Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM

Oleh : Herry Barus | Jumat, 18 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM
Padi Reborn Siap Gelar MEGA KONSER INDERA KEENAM

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Salah satu band dengan nama besar dan memiliki penggemar fanatik adalah grup band Padi. Dengan alasan tersebut manajemen MNC Group menggelar Mega Konser Padi Reborn.

"Kami justru merasa beruntung, Band Padi mau konser bersama MNC Group. Karenanya, kami pun akan menjawab kepercayaan Band Padi dengan mengemas konser semegah mungkin," ujar Kanti Mirdiati sebagai CEO RCTI ketika menggelar Jumpa Pers di Jakarta baru-baru ini.

Kanti menambahkan Mega Konser Padi Reborn akan diselenggarakan Jumat, 1 November 2019 pukul 21.00 WIB di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, yang merupakan studio terbesar di Asia Tenggara

“Sebagai salah satu rangkaian HUT MNC GROUP ke-30, kami persembahkan MEGA KONSER INDERA KEENAM PADI REBORN. Konser yang akan menghadirkan grup band Padi ini akan membawa masyarakat Indonesia untuk ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC GROUP ke-30. Semoga masyarakat yang menyaksikan secara langsung dapat terhibur, dan dapat menjadi penawar rindu dari Sobat Padi di seluruh Indonesia.” Ujar Kanti berapi-api.  

Grup band asal Surabaya yang beranggotakan 5 personil ini akan tampil menghibur Sobat Padi dengan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang bertajuk  ‘Indera Keenam’. Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sobat Padi yang sudah sangat menantikan album baru dari grup yang lama vakum ini.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada MEGA KONSER kali ini Padi Reborn akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album-album sebelumnya.  

Mega Konser Padi Reborn menjadi istimewa, karena konser ini  jawaban atas komitmen RCTI menjadi salah satu televisi kebanggaan masyarakat Indonesia. "Kami akan memberikan sebuah konser yang sangat megah dengan tata panggung dan pencahayaan yang luar biasa ” kata Kanti lagi.

Sementara Piyu berjanji konser Padi kali ini akan menjanjikan lagu-lagu terbaik Padi. "Pokoknya kami akan tampil all out, menyajikan konser yang berbeda dan menghibur," ujar Piyu.

Bagi masyarakat khususnya sobat Padi yang ingin menyaksikan langsung Mega Konser Padi Reborn, dapat membeli tiketnya melalui aplikasi RCTI+ yang bisa diunduh melalui Play Store maupun Apps Store. Khusus pembelian early bird akan diberlakukan beli 2 gratis 1 pada periode pembelian tiket tanggal 11 – 20 Oktober 2019.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…