Harris Resort Kuta Beach Segera Ganti Nama

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 15:23 WIB

Harris Resort Kuta Beach
Harris Resort Kuta Beach

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemilik dan pengelola Harris Resort Kuta Beach yang berulang kali meraih banyak penghargaan, sayangnya akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Maret 2017.

TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik,  PT. Indonesia Paradise Island, nantinya, akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada menjadi YELLO Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan di buka di awal tahun 2020.

Sepanjang 12 tahun ini, HARRIS Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.

Marc Steinmeyer selaku President Director TAUZIA Hotel Management, mengatakan, “HARRIS Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di TAUZIA," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Senin (13/3/2017).

"Kami dengan bangga dan konsisten akan terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat HARRIS melalui merek dan para karyawan,” sambungnya.

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

General Manager HARRIS Resort Kuta Beach Virginie Tutin Sandstrom menambahkan, “HARRIS Resort Kuta Beach juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan kami. Sejumlah banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan TAUZIA Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan.”

Di tempat lain di Asia Tenggara, TAUZIA akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

John Molloy (no 2 dari kiri) di salah satu Gerai "Floraiku" berbentuk Ryokan yang kini telah hadir di Indonesia.

Selasa, 25 Juni 2019 - 08:33 WIB

O Floraiku Parfum Yang Terinpirasi Dari Bunga Dan Puisi Jepang Hadir Di Indonesia

Industri wewangian atau parfum terus berkembang seiring sejalan dengan industri mode. Meski sudah banyak merek parfum dengan ribuan bau wangi diciptakan selalu saja ada yang ingin membuat terobosan…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:41 WIB

Kinerja Kementan Genjot Ekspor Pertanian, di Apresiasi DPD

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) dalam program kerjanya selama era pemerintahan Jokowi mampu secara baik meningkatkan produksi dan nilai tambah komoditas.

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:33 WIB

DPR : Ngurus Sektor Pertanian Butuh Pemimpin Kuat Seperti Amran

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) bersama seluruh jajarannya telah terbukti mampu memenuhi target pembangunan sektor pertanian, termasuk kecukupan pangan masyarakat Indonesia dalam…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:14 WIB

Lirik Sembilan Saham, IHSG di Level 6257 - 6488

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Selasa (24/6/2019) berada di level 6257 - 6488. Cermati sembilan saham pilihan.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 25 Juni 2019 - 07:10 WIB

IHSG Cenderung Melemah Hari Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) secara teknikal bergera break out moving average 5 hari dengan potensi kembali melakukan pengujian movinag average 50 hari dan menutup gap di kisaran…