Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Jenahara dan ibunya Ida Royani
Jenahara dan ibunya Ida Royani

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.

Jenahara terjun ke dunia fesyen setelah mengikuti jejak ibundanya, Ida Royani yang juga merupakan seorang perancang busana terkenal Indonesia, dan aktris di era 70-an. Namun meskipun ada nama ibunya yang sudah merupakan desainer kondang, tak menjadikan label JENAHARA yang telah Ia rintis sejak tahun 2011 mendapatkan campur tangan ibunya.

Pada akhir tahun 2019 ini, Jehan akan meluncurkan desain scarf terbarunya dan karyanya ini khusus dipersembahkan kepada ibunya. Wanita kelahiran 27 Agustus 1985 ini mengaku telah terinspirasi oleh sang ibunda untuk mendesain scarf tersebut. “Aku bersyukur banget bisa kuat sampai sekarang ini dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari Mama.”, ujar Jenahara.

Desain Jenahara menampilkan warna-warna Army Green, Navy Blue dan Burgundy Red dan semua varian scarf memiliki ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis indah.

Karya scarf dari Jenahara merupakan hasil kolaborasi bersama brand pasta gigi, Ciptadent, yang pada tahun ini membuat kampanye untuk menyambut Hari Ibu. Selaras dengan semangat Jenahara dalam mendesain scarf barunya, Ciptadent merayakan kampanye Hari Ibu nanti dengan menggunakan tagar #KuatKarenaIbu.

Scarf eksklusif karya Jenahara x Ciptadent ini telah dijual secara umum di situs e-commerce, blibli.com. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu yang manis bagi Ibunda tercinta pada tanggal 22 Desember nanti.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:00 WIB

Lima Klub Bersedia Jadi Tuan Rumah Liga 2 Tahun 2020

Operator kompetisi sepak bola nasional, PT Liga Indonesia Baru (LIB) terus mematangkan persiapan menggelar kompetisi Liga 2 2020. Terbaru, sebanyak lima klub mengajukan diri menjadi tuan rumah…

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pemain Belakang Persebaya Hansamu Hobi Bersepeda Off Road

Pemain yang identik dengan nomor punggung 23 tersebut mengaku merasakan sensasi yang berbeda saat meniti jalur off road. Selain mendapatkan pemandangan alam selama bersepeda Hansamu juga dapat…

Pembangunan Perumahan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 16:49 WIB

Kementerian PUPR Alokasikan Dana Sebesar Rp 102 Miliar Untuk Bantuan PSU Sebanyak 11.514 Rumah Subsidi

Bantuan PSU mencakup pekerjaan seperti jalan lingkungan, penyediaan jaringan air bersih dan tempat pembuangan sampah terpadu kepada pengembang perumahan yang membangun perumahan MBR.

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:46 WIB

Pelindo IV Raih Sertifikat Sistem Manajemen Anti Penyuapan

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi PT Mutu Hijau Indonesia, Vysca Ariani dan diterima oleh Direktur Keuangan PT Pelindo IV, Choirul Anwar, di Kantor Perwakilan…

Ilustrasi Mall

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:31 WIB

Meski Telah Dibuka Kembali, Pengelola Mal: Bukannya Untung, Malah Babak Belur

Jumlah pengunjung pada pusat perbelanjaan di DKI Jakarta masih mengkhawatirkan. Meski sudah dibuka hampir dua bulan atau sejak pertengahan Juni lalu, kedatangan pengunjung masih jauh dari kata…