Akhir 2019, Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 September 2019 - 15:15 WIB

Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan
Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Pengembang properti PT Ciputra Residence siap meluncurkan proyek etrbarunya di bilangan Jakarta Barat. Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 18 hektare (ha) ini, rencananya akan merangkum hunian eksklusif serta modern.

Compact House yang dikembangkan Ciputra Group ini memiliki sederet kelebihan dibandingkan lainnya. Sebut saja, lokasi yang strategis, berkualitas, harga yang lebih terjangkau dan masih banyak lagi.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan Ciputra Group pada kuartal IV/2019 akan melaunching proyek terbarunya di kawasan Puri, Jakarta Barat. Compact House exclusif yang akan di kembangkan pada kawasan ini digadangkan memiliki harga yang lebih terjangkau, mulai harga Rp 900 jutaan.

“Di proyek terbaru CitraGarden Puri, Kami akan develop compact house, dengan spesifikasi yang tentunya sudah siap huni dengan dua lantai dan dua kamar tidur dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 900 jutaan. Kalau boleh kita bandingkan, compact house di kawasan ini harganya sudah cukup tinggi di aras Rp 1 miliar, sementara harga yag kita tawarkan hanya Rp 900 jutaan saja. Kami yakin produk kami akan sangat diminati dan jadi leader market,” Kata Yance di Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Yance menegaskan, proyek dan juga produk terbarunya ini merupakan inovasi terbaru yang akan ditawarkan kepada market dengan luas bangunan kurang lebih 50 meter persegi. Ia meyakini, produk inovasi terbarunya ini akan menjadi pilihan investasi yang sangat menjanjikan dan juga memiliki capital gain yang lebih tinggi dibandingkan apartemen.

"Hunian yang kita kembangkan ini kan landed, pastinya capital gain-nya lebih tinggi terlebih jika dikontrakan tentunya yield-nya juga bisa lebih tinggi. Ini salah satu inovasi produk juga yang kita coba rilis ke market, jadi ada pilihan investasi lain buat masyarakat,” ungkap Yance.

Rencananya, lanjut Yance, cluster hunian yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 18 hektare itu akan diluncurkan kuartal IV tahun ini. Adapun, saat ini progress pengembangannya masih dalam persiapan, membuat rumah contoh, marketing gallery, dan menyiapkan fasilitas ruang terbuka hijau.

“kehadiran CitraGarden Puri ini merupakan solusi yang kami tawarkan kepada konsumen atas persoalan sulitnya bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Sekaligus menjadi opportunity investasi bagi masyarakat,” pungkas Yance.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

YCAB Donasikan Bantuan Listrik Bulan April-Mei 2020 kepada 20.497 Rumah

Minggu, 07 Juni 2020 - 10:00 WIB

YCAB Donasikan Bantuan Listrik Bulan April-Mei 2020 kepada 20.497 Rumah

Light Up Indonesia, gerakan sosial untuk meringankan beban masyarakat melalui bantuan keringanan tagihan listrik bagi masyarakat prasejahtera selama pandemi COVID-19 diluncurkan sejak 21 April…

Ilustrasi Indonesia lawan Covid-19 (source FB Anto Yuniar)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:41 WIB

Terus Meningkat, Hingga Minggu Pagi Pasien Positif Covid-19 Mencapai 30.514, ODP 46.571 dan PDP Sebanyak 13.347

Pemerintah Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat peningkatan pasien terinfeksi virus Covid-19 mencapai total 30.514 kasus diseluruh Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI Kunjungi Posko Masak JS2

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:30 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Posko Masak Bersama Satgas Lawan Covid-19 DPR RI

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI mengunjungi Posko Masak JS2 di Jalan Raya Cilandak KKO

Ilustrasi Anak Sekolah (ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:30 WIB

85,5 Persen Orang Tua Cemas Anaknya Kembali Sekolah

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Prof Unifah Rosyidi mengatakan sebanyak 85,5 persen orang tua cemas anaknya kembali ke sekolah pada tahun ajaran baru.

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:00 WIB

Penurunan Harga Gas Industri Disambut Positif Oleh PT SPV

PT. South Pacific Viscose (PT. SPV), perusahaan serat viscose berbahan dasar kayu untuk pasar dunia, menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut baik kebijakan penurunan harga gas industri…