Berlibur Tanpa Khawatir, RedDoorz Luncurkan Kampanye #BisaAja

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Oktober 2019 - 11:23 WIB

RedDoorz
RedDoorz

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Platform pemesanan hotel online RedDoorz meluncurkan kampanye yang bertajuk #BisaAja. Kampanye ini bertujuan untuk membedakan diri dengan jaringan hotel lain dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk bepergian tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasakan kendala yang selama ini banyak dialami saat berlibur.

"Ide #BisaAja lahir dari hubungan dan pemahaman mendalam RedDoorz terhadap konsumen Indonesia -- yang menginginkan akomodasi dengan harga terjangkau tanpa harus mengalami kendala selama perjalanan -- baik di dalam maupun di luar negeri," kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana di Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Melalui kampanye ini, RedDoorz menawarkan solusi bagi permasalahan umum saat bepergian. Dengan menstandarisasi kualitas dan pengalaman di seluruh propertinya, RedDoorz memastikan bahwa wisatawan akan merasakan pengalaman menginap dengan harga terjangkau di seluruh jaringan hotel yang luas di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Kampanye ini juga mendukung misi pemerintah Indonesia untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik dan mancanegara.

“Kami berharap kampanye #BisaAja mampu mencapai dan melayani sebanyak mungkin konsumen untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman tanpa hambatan dan tidak terlupakan saat merencanakan, memesan dan bepergian kemanapun di dalam negeri. Kampanye ini diselenggarakan untuk mendukung pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan baik domestik maupun mancanegara ke berbagai destinasi ramah-turis di Indonesia.” tambah Sandy.

RedDoorz menawarkan akomodasi yang terjangkau bagi mitra properti tanpa mengurangi standar kualitas. Nilai-nilai dan standar inti perusahaan memastikan bahwa setiap properti menawarkan kamar yang bersih, WiFi gratis, air minum kemasan, dan fasilitas penting lainnya, untuk memastikan para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang nyaman.

Selain itu, RedDoorz menawarkan program pelatihan yang menyeluruh dan secara rutin menyelenggarakan kursus Bahasa Inggris untuk para karyawan mitra properti dan hotel, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan, terutama bagi wisatawan asing yang menginap di hotel RedDoorz.

RedDoorz juga bekerja sama dengan LBPP LIA, memilih beberapa karyawan terbaik di Indonesia dan mengirim mereka untuk kursus pelatihan lanjutan di Filipina untuk lebih meningkatkan kemahiran mereka dalam Bahasa Inggris, juga bertukar pikiran dengan tim RedDoorz Filipina bulan Agustus lalu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk “Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech…

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…