Nikmati Kopi Khas Jawa Barat Ala The Papandayan

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:18 WIB

Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus
Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus

INDUSTRY.co.id, Bandung - Siapasih yang tidak menyukai kopi? pasti hampir kebanyakan orang dewasa bahkan anak remajapun menyuakinya. Siapa sangka, kopi ternyata minuman yang kaya akan manfaat loh! Salah satunya yaitu Kopi khas Jawa Barat.

Terbukti sejak April 2016, Kopi Jawa Barat ini salah satu kopi terbaik di dunia, dengan menjadi juara pada Specialty Coffee Association of America Expo di Atlanta, Amerika Serikat.

Penikmat kopi pun beragam, mulai dari penikmat single origin hingga kopi campuran seperti cappucino, machiato atau latte.

Bagi pencinta kopi sejati, yuk! ke  The Papandayan Hotel, di sini banyak sekali aneka menu kopi khas Jawa Barat yang disajikan di Mirten Lounge persembahan dari SIKI COFFEE yang akan memanjakan lidah semua penikmat kopi.

Menunya sangat bervariasi, Salah satu menunya, ada Signature coffee di Mirten Lounge, ini merupakan Kopi Gatot, cappucino yang uniknya disajikan di batok kelapa yang diatasnya diberi brulle lalu di bakar, proses ini menciptakan aroma khas yang memikat selera para penikmat kopi.

Nih! ada lagi menu terbarunya, yakni Kori Coffee, atau dikenal dengan Kori Kohi. Kopi ini merupakan salah satu metode penyajian kopi alternatif yang berasal dari Jepang. Kori sendiri berarti “ice cube”, jadi Kori Coffee ini merupakan penyajian espresso dengan cara dibekukan dan kemudian di campur dengan fresh milk.

Tidak hanya mencampurkan fresh milk, Kori Coffee juga dicampur dengan mint mojito dan ditambah topping cherry sehingga menciptakan sensasi rasa yang menyegarkan.

Ada penawaran khusus untuk di bulan Maret dari The Papandayan, yakni setiap pembelian Kori Coffee, Anda bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk aneka pilihan pizza ukuran large di Huru Baru grill garden.

Tak hanya itu, setiap pembelian bucket berisi empat botol beer anda akan mendapatkan free satu botol beer, nikmati bersama aneka pilihan pizza ukuran medium.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan.

Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Fasilitasnya lengkap seperti, Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.

Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia

Senin, 16 September 2019 - 21:04 WIB

Klarifikasi Vape, Ini Penjelasannya

Terkait dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai vape akhir-akhir ini maka kami dari Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) sebagai asosiasi terbesar di Indonesia yang menaungi sekitar…

Anang Hermansyah

Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti…

Liga Volleyball: Mahasiswa 2019

Senin, 16 September 2019 - 20:00 WIB

Kemenangan Keempat Umika, Debut Kompetisi Menjanjikan TSM

Tim Trisakti School of Management (TSM) Jakarta mengawali hari terakhir LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference Season 7 melawan Universitas Mitra Karya (Umika) Bekasi…

Bintang Puspayoga

Senin, 16 September 2019 - 18:00 WIB

Bintang Puspayoga Rilis Buku Sinergi Untuk Negeri

Bintang Puspayoga secara resmi merilis buku bertajuk Sinergi Untuk Negeri. Buku yang disusun tim yang diketuai Kabag Humas Kementerian Koperasi dan UKM Darmono itu merupakan buku yang menyajikan…