Harris Resort Kuta Beach Segera Ganti Nama

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 13 Maret 2017 - 15:23 WIB

Harris Resort Kuta Beach
Harris Resort Kuta Beach

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemilik dan pengelola Harris Resort Kuta Beach yang berulang kali meraih banyak penghargaan, sayangnya akan berhenti beroperasi pada tanggal 31 Maret 2017.

TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik,  PT. Indonesia Paradise Island, nantinya, akan membangun kembali di lokasi tempat hotel sekarang berada menjadi YELLO Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar dan di buka di awal tahun 2020.

Sepanjang 12 tahun ini, HARRIS Resort Kuta Beach meraih berbagai penghargaan yang luar biasa dibidang hubungan kemasyarakan di Bali bahkan pernah meraih selama dua tahun berturut-turut Tri Hita Kirana Platinum Awards di tahun 2014-2015.

Marc Steinmeyer selaku President Director TAUZIA Hotel Management, mengatakan, “HARRIS Resort Kuta Beach adalah kontributor penting kami di TAUZIA," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Industry.co.id, Jakarta, Senin (13/3/2017).

"Kami dengan bangga dan konsisten akan terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Contoh teladan dari semangat HARRIS melalui merek dan para karyawan,” sambungnya.

Hotel yang dikelola oleh TAUZIA Hotel Management semenjak tahun 2004 telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

General Manager HARRIS Resort Kuta Beach Virginie Tutin Sandstrom menambahkan, “HARRIS Resort Kuta Beach juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan kami. Sejumlah banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan TAUZIA Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan.”

Di tempat lain di Asia Tenggara, TAUZIA akan membuka lebih dari 60 hotel di tahun 2022 dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…