Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 November 2019 - 09:20 WIB

Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina
Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019, sebagai Official Isotonic Drink. Hal ini membuktikan komitmen Pocari Sweat sebagai minuman pengganti ion dan cairan tubuh yang senantiasa mendukung para atlet Indonesia.

Acara olahraga akbar ini akan diadakan di Filipina dari tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 dan akan diikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara dengan 56 cabang olahraga, 523 nomor pertandingan, dan lebih dari 10.000 atlet yang berpartisipasi.

“Tentunya ini adalah perwujudan komitmen Pocari Sweat, bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga. Setelah mendukung Asian Games beberapa tahun belakangan ini, kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Pocari Sweat menggaungkan pesta olahraga dua tahunan ini melalui sebuah kampanye digital di media sosial Instagram @pocarisportid untuk mengumpulkan dukungan kepada tim Nasional Indonesia dengan cara berlari minimal 1 kilometer. Hingga sekarang, kampanye ini telah berhasil mengumpulkan dukungan lebih dari 2.788 pelari yang merepresentasikan jarak antara Jakarta ke Manila sejauh 2.788 km.

Brand Ambassador Pocari Sweat yang juga atlet tim nasional sepak bola, Witan Sulaeman mengatakan, performa para atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang, tapi dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas kami ketika bertanding.

"Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung sepenuhnya kami para atlet, sekaligus mengingatkan masyarakat untuk memberi semangat kepada atlet-atlet yang bertanding," kata Witan.

“Kami berterima kasih kepada Pocari Sweat atas dukungannya terhadap tim nasional Indonesia yang berlaga di SEA Games. Semoga atlet-atlet Indonesia dapat menunjukkan performa terbaiknya dan membawa pulang banyak medali ke tanah air,” ujar Dr. Yuni Poerwanti, M.Pd  – Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun perusahaan kepada karyawannya.

Kamis, 05 Desember 2019 - 22:09 WIB

WanaArtha Life Luncurkan WanaArtha DPLK Sebagai Solusi Perencanaan Hari Tua Bagi Individu dan Perusahaan

Jakarta-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life meluncurkan WanaArtha DPLK sebagai solusi untuk merencanakan hari tua bagi peserta individu maupun…

Truck logistik Ritase

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:48 WIB

Perkembangan Mobilitas Barang Membutuhkan Solusi Multimoda Digital

Jakarta - Dinamika ekonomi yang makin cepat dan terintegrasi membutuhkan solusi logistik yang mampu mengikuti akselerasi itu. Pada saat yang sama, penyedia jasa logistik harus memutar otak agar…

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, “Indonesia Derivative Reach International Market” Summit 2019 Diselenggarakan

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:41 WIB

Jurus Mentari Mulia Berjangka, Gairahkan Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia

Jakarta-Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK), sebagai salah satu bentuk investasi di antara beragam pilihan, kian menarik perhatian para pengelola dana.

PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang derivatif dan perdagangan berjangka

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:27 WIB

Dorong Penetrasi Bursa Berjangka, Mentari Mulia Berjangka Teken Mou di Bidang Derivatif dan Perdagangan Berjangka

Jakarta--PT Mentari Mulia Berjangka Peking University menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) terkait pertukaran informasi dalam penelitian dan data di bidang…

Menteri BUMN Erick Thohir

Kamis, 05 Desember 2019 - 21:00 WIB

Menteri BUMN akan Copot Dirut Garuda

Menteri BUMN Erick Thohir akan memberhentikan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara terkait kasus sepeda Brompton dan motor Harley yang ditemukan di dalam pesawat baru Garuda Airbus A330-900…