Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 November 2019 - 09:20 WIB

Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina
Pocari Sweat Jadi Official Isotonic Drink di Ajang SEA Games 2019 Filipina

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pocari Sweat mengumumkan keterlibatannya dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019, sebagai Official Isotonic Drink. Hal ini membuktikan komitmen Pocari Sweat sebagai minuman pengganti ion dan cairan tubuh yang senantiasa mendukung para atlet Indonesia.

Acara olahraga akbar ini akan diadakan di Filipina dari tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019 dan akan diikuti oleh 11 negara di Asia Tenggara dengan 56 cabang olahraga, 523 nomor pertandingan, dan lebih dari 10.000 atlet yang berpartisipasi.

“Tentunya ini adalah perwujudan komitmen Pocari Sweat, bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga. Setelah mendukung Asian Games beberapa tahun belakangan ini, kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini,” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka di Jakarta, Senin (18/11/2019).

Pocari Sweat menggaungkan pesta olahraga dua tahunan ini melalui sebuah kampanye digital di media sosial Instagram @pocarisportid untuk mengumpulkan dukungan kepada tim Nasional Indonesia dengan cara berlari minimal 1 kilometer. Hingga sekarang, kampanye ini telah berhasil mengumpulkan dukungan lebih dari 2.788 pelari yang merepresentasikan jarak antara Jakarta ke Manila sejauh 2.788 km.

Brand Ambassador Pocari Sweat yang juga atlet tim nasional sepak bola, Witan Sulaeman mengatakan, performa para atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang, tapi dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas kami ketika bertanding.

"Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung sepenuhnya kami para atlet, sekaligus mengingatkan masyarakat untuk memberi semangat kepada atlet-atlet yang bertanding," kata Witan.

“Kami berterima kasih kepada Pocari Sweat atas dukungannya terhadap tim nasional Indonesia yang berlaga di SEA Games. Semoga atlet-atlet Indonesia dapat menunjukkan performa terbaiknya dan membawa pulang banyak medali ke tanah air,” ujar Dr. Yuni Poerwanti, M.Pd  – Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan Staf Ahli Bidang Politik, Kementerian Pemuda dan Olahraga RI.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Keberhasilan Protokol Kesehatan Yonmarhanlan XII Tertibkan Pasar Tradisional

Jumat, 03 Juli 2020 - 04:00 WIB

Dukung Keberhasilan Protokol Kesehatan Yonmarhanlan XII Tertibkan Pasar Tradisional

Tingkatkan disiplin masyarakat terhadap Covid-19, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XII) Pontianak bersama unsur TNI - Polri dan Gugus Tugas Penanganan Percepatan…

Panglima TNI-Purnawirawan Militer Sepakat Tingkatkan Pertahanan

Jumat, 03 Juli 2020 - 03:38 WIB

Panglima TNI-Purnawirawan Militer Sepakat Tingkatkan Pertahanan

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kapuskersin TNI Laksma TNI Didik Kurniawan, S.T., M.Si., dan Waasintel Panglima TNI Laksma TNI Drs. I Putu Arya Angga menerima audiensi…

Ketua Kadin Rosan P. Roeslani

Jumat, 03 Juli 2020 - 03:30 WIB

Menghadap OJK, Sejumlah Pengusaha 'Teriak' Pemberian Stimulus Masih Lambat

Otoritas Jas Keuangan memanggil sejumlah pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia…

 Ketua Umum Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Hariyadi Sukamdani (Foto:jurnas)

Jumat, 03 Juli 2020 - 01:15 WIB

Pengusaha: Berapapun Stimulus yang Diberikan, Kalau Masyarakat Tidak Bergerak, Percuma

Dunia usaha tengah mengalami masalah krusial dalam menumbuhkan permintaan. Hal ini menjadi penting karena berapapun stimulus ekonomi yang disuntikkan tetap percuma jika tidak ada permintaan.

Penerbangan Batik Air Sesuai Protokol Kesehatan

Jumat, 03 Juli 2020 - 00:05 WIB

Gawat! Industri Penerbangan 'Mati Suri', Lion Air Group Rumahkan Ribuan Karyawan

Maskapai Lion Air Group menyampaikan penjelasan sehubungan dengan kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) ribuan karyawan.