Tambah Bioskop, CGV* Cinemas Indonesia Buka Bioskop di Plaza Mulia Samarinda

Oleh : Hariyanto | Kamis, 05 Desember 2019 - 18:40 WIB

CGV* Cinemas Indonesia
CGV* Cinemas Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CGV* Cinemas Indonesia semakin memantapkan pijakanya di industri hiburan tanah air dengan berbagai inovasi dan langkah ekspansi dibeberapa kota. Dipenghujung tahun 2019 ini CGV* Cinemas Indonesia memilih kota samarinda sebagai tujuan pembukaan bioskopnya.

Kehadiran CGV* Cinemas yang sudah lama ditunggu serta animo masyarakat yang cukup tinggi terhadap promo dihari pembukaan CGV* Plaza Mulia Samarinda, bahkan membuat pengunjung bioskop membludak pada, Rabu (4/12/2019) kemarin.

“Sungguh luar biasa respon dan antusiasme masyarakat Samarinda pada saat opening CGV di Plaza Mulia Samarinda. Terima kasih atas support yang diberikan, mudah-mudahan trend in terus berlanjut dan kami akan coba pertahankan dengan menghadirkan film-film terkini dan juga meningkatkan pelayanan kepada pengunjung.” ujar Hariman Chalid, Public Relations CGV* Cinemas melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (5/12/2019).

Antusiasme masyarakat Samarinda ini tercermin dari laporan hari pembukaan yang dihimpun CGV*. Lebih dari 2800 tiket terjual yang sebagian besar untuk film Jumanji: The Next Level dengan 14 showtime (penayangan) pada hari pembukaannya.

Film anime “One Piece Stampede” juga banyak diminati masyarakat Samarinda. Dari tiga kali penayangan, seluruhnya terisi hingga 100 persen. Selain dua film tersebut, CGV* Plaza Mulia juga menayangkan film drama Korea, Kim Ji-Young, dan Film animasi, Frozen II pada hari pembukaan.

Dari sisi program membership, lebih dari 1000 orang dari wilayah Samarinda sudah terdaftar di mobile application CGV* sebagai member dengan terbanyak dari rentang usia 20-24 tahun (31%), diikuti rentang usia 25-29 tahun (22.5%), dan dibawah 19 tahun (20.6%).

Untuk mendaftar sebagai member cukup dengan mengunduh aplikasi CGV di Google Play, atau App Store dan mengisi data yang dibutuhkan. Sebagai member banyak benefit yang didapat, seperti informasi tentang update film yang tayang dan akan tayang, informasi jadwal penayangan, informasi tentang promo yang ditawarkan, Cashback hingga 10%, dan bisa memesan tiket film dari mana saja, kapan saja, dan tidak perlu mengantri di tempat.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari pemerintah setempat, beserta instansi terkait lainnya untuk proyek ini, personnel keamanan baik dari unsur Polri dan TNI, dan juga berbagai dukungan yang telah diberikan oleh Plaza Mulia tentunya yang telah menyediakan tempat untuk kami, warga lokal dan juga rekan-rekan wartawan yang telah membantu kami mempublikasikan berita-berita tentang CGV di berbagai media massa.” kata Brata Perdana, Komisaris Utama dan Founder PT Graha Layar Prima Tbk.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Senin, 20 Januari 2020 - 12:00 WIB

Jakarta Child Aid Asia Bantu Anak Kurang Beruntung

Dalam rangka meningkatkan bakat anak-anak di Asia, Yayasan Sehati Indonesia menggelar Jakarta Child Aid Asia III dihelat di Auditorium Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Kuningan Jakarta…

Kebun Jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Januari 2020 - 11:09 WIB

Stok Jagung Aman Hingga Panen Raya Maret 2020

Berbagai langkah koordinasi telah dilakukan oleh Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) dalam rangka mengamankan ketersediaan jagung khususnya…

Ben Marvin Tan Country Manager Indonesia, Zebra Technologies Asia Pasifik

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Apakah Anda Siap untuk Tren Teknologi Enterprise Terbesar Tahun 2020?

Seiring kita memasuki dekade yang baru, para CIO dan manajer teknologi terus mencari tren teknologi teratas berikutnya yang akan mendorong daya saing, efektivitas, kepuasan pelanggan, dan profitabilitas…

Petani sedang menyiapkan agens hayati

Senin, 20 Januari 2020 - 10:30 WIB

Kementan Antisipasi Dini Serangan Hama PBP Dengan Agens Hayati

Hama Oenggerek Batang Padi (PBP) salah satu hama utama yang sering menyerang tanaman padi, yang dapat menyebabkan kerusakan dari tingkat ringan, sedang, berat hingga puso. Hama PBP menyerang…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Senin, 20 Januari 2020 - 10:20 WIB

Ini Lima Strategi Kementerian PUPR Dalam Pengelolaan Cerdas Sumber Daya Air

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, pengelolaan SDA dapat memanfaatkan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sehingga menghasilkan kualitas pengelolaan yang lebih…