Tambah Bioskop, CGV* Cinemas Indonesia Buka Bioskop di Plaza Mulia Samarinda

Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 Desember 2019 - 18:40 WIB

CGV* Cinemas Indonesia
CGV* Cinemas Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CGV* Cinemas Indonesia semakin memantapkan pijakanya di industri hiburan tanah air dengan berbagai inovasi dan langkah ekspansi dibeberapa kota. Dipenghujung tahun 2019 ini CGV* Cinemas Indonesia memilih kota samarinda sebagai tujuan pembukaan bioskopnya.

Kehadiran CGV* Cinemas yang sudah lama ditunggu serta animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap promo dihari pembukaan CGV* Plaza Mulia Samarinda, bahkan membuat pengunjung bioskop membludak pada, Rabu (4/12/2019) kemarin.

“Sungguh luar biasa respon dan antusiasme masyarakat Samarinda pada saat opening CGV di Plaza Mulia Samarinda. Terima kasih atas support yang diberikan, mudah-mudahan trend in terus berlanjut dan kami akan coba pertahankan dengan menghadirkan film-film terkini dan juga meningkatkan pelayanan kepada pengunjung.” ujar Hariman Chalid, Public Relations CGV* Cinemas melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (5/12/2019).

Antusiasme masyarakat Samarinda ini tercermin dari laporan hari pembukaan yang dihimpun CGV*. Lebih dari 2800 tiket terjual yang sebagian besar untuk film Jumanji: The Next Level dengan 14 showtime (penayangan) pada hari pembukaannya.

Film anime “One Piece Stampede” juga banyak diminati masyarakat Samarinda. Dari tiga kali penayangan, seluruhnya terisi hingga 100 persen. Selain dua film tersebut, CGV* Plaza Mulia juga menayangkan film drama Korea, Kim Ji-Young, dan Film animasi, Frozen II pada hari pembukaan.

Dari sisi program membership, lebih dari 1000 orang dari wilayah Samarinda sudah terdaftar di mobile application CGV* sebagai member dengan terbanyak dari rentang usia 20-24 tahun (31%), diikuti rentang usia 25-29 tahun (22.5%), dan dibawah 19 tahun (20.6%).

Untuk mendaftar sebagai member cukup dengan mengunduh aplikasi CGV di Google Play, atau App Store dan mengisi data yang dibutuhkan. Sebagai member banyak benefit yang didapat, seperti informasi tentang update film yang tayang dan akan tayang, informasi jadwal penayangan, informasi tentang promo yang ditawarkan, Cashback hingga 10%, dan bisa memesan tiket film dari mana saja, kapan saja, dan tidak perlu mengantri di tempat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pemerintah setempat, beserta instansi terkait lainnya untuk proyek ini, personnel keamanan baik dari unsur Polri dan TNI, dan juga berbagai dukungan yang telah diberikan oleh Plaza Mulia tentunya yang telah menyediakan tempat untuk kami, warga lokal dan juga rekan-rekan wartawan yang telah membantu kami mempublikasikan berita-berita tentang CGV di berbagai media massa.” kata Brata Perdana, Komisaris Utama dan Founder PT Graha Layar Prima Tbk.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Vaksin Covid-19 (ist)

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:15 WIB

Masyarakat RI Minta Doanya, 1.620 Relawan Akan Uji Klinis Vaksin Covid-19

Sebanyak 1.620 relawan akan mengikuti uji klinis dari calon vaksin COVID-19 Sinovac buatan Tiongkok. Pelaksanaan uji vaksin itu akan dilakukan di Rumah Sakit Pendidikan (RSP) Universitas Padjajaran,…

Dirjen Bimas Katolik RI Yohanes Bayu Samodro

Selasa, 11 Agustus 2020 - 01:13 WIB

Dipilih Jokowi! Ini Sosok Dirjen Bimas Katolik RI Yohanes Bayu Samodro

Jakarta, Presiden Jokowi akhirnya memilih Yohanes Bayu Samodro menjadi Dirjen Bimas Katolik Kementerian Agama yang baru. Yohanes Bayu dipilih menjadi Dirjen Bimas Katolik melalui sistem lelang…

CSR ONDA di MONAS

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:39 WIB

Bersihkan Monas! Cara Keren ONDA Menginspirasi Semangat Perjuangan Rakyat

Jakarta - Sebentar lagi Indonesia akan merayakan HUT RI ke‐75, dengan tema "Indonesia Maju". Suatu slogan singkat yang menggambarkan mentalitas dan keyakinan bangsa kita ditengah perjuangan…

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Senin, 10 Agustus 2020 - 23:22 WIB

Terus Berjuang! Alumni Kanisius & FEUI 1983 Harapkan Keadilan

Jakarta ̶ Sidang perkara tuduhan Tindak Pidana Perbankan terhadap mantan direksi dan karyawan Bank Permata bergulir semakin jelas. Sejak minggu lalu, sidang berlangsung dengan mendengarkan…

Ilustrasi pekerja yang dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Senin, 10 Agustus 2020 - 22:44 WIB

BPJAMSOSTEK Ungkap Progres Pengumpulan Rekening Penerima Bantuan Rp600 Ribu

BPJAMSOSTEK - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan bakal memberikan subsidi kepada pekerja swasta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) dengan ketentuan penerima…