Tessa Kaunang Tidak Berusaha Membuka Perihal Perceraiannya Kepada Buah Hatinya

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sejak bercerai dengan Sandi Tumiwa, Tessa Kaunang sengaja tidak berusaha membuka alasan kenapa harus bercerai kepada kedua putrinya Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Selain anaknya tidak pernah menanyakan perihal ayahnya, juga ia merasa belum saatnya buka-bukaan kepada sang anak. "Nggak tahu kenapa anak-anak juga nggak pernah menanyakan, makanya saya tidak berusaha memberitahu perihal papahnya," ujar Tessa Kaunang usai menghadiri ulang tahun ke 5 Klinik kecantikan Dermapro di hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

 Apalagi mantan suaminya terus bermasalah dengan hukum, sehingga Tessa sebisa mungkin anak-anak tidak mengetahui perilaku papahnya berurusan dengan hukum. "Beruntung anak-anak tidak suka nonton televisi Indonesia, makanya nggak mengetahui pemberitaan papahnya yang negatif. " ujar Putri sulung musisi Arthur Kaunang ini. 

Tessa menyadari betul cepat atau lambat anak-anaknya akan mengetahui keberadaan dan kelakuan papahnya. "Kalau pada akhirnya anak-anak tahu, baru deh saya memberikan pemahaman soal papahnya. Sekarang sih, biarin mengalir kayak air aja. Nggak maksain ," katanya enteng.

Soal kehadirannya di acara ulang tahun Klinik kecantikan milik dr Tata, ia mengakui terus terang kalau dirinya memang pasien tetap dr. Tata. " Saya sudah menjadi pasien dr Tata sejak lima tahun lalu, waktu itu pasiennya belum sebanyak sekarang," aku Tessa terus terang.   

Diakui Tessa sebagai seorang selebritas, dirinya membutuhkan penampilan yang tetap cantik dan enak dipandang. Karenanya, ia membutuhkan perawatan wajahnya secara rutin. "Saya merasa cocok ditangani dokter Tata, makanya saya setia sampai lima tahun," tandas Tessa Kaunang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit "Enggak Kuat", Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.

Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin menandatangani prasasasti peresmian Modern Broadband City Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Senin, 01 Juni 2020 - 16:44 WIB

Percepatan Digitalisasi Indonesia, Telkom Modernisasi Jaringan di Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tetap mengoptimalkan operasional network, salah satunya fiberisasi jaringgan demi mendukung terwujudnya pengalaman…