Buka Rekening Mandiri Syariah Mudah dan Cepat Lewat Online

Oleh : Wiyanto | Kamis, 05 Desember 2019 - 14:57 WIB

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)
Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening online demi kemudahan dan kenyamanan nasabah. Hanya dengan mengakses Mandiri Syariah Mobile, nasabah dapat membuka rekening dengan mudah, cepat, dimana saja dan kapan saja.

Dalam acara peluncurannya di Jakarta, 5/12/19, Direktur Utama Mandiri Syariah Toni EB Subari mengungkap hadirnya fitur pembukaan rekening online untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

“Kami memahami dan menghargai betapa berharganya waktu bagi setiap orang. Kami juga mengerti betapa tingginya ketergantungan masyarakat masa kini akan media digital khususnya handphone. Untuk itu, kami persembahkan fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online guna memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” jelas Toni.

Ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mendownload Mandiri Syariah Mobile. Yaitu memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call. “Insya Allah prosesnya tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dll,” tambah Toni.

Sesuai visinya menjadi bank syariah terdepan dan modern, Mandiri Syariah terus berupaya melakukan transformasi digital. Salah satu inisiatifnya adalah pembukaan rekening online. “Alhamdullilah, kami mengucapkan terima kasih kepada regulator yang telah memberikan izin kepada kami sebagai bank syariah pertama yang meluncurkan fitur ini,” kata Toni.

Sejalan dengan meningkatnya muslim kalangan kelas menengah termasuk di dalamnya segmen milenial yang tak hanya mengharapkan functional benefit (imbal bagi hasil yang kompetitif, kemudahan akses dan layanan, dll) namun juga spiritual benefit (ketentraman dan keberkahan) Mandiri Syariah hadir memberikan total solusi baik sebagai bank transaksional, tempat investasi bahkan untuk beribadah dan berbagi.

Hingga November 2019 jumlah transaksi electronic channel (Mobile, ATM dan Net Banking) Mandiri Syariah lebih dari 87 jt transaksi naik 27,57% dari periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun transaksi Mandiri Syariah Mobile tumbuh lebih dari 103%.

“Insya Allah, kami optimis, fitur ini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membuka rekening Mandiri Syariah dengan proses mudah dan cepat," tutup Toni.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Menggirukan Apple di Tanah Air

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…