang dan restoran, memungkinkan para tamu untuk dapat menikmati keindahan yang ditawarkan pulau yang mempesona ini,” tambahnya.

Swiss-Belhotel Segara menyediakan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 tamu, membuat hotel ini ideal untuk penyelenggaraan acara berskala kecil maupun medium di Nusa Dua. Sebagai alternatif, Swiss-Belresort Pecatu merupakan pilihan yang tepat untuk penyelenggaraan pertemuan bisnis maupun pesta pribadi, dengan sebuah ballroom berkapasitas 550 orang, 3 ruang serba guna dan area al fresco. Di Sanur,        Swiss-Belresort Watu Jimbar menampilkan empat ruang pertemuan bergaya resor dan sebuah ballroom yang dapat menampung hingga, menjadikannya pilihan sempurna bagi konferensi, konfensi dan pameran.

Terletak di area Kuta yang ramai, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan ballroom dengan tampilan baru yang dapat menampung hingga 500 peserta untuk penyelenggaraan konferensi berskala besar maupun pesta perayaan, sedangkan Swiss-Belhotel Tuban dapat menampung hingga 200 tamu untuk keperluan acara bisnis maupun sosial, Swiss-Belinn Legian merupakan tempat yang sempurna untuk pelatihan, acara korporasi atau pesta pribadi hingga 60 orang, dan Zest Hotel Legian menawarkan pilihan dengan anggaran terjangkau, dapat mengakomodasi acara berskala kecil di restoran ataupun di kolam renang yang terletak di lantai teratas.

Akhirnya, Swiss-Belexpress Kuta baru-baru ini menambahkan tiga ruang serba guna di lantai teratas, merupakan solusi bagi penyelenggaraan acara yang terjangkau dan dapat menampung hingga 80 peserta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia. (Foto: Abraham Sihombing)

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:06 WIB

Di Davos, Kepala BKPM Promosikan Peluang Berinvestasi di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bahlil Lahadalia, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), akan melakukan kunjungan kerja ke World Economic Forum (WEF) di Davos, Swiss, pada 20-23 Januari…

Kisah Kopi

Minggu, 19 Januari 2020 - 20:05 WIB

Wow Kedai Kopi Ini Punya Menu Andalan yang Bikin Kangen

Bisnis kedai kopi bertebaran dimana-mana dengan menu andalan yang bermacam-macam. Hal ini membuat pengunjung balik lagi untuk mencobanya, apalagi di kota besar, tak sampai 10 meter bisa ada…

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:48 WIB

BNI Syariah Siap Fasilitasi Millenial Untuk Berhijrah

BNI Syariah siap menjadi fasilitator pengelolaan keuangan yang sesuai dengan prinsip syariah dalam tren fenomena hijrah milenial beberapa tahun terakhir. Untuk itu BNI Syariah hadir dengan semangat…

Ferrari Roma

Minggu, 19 Januari 2020 - 19:00 WIB

Museum Ferrari Dikunjungi Lebih 600.0000 Orang Sepanjang 2019

Museum Ferrari mencetak rekor baru pada tahun 2019 dengan menarik lebih dari 600.000 pengunjung, meningkat 12% dari tahun sebelumnya. Kedua venue mengalami pertumbuhan yang tinggi dengan jumlah…

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Minggu, 19 Januari 2020 - 18:00 WIB

Ke Korea Aja: Menikmati Musim Dingin di Gangwon Snow Festa

Gangwon-do, provinsi yang berada di bagian timur laut semenanjung Korea ini terkenal karena keindahan alamnya. Ketika musim dingin tiba, pegunungan-pegunungan yang diselimuti salju menyuguhkan…