Produsen Lampu Premium Asal Thailand Buka Flagship Store Pertamanya di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Desember 2019 - 19:18 WIB

Ligman Flagship Store
Ligman Flagship Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ligman, produsen lampu premium bertaraf Internasional dari Thailand yang telah bergerak lebih dari 20 tahun di industri, secara resmi membuka flagship store pertama di Indonesia dan meluncurkan produk berteknologi canggih IoT LightConnect.

Bertepatan dengan peluncuran Flaghsip Store Ligman pertama di Indonesia, Ligmanturut memperkenalkan produk unggulan yakni IoT (Internet of Things) LightConnect.
 
Riset Forbes Insight dan Hitachi Vantara, memprediksi IoT sebagai salah satu teknologi dengan dampak tertinggi bagi perekonomian industri. Jumlah perangkat IoT diprediksi akan mencapai 14,2 miliar pada tahun 2019 dan 25 miliar pada tahun 2021.

Berdasar pada Asosiasi IoT di Indonesia, siklus IoT di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menjawab fenomena tersebut, Ligman turut mengadopsi perangkat lampu yang terkoneksi dengan Internet (IoT). Dimana lampu Ligman menggunakan teknologi yang membuat lampu didukung CCTV dan Wifi yang dapat langsung terkoneksi ke telepon seluler.
 
"Kami bangga di penghujung tahun 2019 ini, kami dapat meluncurkan flagship store pertama di Indonesia. Tingginya permintaan akan produk-produk pencahayaan indoor dan outdoor berteknologi tinggi, design premium dan juga efisien menjadi pondasi kuat Ligman untuk menghadirkan flagship store di Indonesia yang disertai dengan produk-produk pencahayaan unggulan," kata Sakchai Manawongsakul - President & Group CEO Ligman di Jakarta, Jumat (6/12/2019).
 
Sementara, Trevor Leighton - Global Technical Director LIGMAN mengatakan, seluruh produk Ligman didesain untuk memberikan solusi pencahayaan yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya. "Mengusung teknologi yang terdepan  dan komponen pencahayaan di luminer yang seluruhnya kami perhatikan  dengan cermat, serta keahlian dari para expert menjadi aset LIGMAN untuk memastikan setiap produk yang diciptakan." ungkapnya.

Saat ini Ligman sudah memiliki 4 pabrik besar di Thailand, Uni Emirate Arab, Amerika Serikat dan Republik Ceko, serta lebih dari 200 perwakilan yang tersebar di seluruh dunia. Harga produk-produk LIGMAN berkisar mulai dari Rp 280 ribu – Rp 130 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI Tanda Tangani 73 Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 - 04:00 WIB

Mabes TNI Tanda Tangani 73 Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menandatangani 73 kontrak barang dan jasa pada 2020 senilai Rp 1.282 triliun. sebagian besar barang dan jasa untuk delapan Satuan Kerja di…

Kasum TNI Terima Kunjungan Kehormatan Deputy Assistatn Secretary of Defence

Sabtu, 18 Januari 2020 - 03:30 WIB

Kasum TNI Terima Kunjungan Kehormatan Deputy Assistatn Secretary of Defence

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima Kunjungan Kehornatan Deputy Assistatn Secretary of Defence…

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Gelar Pasar Murah di Papua

Sabtu, 18 Januari 2020 - 03:00 WIB

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad Gelar Pasar Murah di Papua

Dalam rangka menyediakan kebutuhan rumah tangga dengan harga murah dan terjangkau bagi masyarakat yang berada di perbatasan RI-PNG, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia-Papua…

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…