Duta Bakery Outlet Terbaru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Oleh : Herry Barus | Senin, 25 November 2019 - 12:00 WIB

Duta Bakery Outlet Terbaru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada
Duta Bakery Outlet Terbaru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Toko Roti, Duta Bakery, telah dibuka untuk memanjakan para pecinta produk roti dan kue di Jakarta. Duta Bakery ini berlokasi di Lantai Dasar, South Lobby – CityWalk Gajah Mada. Menyediakan beragam pilihan kue dan roti, Duta Bakery ini merupakan tambahan outlet dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan roti seperti Danish Cinnamon Roll, Sweet Chocolate Bread Crunchy, Margarita Mini Pizza, Berliner Raspberry Jam, Sweet Bread Nastar, Chicken Curry Puff, Almond Croissant, dan masih banyak pilihan roti lainnya. Sedangkan untuk pilihan kue utuh (whole cake), Duta Bakery menyediakan berbagai pilihan kue seperti Strawberry Cheese Cake, Red Velvet, Tiramisu, Opera Cake, Black Forest, Chocolate Lover, Pandan Coconut Cream Cake, Klapertart Bolu Ketan Hitam, dan lain-lain. Untuk kue utuh sendiri disediakan dalam bentuk persegi maupun bundar dengan 3 pilihan ukuran 30x30cm, 20x20cm, dan 16x16cm.

Setelah melakukan pembukaan (soft opening) pada hari Sabtu, 9 November 2019 lalu, Duta Bakery memberikan penawaran Beli Satu Gratis Satu untuk produk roti pilihan selama akhir pekan, Jumat, Sabtu dan Minggu. Selain itu, penjualan Beli Satu Gratis Satu juga dilakukan untuk pembelian roti di atas pukul 8 malam setiap harinya.

Selain produk roti dan kue, Duta Bakery juga menyediakan produk lainnya seperti macaron, cookies, Sandwich, Paper Bread, dan kopi. Semua produk dibuat segar setiap harinya dan dikemas dengan desain packaging yang menarik penuh warna. Jam operasional Duta Bakery mengikuti operasional Citywalk Gajah Mada yaitu buka pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam setiap hari dari Senin hingga Minggu.

“Dengan bertambahnya outlet baru dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, para tamu memiliki pilihan kuliner beragam saat menginap bersama kami. Produk yang kami tawarkan pun sangat cocok untuk para tamu konsumsi langsung maupun takeaway sebagai bingkisan untuk diberikan kepada orang lain. Selain itu untuk menambah kenyamanan para tamu, kami memberikan Duta Bakery dengan desain outlet yang hangat, gampang diakses karena berlokasi tepat di South Lobby Citywalk Gajah Mada serta memiliki area merokok” ujar Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai, hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia. Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan.

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawaran berbagai tipe kamar. Kamar luas dengan ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dank keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi. Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya. Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.