Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

Oleh : Herry Barus | Minggu, 08 Desember 2019 - 13:00 WIB

Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee
Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Shopee

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan mengumumkan kolaborasi dengan Didi Kempot sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale. Didi Kempot merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat melalui karya-karya musik tradisional Jawa, Campursari.

Dengan perkembangan zaman, semakin penting bagi setiap individu untuk mengapresiasi dan mendukung kekayaan budaya Indonesia. Kolaborasi antara Shopee dan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada tanggal 12 Desember 2019 pukul 19.00 hanya di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNC TV.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, mengatakan, “Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot, sosok ikonik yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia. Keindahan Budaya yang dimiliki Indonesia perlu diwariskan dari generasi ke generasi agar tidak hilang. Sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia, kami berkolaborasi dengan Didi Kempot untuk mengangkat kekayaan budaya Indonesia melalui rangkaian inisiatif menarik. Kami berharap melalui kerjasama ini dapat menjangkau semua generasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keanekaragaman budaya Indonesia. Kami mulai dengan mengajak pengguna menyaksikan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show”

Didi Kempot, mengatakan, “Saya senang dapat bergabung dengan keluarga besar Shopee Indonesia yang juga memiliki semangat yang sama dalam menunjukkan apresiasinya terhadap keanekaragaman budaya Indonesia. Sebagai anak bangsa merupakan kewajiban kita semua menjaga kekayaan budaya. Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia melalui inisiatif menarik”

Pengguna dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, ditemani dengan rangkaian acara yang dikemas secara kreatif dengan mengambil inspirasi dari keindahan Nusantara Indonesia. Deretan artis tanah air  lain juga akan hadir seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Masih dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, akan ada Kejutan Eksklusif dari GFRIEND!

Ulang tahun Shopee belum lengkap tanpa hadirnya penawaran terbaik! Melengkapi kebutuhan pengguna, Shopee 12.12 Birthday Sale menghadirkan hingga 12 Desember dengan berbagai penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra - Potongan s/d 50RB dan Flash Sale Rp 99! Rayakan kemeriahan Shopee hanya di Shopee 12.12 Birthday Sale hanya di https://shopee.co.id/12-12.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemprov Jabar kerjasama dengan Telkom University dan Cisco

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:26 WIB

Pemprov jabar Gandeng Telkom University dan Cisco Wujudkan Kota Cerdas di Tengah Pandemi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Telkom University, dan Cisco setuju untuk berkolaborasi dalam inisiatif Kota Cerdas, yang salah satunya mendukung Ketahanan Pelayan Publik dalam menghadapi COVID-19…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB

Industri Keramik Kalang Kabut Harga Gas Tak Kunjung Turun, Asaki Beri Ultimatum PGN Hingga Menkeu

Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) mendesak PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) sebagai suplier utama gas untuk industri agar segera bisa menyesuaikan sesuai Keputusan Menteri (Kepmen)…

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:28 WIB

BPS: Ekspor Pertanian Tumbuh 12,66 Persen

Di tengah melemahnya ekonomi nasional akibat wabah pandemi virus corona, ekspor pertanian tetap memperlihatkan kinerja yang baik. Tercatat, ekspor pertanian April 2020 sebesar US$ 0,28 miliar…