Artis Nita Thalia Keluarkan Dana Rp1 Milyar untuk Perawatan Wajah

Oleh : Herry Barus | Kamis, 31 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Nita Thalia
Nita Thalia

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai seorang artis penyanyi  atas, Nita Thalia penampilan di atas panggung mesti cetar dan elegan. Sehingga penampilannya ditunggu penggemar setianya.

"Untuk menjaga agar tetap kelihatan cantik dan segar, saya melakukan perawatan di klini kecantikan Queen." Aku Nita Thalia jelang operasi Plastik Face Lift di Queen Beauty Clinic, Sunter Jakarta Utara Rabu (30/10/2019) 

Nita mengaku sudah menjadi menjadi langganan klinik yang banyak disambangi artis papan atas ini. " Saya sejak 2003 udah berlangganan di klinik ini, jadi males untuk berganti-ganti klinik." Ujarnya.

  Nita Thalia mengakui untuk perawatan wajahnya dengan operasi plastik yang habiskan Rp 1 Miliar dalam program. "Ya sekitar 1 milyar lah, itu kan untuk berbagai operasi plastik." tandas Nita Thalia

Ia mengungkapkan operasi plastik yang dilakukan oleh Nita Thalia berawal dari keinginan untuk meniruskan pipinya yang chubby pada 2015 silam.

Tapi dokter tempat Nita Thalia melakukan operasi plastik justru menyarankannya untuk sekaligus memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

"Sebenarnya hal pertama yang aku  pengen hilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," pungkas Nita Thalia

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Work From Home bagi ASN

Minggu, 05 April 2020 - 00:10 WIB

Ini Alternatif Tips Hilangkan Rasa Bosan Bekerja atau Belajar dari Rumah

Kerja dan Belajar dari Rumah (work from home, school from home) menjadi tren global beberapa waktu terakhir ini.

Kampung Astra Berseri di pulau Pramuka

Sabtu, 04 April 2020 - 23:05 WIB

Sampah Dilautan Semakin Meresahkan, Astra Gelorakan Semangat Pulauku Nol Sampah Lewat KBA

Astra mengajak masyarakat luas untuk bersamasama mengurangi pemakaian plastik sekali pakai melalui sebuah gerakan sosial Semangat Kurangi Plastik. Gerakan tersebut salah satunya dilakukan oleh…

Rupiah (Foto/Rizki Meirino)

Sabtu, 04 April 2020 - 22:05 WIB

Optimalkan Aset Wakaf Bagi Orang Berekonomi Lemah

Kementerian Agama minta Badan Wakaf Indonesia (BWI) menggerakkan wakaf uang melalui Lembaga Keuangan Syariah Penerima Wakaf Uang (LKS-PWU).

Tunaikan zakat 2,5 % harta anda (Foto:sharinghappiness.org)

Sabtu, 04 April 2020 - 21:54 WIB

Sebentar Lagi Ramadhan Cepat Keluarkan Zakat

Menteri Agama mendorong Baznas dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) untuk mempercepat pembayaran dan pendistribusian zakat harta (mal) ke masyarakat.

Platform VLive

Sabtu, 04 April 2020 - 21:15 WIB

Dirumahaja, Platform Ini Tawarkan Para Penggemar Bertemu Artis Idola

Platform komunitas hiburan global dari Naver Corp, VLIVE, mengajak sejumlah artis dan influencers Indonesia yang tergabung dalam channel VLIVE dalam untuk ikut serta dalam kampanye V PAKET #dirumahaja…