Akhir 2019, Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 26 September 2019 - 15:15 WIB

Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan
Ciputra Residence Luncurkan Rumah Kompak Ekslusif Rp 900 Jutaan

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Pengembang properti PT Ciputra Residence siap meluncurkan proyek etrbarunya di bilangan Jakarta Barat. Proyek yang dikembangkan diatas lahan seluas 18 hektare (ha) ini, rencananya akan merangkum hunian eksklusif serta modern.

Compact House yang dikembangkan Ciputra Group ini memiliki sederet kelebihan dibandingkan lainnya. Sebut saja, lokasi yang strategis, berkualitas, harga yang lebih terjangkau dan masih banyak lagi.

Marketing Director PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan Ciputra Group pada kuartal IV/2019 akan melaunching proyek terbarunya di kawasan Puri, Jakarta Barat. Compact House exclusif yang akan di kembangkan pada kawasan ini digadangkan memiliki harga yang lebih terjangkau, mulai harga Rp 900 jutaan.

“Di proyek terbaru CitraGarden Puri, Kami akan develop compact house, dengan spesifikasi yang tentunya sudah siap huni dengan dua lantai dan dua kamar tidur dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp 900 jutaan. Kalau boleh kita bandingkan, compact house di kawasan ini harganya sudah cukup tinggi di aras Rp 1 miliar, sementara harga yag kita tawarkan hanya Rp 900 jutaan saja. Kami yakin produk kami akan sangat diminati dan jadi leader market,” Kata Yance di Jakarta, Kamis (26/09/2019).

Yance menegaskan, proyek dan juga produk terbarunya ini merupakan inovasi terbaru yang akan ditawarkan kepada market dengan luas bangunan kurang lebih 50 meter persegi. Ia meyakini, produk inovasi terbarunya ini akan menjadi pilihan investasi yang sangat menjanjikan dan juga memiliki capital gain yang lebih tinggi dibandingkan apartemen.

"Hunian yang kita kembangkan ini kan landed, pastinya capital gain-nya lebih tinggi terlebih jika dikontrakan tentunya yield-nya juga bisa lebih tinggi. Ini salah satu inovasi produk juga yang kita coba rilis ke market, jadi ada pilihan investasi lain buat masyarakat,” ungkap Yance.

Rencananya, lanjut Yance, cluster hunian yang akan dikembangkan di atas lahan seluas 18 hektare itu akan diluncurkan kuartal IV tahun ini. Adapun, saat ini progress pengembangannya masih dalam persiapan, membuat rumah contoh, marketing gallery, dan menyiapkan fasilitas ruang terbuka hijau.

“kehadiran CitraGarden Puri ini merupakan solusi yang kami tawarkan kepada konsumen atas persoalan sulitnya bagi masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Sekaligus menjadi opportunity investasi bagi masyarakat,” pungkas Yance.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direksi Bhinneka Life

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 20:16 WIB

Bhinneka Life Luncurkan Program Save Pro

Jakarta – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan melalui peluncuran…

Area Parkiran/ilustrasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:42 WIB

Potensi Pendapatan Parkir DKI Jakarta Mencapai Rp 2 Triliun

Jakarta-Pertumbuhan kendaraan baru di ibu kota yang kian tak terkendali data Statistik Transportasi DKI Jakarta 2018, mobil penumpang mencatat pertumbuhan tertinggi 6,48% per tahun pada periode…

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:02 WIB

Ekspor dan Pupulasi Industri Terus Naik

Nilai ekspor sektor industri mengalami peningkatan setiap tahunnya selama 2015-2018. Pada tahun 2015, tercatat nilai eskpor sektor industri sebesar USD108,6 Miliar, melonjak menjadi USD130 Miliar…

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 15:00 WIB

Banyak Perusahaan Enterprise Menjadi Cerdas dengan Bertambahnya Investasi IoT

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang unggul,…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 14:00 WIB

Salah Kaprah Jonan-Archandra Soal Gross Split?

Saat ini sedang berkembang polemik soal Gross Split dalam PSC (Production Sharing Contract) dari yang mulanya Cost Recovery (CS) menjadi Gross Split (GS). Saat ditemui di Jakarta untuk dimintai…