Berlibur Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye #BisaAja

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:23 WIB

RedDoorz
RedDoorz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform pemesanan hotel online RedDoorz meluncurkan kampanye yang bertajuk #BisaAja. Kampanye ini bertujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

"Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia -- yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan -- baik di dalam maupun di luar negeri," kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Melalui kampanye ini, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian. Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Kampanye ini juga mendukung misi pemerintah Indonesia untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

“Kami berharap kampanye #BisaAja mampu mencapai dan melayani sebanyak mungkin konsumen untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman tanpa hambatan dan tidak terlupakan saat merencanakan, memesan dan bepergian kemanapun di dalam negeri. Kampanye ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi ramah-turis di Indonesia.” tambah Sandy.

RedDoorz menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi mitra properti tanpa mengurangi standar kualitas. Nilai-nilai dan standar inti perusahaan memastikan bahwa setiap properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya, untuk memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz.

RedDoorz juga bekerja sama dengan LBPP LIA, memilih beberapa karyawan terbaik di Indonesia dan mengirim mereka untuk kursus pelatihan lanjutan di Filipina untuk lebih meningkatkan kemahiran mereka dalam Bahasa Inggris, juga bertukar pikiran dengan tim RedDoorz Filipina bulan Agustus lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.