Nikmati Kopi Khas Jawa Barat Ala The Papandayan

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Maret 2017 - 15:18 WIB

Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus
Menu Kopi Khas Jawa Barat, Kopi Gatot, Kori Coffee, dan Menu Khusus

INDUSTRY.co.id, Bandung - Siapasih yang tidak menyukai kopi? pasti hampir kebanyakan orang dewasa bahkan anak remajapun menyuakinya. Siapa sangka, kopi ternyata minuman yang kaya akan manfaat loh! Salah satunya yaitu Kopi khas Jawa Barat.

Terbukti sejak April 2016, Kopi Jawa Barat ini salah satu kopi terbaik di dunia, dengan menjadi juara pada Specialty Coffee Association of America Expo di Atlanta, Amerika Serikat.

Penikmat kopi pun beragam, mulai dari penikmat single origin hingga kopi campuran seperti cappucino, machiato atau latte.

Bagi pencinta kopi sejati, yuk! ke  The Papandayan Hotel, di sini banyak sekali aneka menu kopi khas Jawa Barat yang disajikan di Mirten Lounge persembahan dari SIKI COFFEE yang akan memanjakan lidah semua penikmat kopi.

Menunya sangat bervariasi, Salah satu menunya, ada Signature coffee di Mirten Lounge, ini merupakan Kopi Gatot, cappucino yang uniknya disajikan di batok kelapa yang diatasnya diberi brulle lalu di bakar, proses ini menciptakan aroma khas yang memikat selera para penikmat kopi.

Nih! ada lagi menu terbarunya, yakni Kori Coffee, atau dikenal dengan Kori Kohi. Kopi ini merupakan salah satu metode penyajian kopi alternatif yang berasal dari Jepang. Kori sendiri berarti “ice cube”, jadi Kori Coffee ini merupakan penyajian espresso dengan cara dibekukan dan kemudian di campur dengan fresh milk.

Tidak hanya mencampurkan fresh milk, Kori Coffee juga dicampur dengan mint mojito dan ditambah topping cherry sehingga menciptakan sensasi rasa yang menyegarkan.

Ada penawaran khusus untuk di bulan Maret dari The Papandayan, yakni setiap pembelian Kori Coffee, Anda bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk aneka pilihan pizza ukuran large di Huru Baru grill garden.

Tak hanya itu, setiap pembelian bucket berisi empat botol beer anda akan mendapatkan free satu botol beer, nikmati bersama aneka pilihan pizza ukuran medium.

The Papandayan merupakan hotel bintang 5 dengan design Classic Elegance yang menawarkan sebuah konsep baru dengan kenyamanan dan kemewahan serta keramahan.

Menampilkan 172 kamar tamu yang elegan terdiri dari kamar jenis The Classic, The Premier, The Ambassador, The Suite dan Presidential Suite dengan dekorasi yang diambil dari unsur-unsur alam seperti batu, kayu dan seni yang mencerminkan budaya lokal.

Fasilitasnya lengkap seperti, Cantigi Wine & Dine, Pago Restaurant, Mirten Lounge, The Deli, Huru Batu Grill Garden, Edelweiss Spa, Fitness Center & Beauty Salon, Meeting Rooms & Ballroom.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Way Mesuji A

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:39 WIB

Ini Perkembangan Penanganan Kerusakan Lantai Jembatan Way Mesuji A

Pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XIX Bandar Lampung, Ditjen Bina Marga telah berhasil…

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.