Dinda Permata Lebih Dikenal di Malaysia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:00 WIB

Dinda Permata
Dinda Permata

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kalau ada pepatah yang mengatakan, setiap kegagalan pasti Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Hal itu dialami pedangdut Dinda Permata, Allah menggagalkan rencana pernikahannya denga. Pujaan hatinya, ternyata Allah punya rencana dan pengganti yang lebih baik.

" Kalau aku jadi menikah, mungkin karierku nggak seperti sekarang. Single ku sukses, dari kesuksesan aku diikutkan Big Stage di Malaysia," ujar Dinda Permata saat tasyakuran atas keberhasilannya meraih juara pertama Big Stage di kantor Nagaswara Musik Kamis (17/10/2019)

Sejak tampil di ajang kontes penyanyi yang single nya sukses mendapat viewers. Nama Dinda Permata makin berkibar di negeri Jiran. "Alhamdulilah di Malaysia banyak orang yang mengenalku dibanding di Indonesia" kata pemilik single Ku Tak Bisa ini.

Pada malam Grand Final yang berlangsung di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia, Ahad (6/10/2019) itu, Dinda melantunkan Ku Tak Bisa.

Penilaian pada saat final adalah 70% dgri Dewan Juri dan 30% dari Voting Penggemar. Dewan juri yang antara lain adalah Datuk Siti Nurhaliza. Cakra Khan dan Judika. berkali-kali memberikan nilai linggi kepada Dinda.

Tapi sayangnya, voting dukungan pada pedangdut asal Sumatera Utara ini di medsos hanya 30 persen dan ini minim sekali buat Dinda.

"Mungkin karena masyarakat Indonesia banyak yang belum mengetahui tentang acara ini, sehingga jarang yang voting saya, makanya hasilnya minim  ", ucap pelantun tembang Tak Sanggup Lagi ini.

Dinda mengaku bersyukur berkesempatan untuk tampil dalam ajang penyanyi tingkat Asia itu.

“Saya berharap dari ajang ini nama Dinda makin dikenal di negeri sendiri dan Asia," harap pedangdut yang mengaku masih single ini menutup perbincangan

     

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Kementerian Pertanian

Kamis, 21 November 2019 - 11:08 WIB

Kementan Luncurkan SIMPONI Ternak

Yogyakarta -Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH) terus berupaya meningkatkan akses informasi harga komoditi peternakan di tingkat produsen.…

Gege Elisa

Kamis, 21 November 2019 - 11:00 WIB

Gege Elisa Kembali Indigo di Film Nightmare Shide

Sejak kecil Gege bisa melihat mahluk gaib, kalau boleh dibilang Gege Elisa termasuk anak Indigo. Namun ternyata memiliki kelebihan bisa melihat mahluk halus membuat gadis berdarah Manado ini…

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Kamis, 21 November 2019 - 09:56 WIB

Toys Kingdom Hadirkan Mainan Koleksi BT21 Secara Eksklusif

Pusat mainan dan hobi, Toys Kingdom menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara…

Irjen Kementerin PUPR Widiarto

Kamis, 21 November 2019 - 09:07 WIB

Kementerian PUPR Perkuat Kerjasama dengan Kejaksaan RI

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan bahwa peran lembaga pengawasan sangat penting dalam memberikan pendampingan secara intensif agar pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan Kementerian…

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

Kamis, 21 November 2019 - 09:00 WIB

AirAsia Menerima Pesawat A321neo Pertamanya

AirAsia telah menerima pesawat A321neo pertamanya dalam upacara serah terima di Hamburg, Jerman. Pesawat yang diterima merupakan pesawat pertama dari 353 pesawat A321neo yang dipesan oleh AirAsia.