Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM
Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Salah satu band dengan nama besar dan memiliki penggemar fanatik adalah grup band Padi. Dengan alasan tersebut manajemen MNC Group menggelar Mega Konser Padi Reborn.

"Kami justru merasa beruntung, Band Padi mau konser bersama MNC Group. Karenanya, kami pun akan menjawab kepercayaan Band Padi dengan mengemas konser semegah mungkin," ujar Kanti Mirdiati sebagai CEO RCTI ketika menggelar Jumpa Pers di Jakarta baru-baru ini.

Kanti menambahkan Mega Konser Padi Reborn akan diselenggarakan Jumat, 1 November 2019 pukul 21.00 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara

“Sebagai salah satu rangkaian HUT MNC GROUP ke-30, kami persembahkan MEGA KONSER INDERA KEENAM PADI REBORN. Konser yang akan menghadirkan grup band Padi ini akan membawa masyarakat Indonesia untuk ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC GROUP ke-30. Semoga masyarakat yang menyaksikan secara langsung dapat terhibur, dan dapat menjadi penawar rindu dari Sobat Padi di seluruh Indonesia.” Ujar Kanti berapi-api.  

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan 5 personil ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk  ‘Indera Keenam’. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang lama vakum ini.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada MEGA KONSER kali ini Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album-album sebelumnya.  

Mega Konser Padi Reborn menjadi istimewa, karena konser ini  jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia. "Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa ” kata Kanti lagi.

Sementara Piyu berjanji konser Padi kali ini akan menjanjikan lagu-lagu terbaik Padi. "Pokoknya kami akan tampil all out, menyajikan konser yang berbeda dan menghibur," ujar Piyu.

Bagi masyarakat khususnya sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Padi Reborn, dapat membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apps Store. Khusus pembelian early bird akan diberlakukan beli 2 gratis 1 pada periode pembelian tiket tanggal 11 – 20 Oktober 2019.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 18 November 2019 - 19:02 WIB

2019, CIMB Niaga Bidik Penerbitan Obligasi Rp1 Triliun

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Paparan Publik Tahunan 2019 dan Penawaran Umum Berkelanjutan Obligasi Berkelanjutan III Bank CIMB Niaga Tahap I Tahun 2019 serta…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan kunjungan kerja ke Jepang dan Korsel

Senin, 18 November 2019 - 19:01 WIB

Terbang ke Jepang dan Korsel, Menperin Bakal Bawa Pulang Investasi Senilai USD 5 Miliar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong peningkatan investasi di sektor industri manufaktur, terutama yang menjadi prioritas dalam Making Indonesia 4.0. Adapun dua negara yang…

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Senin, 18 November 2019 - 18:52 WIB

Nasabah Green Sukuk Ritel Mandiri Syariah Terima Penghargaan

Jakarta,--PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) berpartisipasi dalam Green Sukuk Investor Day-Green Sukuk Ritel for Sustainable Indonesia  yang diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan…

Industri Hasil Tembakau (IHT)

Senin, 18 November 2019 - 18:15 WIB

Bakal Timbulkan Banyak Pengangguran, Kemenko Perekonomian Tak Sepakat Revisi PP 109/2012

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian tidak sepakat dengan wacana revisi Peraturan Pemerintah 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau…

PT Astra International Tbk (ASII)

Senin, 18 November 2019 - 17:48 WIB

Berburu Kredit Murah di Astra Auto Fest 2019

Pecinta otomotif dan para pemburu diskon hingga bunga rendah dapat menjelajah di Astra Auto Fest 2019 di BSD City 22-24 November 2019.