10.000 Runners Ramaikan BRILian Run Surabaya Series

Oleh : Herry Barus | Senin, 02 Desember 2019 - 06:00 WIB

10.000 Runners Ramaikan BRILian Run Surabaya Series
10.000 Runners Ramaikan BRILian Run Surabaya Series

INDUSTRY.co.id - Surabaya - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sukses menggelar ajang kompetisi lari gratis terbesar di Indonesia yang bertajuk BRILian Run 2019. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan di Jakarta, Bogor dan Solo, BRILian Run kali keempat ini digelar di kota Surabaya, tepatnya di lapangan Makodam V Brawijaya (1/12/2019).

Kompetisi lari yang mengambil tema “Running is Free Let Your Spirit Also Be” ini sukses menyedot perhatian masyarakat yang diikuti oleh 10.000 pelari. Kompetisi ini dibuka langsung oleh Direktur Utama Bank BRI Sunarso, dan turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Sunarso menyatakan sangat bangga dan senang kompetisi lari tahunan ini memiliki banyak peminat. “Antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini sangat tinggi, terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar mendekati angka 12.000 orang dari seluruh penjuru Indonesia. Angka tersebut jauh melebihi dari kuota yang disediakan sebanyak 10.000 orang,” imbuh Sunarso.

Pada BRILian Run 2019 Surabaya Series kali ini Bank BRI membagikan hadiah total senilai lebih dari 300 juta rupiah untuk para pemenang kompetisi lari kategori Half Marathon (21K), Olympic Distance (10K), Fun Race (5K), Fun Run dengan kostum terbaik, hingga beragam hadiah doorprize. Selain hadiahnya yang menarik, kegiatan yang dipandu oleh MC Kamidia Radisti dan Valentino Jebret ini juga semakin meriah dengan adanya food bazaar dan penampilan dari Andra And The Backbone. “Penting bagi kami berbagi kegembiraan dengan mengajak masyarakat ikut bersama-sama merayakan hari jadi ke-124 Bank BRI. Selain itu, BRILian Run yang diselenggarakan di kota berbeda setiap tahunnya, diharapkan dapat mendorong sport tourism di daerah tersebut,” ungkap Sunarso.

Dalam kegiatan ini Bank BRI juga turut menggelar program BRI Peduli sebesar Rp.1.15 Miliar yang akan disalurkan ke sektor pendidikan (pro people), sosial kemasyarakatan dan pengentasan kemiskinan serta pelestarian alam (pro planet). Untuk mendukung program pro planet, BRI mengajak para peserta untuk mengumpulkan sampah botol plastik dan membuang ke dalam tempat yang telah disediakan.

BRILian Run 2019 sendiri merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-124 Bank BRI yang jatuh pada 16 Desember 2019 mendatang. Untuk menyambut hari jadinya, Bank BRI juga menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar di 100 kota, pelatihan terhadap 10.000 UMKM, program padat karya di 50 lokasi, konservasi 19 sungai, pembangunan masjid dan sekolah, renovasi 200 rumah tidak layak huni di seluruh Indonesia, dan pada puncaknya akan diselenggarakan BRILian Preneur UMKM Expo dan BRIFFEST (BRI Family Festival) yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada bulan Desember 2019.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Minggu, 15 Desember 2019 - 17:00 WIB

Agoda Tawarkan Kesempatan Menginap Gratis di Kereta Mewah Eksklusif

Ikuti kontes terbaru Agoda! Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang dan berkantor pusat di Asia Tenggara, menawarkan warga Indonesia kesempatan menginap gratis…

Bank DKI (Foto Ist)

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:50 WIB

NCD Perdana Bank DKI Oversubscribed 1,8 Kali, Kepercayaan Investor Tinggi

Jakarta - Perkuat struktur pendanaan, Bank DKI terbitkan Negotiable Certificate of Deposit (NCD) Perdananya dengan nama NCD I Bank DKI Tahun 2019. Untuk penerbitan ini, nilai NCD yang berhasil…

Direksi Redcomm

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:41 WIB

Redcomm Fokus Pemasaran Berbasis Data

Jakarta - Berfokus pada komunikasi pemasaran berbasis data, RedComm Indonesia dua tahun berturut-turut memenangkan emas di Campaign Asia's Award of the Year

Miss Fari Pointe to Remember

Minggu, 15 Desember 2019 - 16:00 WIB

Miss Fari:. Pointe to Remember

Buku ini berisi curahan hati Dan pemikiran orang-orang yang mencintai Farida Oetoyo, seperti anak, rekan sesama penari, murid yang terdiri dari Yudhistira Syuman, Aksan Syuman, Julianti Parani,Rusdy…

 dr. Eva Martina Luisa, Master Head Leader MeMiles (Tengah)

Minggu, 15 Desember 2019 - 15:18 WIB

MeMiles Gelar Pesta Bonus ke Empat

Untuk ke 4 kalinya aplikasi iklan MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk leader yang digelar di Klub Kelapa Gading Jakarta Utara Sabtu (14/12/2019)