PT JIEP Raih Penghargaan Top Property Award 2019

Oleh : Kormen Barus | Senin, 28 Oktober 2019 - 07:53 WIB

Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada Jumat (25/10/2019), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menerima penghargaan Top Property Award 2019 pada kategori Industrial Estate.
Bertempat di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, pada Jumat (25/10/2019), PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menerima penghargaan Top Property Award 2019 pada kategori Industrial Estate.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali meraih penghargaan Top Property Award 2019 untuk kategori Industrial Estate. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi R Mangaweang. 

Ada 5 variabel yang masuk dalam Framework penilaian Top Property Award 2019, yaitu : Popularity Driven (tingkat popularitas) , Investment Driven (value property), Quality Driven (kualitas property), Emotional Driven (menciptakan emotional benefit), dan Recommendation Driven (dapat direkomendasikan).

Dalam penganugerahan  Top Property 2019 yang dilaksanakan di Hotel Mulia Jakarta Jumat (25/10/2019) Direktur Utama PT JIEP Landi R Mangaweang, mengatakan, pencapaian yang diraih PT JIEP dalam meraih penghargaan ini merupakan kerja keras dari manajemen dalam memberikan layanan berstandar Internasional kepada seluruh Tenant di Kawasan Industri Pulogadung.

"Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan YME, bahwa pada hari ini PT JIEP selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk ke sekian kalinya berturut-turut meraih penganugerahan Top Property  sebagai kawasan industri terbaik di Jakarta. Hal ini tidak lepas dari buah kerja keras seluruh Insan JIEP yang tak kenal lelah memberikan kontribusi positifnya kepada perusahaan agar menjadi Kawasan Industri Bertaraf Internasional," ujarnya

"Dengan penghargaan ini, kedepannya kami semakin optimis PT JIEP mampu menciptakan kawasan Industri Pulogadung berskala Internasional dan menjadi tempat yang tepat dalam berinvestasi dan juga berbisnis di ibukota DKI Jakarta," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag A.Umar

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:53 WIB

Mulai Tahun Pelajaran Baru 13 Juli Esok, Madrasah Gunakan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Baru

Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:29 WIB

Triwulan I, BSDE Telah Realisasikan 25% dari Target Marketing Sales

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), telah merealisasikan marketing sales Rp1,79 triliun atau 25% dari target tahun 2020 pada triwulan satu…