Tessa Kaunang Tidak Berusaha Membuka Perihal Perceraiannya Kepada Buah Hatinya

Oleh : Herry Barus | Senin, 07 Oktober 2019 - 12:00 WIB

Tessa Kaunang
Tessa Kaunang

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sejak bercerai dengan Sandi Tumiwa, Tessa Kaunang sengaja tidak berusaha membuka alasan kenapa harus bercerai kepada kedua putrinya Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Selain anaknya tidak pernah menanyakan perihal ayahnya, juga ia merasa belum saatnya buka-bukaan kepada sang anak. "Nggak tahu kenapa anak-anak juga nggak pernah menanyakan, makanya saya tidak berusaha memberitahu perihal papahnya," ujar Tessa Kaunang usai menghadiri ulang tahun ke 5 Klinik kecantikan Dermapro di hotel Sheraton, Gandaria City, Kebayoran Lama Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

 Apalagi mantan suaminya terus bermasalah dengan hukum, sehingga Tessa sebisa mungkin anak-anak tidak mengetahui perilaku papahnya berurusan dengan hukum. "Beruntung anak-anak tidak suka nonton televisi Indonesia, makanya nggak mengetahui pemberitaan papahnya yang negatif. " ujar Putri sulung musisi Arthur Kaunang ini. 

Tessa menyadari betul cepat atau lambat anak-anaknya akan mengetahui keberadaan dan kelakuan papahnya. "Kalau pada akhirnya anak-anak tahu, baru deh saya memberikan pemahaman soal papahnya. Sekarang sih, biarin mengalir kayak air aja. Nggak maksain ," katanya enteng.

Soal kehadirannya di acara ulang tahun Klinik kecantikan milik dr Tata, ia mengakui terus terang kalau dirinya memang pasien tetap dr. Tata. " Saya sudah menjadi pasien dr Tata sejak lima tahun lalu, waktu itu pasiennya belum sebanyak sekarang," aku Tessa terus terang.   

Diakui Tessa sebagai seorang selebritas, dirinya membutuhkan penampilan yang tetap cantik dan enak dipandang. Karenanya, ia membutuhkan perawatan wajahnya secara rutin. "Saya merasa cocok ditangani dokter Tata, makanya saya setia sampai lima tahun," tandas Tessa Kaunang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Hospitality Indonesia Bangkitkan Gairah Pelaku Bisnis Lokal Eksis

Gelaran pameran industri hospitality dan desain satu-satunya di Indonesia, Hospitality Indonesia resmi digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2019 di Hall A - Jakarta International Expo (JIExpo)…

Para peserta seminar PT Anabatic Digital Raya bertajuk Digitalk berpose seusai acara di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019). (Foto: istimewa)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Perkuat Literasi Teknologi Kaum Milenial, Anabatic Digital Raya Gelar Seminar Big Data di Malang

Malang - PT Anabatic Digital Raya, anak usaha PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC), mengadakan seminar bertajuk Digitalk di Ngalup Coworking Space, Malang, Jawa Timur, Rabu (23/10/2019).

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:35 WIB

Oktober, Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga

Jakarta - Rapat Dewan Komisioner (RDK) Otoritas Jasa Keuangan, Rabu ini menilai stabilitas sektor jasa keuangan hingga pekan keempat Oktober dalam kondisi terjaga di tengah perlambatan pertumbuhan…

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:28 WIB

Sertijab Menko Polhukam Wiranto kepada Mahfud MD

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto melaksanakan serah terima jabatan kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan yang baru Prof. Dr. Mahfud MD di…

Mendagri Tito Karnavian, (Foto Dok CNN)

Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:17 WIB

Selamat Datang Mendagri Tito Karnavian di Kemendagri dan BNPP

Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D merupakan sosok yang tak asing lagi di tengah masyarakat. Kepiawaiannya dalam memimpin Badan Nasional Penanggulangan Terorisme…