Harris Resort Kuta Beach Segera Ganti Nama

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 15:23 WIB

Harris Resort Kuta Beach
Harris Resort Kuta Beach

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemilik dan pengelola Harris Resort Kuta Beach yang berulang kali meraih banyak penghargaan, sayangnya akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Maret 2017.

TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik,  PT. Indonesia Paradise Island, nantinya, akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada menjadi YELLO Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan di buka di awal tahun 2020.

Sepanjang 12 tahun ini, HARRIS Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.

Marc Steinmeyer selaku President Director TAUZIA Hotel Management, mengatakan, “HARRIS Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di TAUZIA," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Senin (13/3/2017).

"Kami dengan bangga dan konsisten akan terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat HARRIS melalui merek dan para karyawan,” sambungnya.

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

General Manager HARRIS Resort Kuta Beach Virginie Tutin Sandstrom menambahkan, “HARRIS Resort Kuta Beach juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan kami. Sejumlah banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan TAUZIA Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan.”

Di tempat lain di Asia Tenggara, TAUZIA akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Senin, 23 September 2019 - 20:36 WIB

XL Axiata Luncurkan Paket Baru Xtra Kuota Zero

Dalam rangka menuju Ulang Tahun PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ke-23 bulan Oktober mendatang, XL Axiata terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam akses data bagi pelanggan serta meningkatkan…

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…