Nikmati Sore Santai Bersama "Chamilan Gazebo" di Hoshinoya Bali

Oleh : Ridwan | Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Program Chamilan Gazebo @ Hoshinoya Bali
Program Chamilan Gazebo @ Hoshinoya Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hoshino Resorts melalui HOSHINOYA Bali, sebuah hotel resor yang berlokasi di wilayah Ubud Bali, Indonesia, akan menyelenggarakan sebuah program yang bernama "Chamilan Gazebo", dari 20 Oktober 2019 hingga 31 Maret 2020. 

Selama program ini berlangsung, hanya akan ada satu kelompok pengunjung per harinya yang dapat menikmati sore di Cafe Gazebo. Di ruang khusus yang ditutupi oleh kanopi, para tamu akan diberikan camilan yang dibuat khusus oleh HOSHINOYA Bali, bersama dengan minuman. "Chamilan Gazebo" akan menjadi sebuah program yang sempurna untuk menikmati sore yang santai.

Tujuan dari “Chamilan Gazebo”
Cafe Gazebo HOSHINOYA Bali, yang terletak di bagian luar dari lembah sedalam 170 m, adalah tempat yang memantik rasa ingin tahu, dimana para pengunjung yang duduk di sofa akan merasa seperti melayang di langit. Di sore hari, pengunjung dapat menikmati angin sepoi-sepoi yang menyegarkan dan mengagumi hutan tropis yang tersebar tepat di bawah mereka. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan, baik tidur siang, menonton pepohonan, membaca buku, hingga menggambar.

Untuk menambah pengalaman lain di tempat istimewa ini, HOSHINOYA Bali menyiapkan Chamilan untuk pengunjung di sini. “Chamilan diambil dari kata “camilan” dalam Bahasa Indonesia yang berarti makanan ringan atau kudapan. Program ini dikembangkan berdasarkan keinginan tim hotel untuk memungkinkan para pengunjung menikmati Chamilan sambil menghabiskan waktu mereka sesuai keinginan.

Nikmati sinar matahari yang lembut dan angin khas lembah di Cafe Gazebo.
Setelah pukul tiga sore, matahari tropis mulai terbenam, dan sinar matahari menjadi lebih lembut. Tempat ini berbeda dengan Cafe Gazebo di pagi hari, yang langsung terkena paparan sinar matahari yang kuat. Pada sore hari, Cafe Gazebo dipenuhi dengan angin segar yang berhembus melintasi lembah. Dan saat matahari terbenam, angin sepoi-sepoi itu menjadi lebih menyegarkan, menciptakan ruang nyaman yang hanya bisa ada di sore hari. Pengunjung dapat mendengarkan kicauan burung dan sungai yang mengalir, membenamkan diri di alam, dan bersantai.

Ruang khusus dengan kanopi yang bergoyang karena tertiup angin.
Khusus untuk program ini, sebuah kanopi akan dipasang di atas Cafe Gazebo. Kanopi tersebut akan mengubah Cafe Gazebo menjadi ruang pribadi, dimana para pengunjung tidak perlu khawatir terlihat oleh orang lain. Selain kanopi, barang - barang lain, seperti buku, buku sketsa, dan teropong, akan disediakan sehingga para pengunjung dapat menikmati waktu mereka dengan sesuka hati.

Pilih paket yang Anda inginkan.
Dalam program ini, HOSHINOYA Bali akan menyiapkan tiga paket Chamilan dan minuman yang dibuat khusus. Paket-paket tersebut diberi nama menggunakan bahasa Indonesia: Santai, Fokus, dan Rahat. Setiap paket terdiri dari tiga jenis makanan ringan dan minuman, dan para pengunjung dapat memilih paket yang paling cocok untuk mereka.

Paket Santai:
Paket ini bagi Anda yang ingin menikmati alkohol di sore hari. Semua minuman mengandung alkohol. Para pengunjung dapat menikmati koktail asli dengan anggur bersoda, anggur pencuci mulut Bali yang disimpan dalam tong kayu oak, dan banyak lagi.

Paket Fokus:
Paket ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin fokus membaca atau menggambar. Minumannya adalah minuman kopi dingin yang dibuat dari biji kopi yang diolah khusus oleh HOSHINOYA Bali. Untuk menemani kopi, ada juga sandwich daging babi panggang dengan saus yang terbuat dari madu.

Paket Rahat:
Paket ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin berbaring di alam dan bersantai. Pengunjung dapat bersantai, menenangkan diri dengan aroma teh buah segar yang dibuat dengan buah-buahan citrus seperti jeruk dan lemon, dan koktail asli yang dibuat dengan anggur merah bersama dengan rempah-rempah seperti jahe.

HOSHINOYA merupakan merek Unggulan dari Hoshino Resorts yang telah memberikan pengalaman resort yang klasik dalam enam fasilitasnya yaitu HOSHINOYA Karuizawa (Prefektur Nagano, Jepang), HOSHINOYA Kyoto (Prefektur Kyoto, Jepang), HOSHINOYA Taketomi Island (Prefektur Okinawa, Jepang), HOSHINOYA Fuji (Prefektur Yamanashi, Jepang), HOSHINOYA Tokyo (Prefektur Tokyo, Jepang), dan HOSHINOYA Bali (Ubud, Bali). 

Selain itu, Hoshino Resorts berencana untuk membuka HOSHINOYA kedua di luar Jepang menyusul keberhasilan HOSHINOYA Bali. HOSHINOYA Guguan akan dibuka di daerah perbatasan Taichung, Taiwan pada Juni 2019.

Sedangkan, Hoshino Resorts adalah perusahaan manajemen hotel terkemuka dengan sejarah 105 Tahun. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi webinar Bintaro Jaya High Rise (BJHR)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:25 WIB

Bintaro Jaya High Rise Ajak Masyarakat Investasi Properti di Masa Pandemi Covid-19

Ternyata, masa pandemi ini justru menjadi momen emas untuk membeli properti, karena harganya yang cenderung stagnan karena adanya perlambatan pertumbuhan ekonomi.

Perdagangan saham di IDX (Rizki Meirino/Industry.co.id)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:06 WIB

Penjualan Menurun, PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk Cetak Rp260,22 miliar Hingga Maret 2020

Emiten PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) catat penjualan Rp260,22 miliar hingga periode 31 Maret 2020 turun dari penjualan Rp353,53 miliar di periode sama tahun sebelumnya.

Suasana konferensi pers virtual Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech Lending di Indonesia (Studi Kasus Investree 2017-2019). (Foto: Humas Investree)

Jumat, 03 Juli 2020 - 19:00 WIB

Fintech Lending Berperan Besar untuk Dukung Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta - Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI), memaparkan hasil riset terbarunya dalam konferensi pers bertajuk “Dampak Sosial dan Ekonomi Fintech…

Jajaran Manajemen Baru PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:58 WIB

Perkuat Perusahaan, PT Adhi Commuter Properti Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Jajaran manajemen baru tersebut antara lain terdiri dari Direktur Utama Rizkan Firman, Direktur Pemasaran Indra Syahruzza N, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Mochamad Yusuf, Direktur…

PT Adhi Commuter Properti

Jumat, 03 Juli 2020 - 18:52 WIB

Raih Nilai Kontrak Hingga 90% Dari Target, PT Adhi Commuter Properti Kian Cemerlang di Usia yang ke-2

Di tahun ini, Adhi Commuter Properti senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal (high rise building)…