Vivo Siap Hadirkan Varian Terbaru Z1 Pro 6GB

Oleh : Ridwan | Minggu, 15 September 2019 - 14:15 WIB

Vivo Z1 Pro 6GB
Vivo Z1 Pro 6GB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Semakin menjawab kebutuhan akan konsumen untuk smartphone dengan performa dan spesifikasi yang tangguh untuk berbagai kebutuhan, vivo siap menghadirkan varian Z1 Pro Series terbaru yaitu vivo Z1 Pro 6GB. 

Hadir dengan RAM serta kapasitas memori/ROM yang lebih besar yaitu 6GB serta 128GB yang mendukung rangkaian fitur unggulan lainnya seperti prosesor SD 712 AIE dan baterai super besar 5000 mAh. Vivo pun siap membuka pemesanan atau pre-order perdana secara eksklusif melalui Official Store vivo di LAZADA pada 17 September 2019.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami SiAP memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. 

"Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan  smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo," kata Edy di Jakarta, kemarin.

Vivo memahami fitur RAM dan ROM menjadi salah satu spesifikasi esensial untuk mendapatkan pengalaman mobile yang semakin optimal. Vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan RAM 6GB serta kapasitas ROM hingga 128GB yang meminimalisir lag saat multi-tasking, serta lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen serta aplikasi yang dibutuhkan.

Vivo Z1 Pro 6GB hadir dengan layar utama 6.53’’ FHD+ Ultra O Screen. Selain itu, vivo Z1 Pro 6GB didukung baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual-Engine Fast Charging serta fitur Reverse Charging. 

Pada kamera, vivo Z1 Pro 6GB mengusung AI Triple Rear Camera serta 32MP AI Selfie Camera. Agar momen bermain game semakin terakselerasi dan bebas gangguan, vivo Z1 Pro 6GB juga dilengkapi fitur cerdas Ultra Game Mode serta vivo Multi-Turbo.

Vivo Z1 Pro 6GB akan hadir dengan pilihan warna Sonic Blue dan Sonic Black. Bagi konsumen yang ingin memiliki vivo Z1 Pro versi terbaru ini, vivo membuka periode Exclusive Pre-Order mulai tanggal 17 September 2019 di official store vivo di LAZADA.

"Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen Pre-Order vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari vivo," pungkas Edy Kusuma.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Rabu, 03 Juni 2020 - 20:20 WIB

Perubahan Postur APBN 2020, Jokowi: Harus Dijaga, Transparan, Hati-hati Moral Hazard

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Perubahan Postur APBN Tahun 2020 pada Rabu (3/6/2020) melalui rapat terbatas secara virtual di Jakarta.…

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:21 WIB

Beredar Kabar Anies Perpanjang PSBB, Mal di Jakarta Batal Dibuka, Ini Penjelasan Pemprov

Pemprov DKI Jakarta kembali menegaskan bahwa Mal belum diizinkan beroperasi di Jakarta. Sebelumnya tersiar informasi yang menyebutkan pusat perbelanjaan atau mal akan dibuka kembali pada 5 dan…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.