PT JIEP Raih Penghargaan Top Property Award 2019

Oleh : Kormen Barus | Senin, 28 Oktober 2019 - 07:53 WIB

Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada Jumat (25/10/2019), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menerima penghargaan Top Property Award 2019 pada kategori Industrial Estate.
Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada Jumat (25/10/2019), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menerima penghargaan Top Property Award 2019 pada kategori Industrial Estate.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali meraih penghargaan Top Property Award 2019 untuk kategori Industrial Estate. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi R Mangaweang. 

Ada 5 variabel yang masuk dalam Framework penilaian Top Property Award 2019, yaitu : Popularity Driven (tingkat popularitas) , Investment Driven (value property), Quality Driven (kualitas property), Emotional Driven (menciptakan emotional benefit), dan Recommendation Driven (dapat direkomendasikan).

Dalam penganugerahan  Top Property 2019 yang dilaksanakan di Hotel Mulia Jakarta Jumat (25/10/2019) Direktur Utama PT JIEP Landi R Mangaweang, mengatakan, pencapaian yang diraih PT JIEP dalam meraih penghargaan ini merupakan kerja keras dari manajemen dalam memberikan layanan berstandar Internasional kepada seluruh Tenant di Kawasan Industri Pulogadung.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, bahwa pada hari ini PT JIEP selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk ke sekian kalinya berturut-turut meraih penganugerahan Top Property  sebagai kawasan industri terbaik di Jakarta. Hal ini tidak lepas dari buah kerja keras seluruh Insan JIEP yang tak kenal lelah memberikan kontribusi positifnya kepada perusahaan agar menjadi Kawasan Industri Bertaraf Internasional," ujarnya

"Dengan penghargaan ini, kedepannya kami semakin optimis PT JIEP mampu menciptakan kawasan Industri Pulogadung berskala Internasional dan menjadi tempat yang tepat dalam berinvestasi dan juga berbisnis di ibukota DKI Jakarta," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Umum dan Hukum LPDB-KUMKM Jaenal Aripin

Sabtu, 07 Desember 2019 - 00:14 WIB

LPDB Dorong KUKM Manggarai Barat Hasilkan Produk Premium

Jakarta-Lembaga Pengelola Dana Bergulir - Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB - KUMKM) bersinergi dengan sejumlah stakeholder dan lembaga terkait untuk meningkatkan kualitas koperasi…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana

Jumat, 06 Desember 2019 - 23:07 WIB

Grand Final IndiHome eSports League Lahirkan Pemain eSports Profesional Indonesia

Jakarta – Setelah berjalan hampir satu tahun terakhir, IndiHome eSports League telah sampai pada babak grand final yang digelar pada 6-8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower.

Peresmian Tol Kunciran-Serpong (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:26 WIB

Tol Kunciran-Serpong Diresmikan, Kawasan Industri Jakarta dan Banten Akan Terintegrasi

Dengan diresmikanya tol ini, Presiden Jokowi mengharapkan akan memberi dampak pada percepatan investasi dan daya saing nasional meskipun ruas tol ini berada di Banten.

realme X2 Pro

Jumat, 06 Desember 2019 - 22:00 WIB

Ini Fitur-Fitur Yang Menjadikan realme X2 Pro The Real Flagship King

Setelah sukses meluncurkan produk-produk terbaik di segmen kelas menengah, 27 November lalu realme resmi bertarung ke pasar smartphone premium dengan meluncurkan realme X2 Pro.

Boyband EXO

Jumat, 06 Desember 2019 - 18:01 WIB

Menelisik 7 Tahun Perjalanan Karier dari Boyband EXO

Setelah tiga tahun lamanya, boyband ternama asal Korea Selatan, EXO kembali menggelar konser di Indonesia pada tanggal 23 November 2019 kemarin. Tak pelak, konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration…