I See Fest 2019 Usung Konsep Persatuan Indonesia Lewat Ajang Musik, Kuliner, Fashion Dll

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 14 September 2019 - 08:43 WIB

Pinkan Mambo akan tampil di Ajang I See Fest 2019, 27 Sept - 6 okt di GBK
Pinkan Mambo akan tampil di Ajang I See Fest 2019, 27 Sept - 6 okt di GBK

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Sebuah perhelatan acara yang menggabungkan antara musik, kuliner, fashion, Dialog, Jam Session, Diskusi dan lain lain akan digelar selama 10 hari, 27 september hingga 6 Oktober 2019 di area Gelora Bung Karno (GBK). Perhelatan ini diusung dibawah konsep Persatuan Indonesia yang diselenggarakan oleh Deteksi Production. 

Harry Koko Santoso dari Deteksi Production menyatakan bahwa kegiatan ini bukan semata mata sebuah konser yang dipadu dengan aktivitas luar ruang lainnya seperti olahraga Skateboard, Panjat Tebing, dan lain-lain tetapi juga ajang untuk menyatukan polarisasi masyarakat yang terbelah akibat pemilu. “Makanya ajang ini juag saya sebut dengan persatuan Indonesia. Menyatukan kembali masyarakat kita yang berbeda pilihan akibat Pemilu. Lewat ajang ini kita bisa berkumpul bersama mulai dari Bayi hingga kakek kakek menikmati musik, kuliner, fesyen, olahraga dan lain lain,” kata Koko.

Promotor yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi ini yakin, bahwa perhelatan selama 10 hari ini bakal didatangi oleh anggota masyarakat. “Karena akan hadir musik berbagai genre yang datang dari seluruh Indonesia. Termasuk teman teman dari Papua yang akan akan tampil dengan musik perpaduan modern dan tradisonil,” tambahnya.

Sementara itu Brian selaku Project Manager  I See Fest 2019 mengatakan bahwa Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar kegiatan I SEE Fest 2019 karena Iokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta sehingga memudahkan pengunjung untuk menjangkaunya. Selain Iokasinya yang sangat strategis, Iokasi berkumpulnya para komunitas seusai jam kerja serta menjadi tempat olah raga pada saat hari kerja dan akhir pekan, baik bersama teman-teman maupun bersama keluarga.

"Kami melihat GBK saat ini sudah sangat nyaman dan bersih untuk masyarakat. GBK sebagai pusat oIah raga dan aktivitas luar ruang sangat tepat untuk dijadikan tempat hiburan dan kegiatan positif berbagai komunitas”, ucap Brian.

Salah satu artis penampil yang akan hadir di I see fest 2019 adalah pinkan Mambo. Pinkan yang selama 5 tahun bermukim di Amerika ini, menyatakan kesiapannya untuk tampil menghibur para penggemar setianya lewat ajang I SEE Fest 2019 dengan suguhan terbaiknya.

“Senang sekali rasanya bisa kembali tampil bertemu dengan para penggemar, setelah sekian lama tidak tampil menghibur, lewat ajang I SEE Festival ini, saya berharap bisa mengobati kerinduan para penggemar”, kata Pinkan

Menurut Pinkan tidak ada persiapan apapun terkait penampilanperdananya di ajang I SEE Festival 2019 ini, tapi ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

“Nggak ada persiapan apapun, tapi saya akan berusaha memberikan penampilan terbaik  di mana saya akan tampil 180 derajat berbeda dari penampilan saya sebelumnya, rasanya sudah nggak sabaran lagi ingin segera tampil”, ujar penyanyi cantik yang dalam waktu dekat ini akan segera merilis single terbarunya ini.

Selain Pinkan Mambo sederet artis penyanyi  papan atas tanah air akan ikut meramaikan perhelatan akbar ini seperti Take Over Band yang dimotori oleh John Paul Ivan, Gugun Blues Shelter, Iwa K dan Sweet Martabak,  Kasuari Band, Manokwari Band dan sekitar 200 grup band lainnya. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Rabu, 03 Juni 2020 - 03:00 WIB

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan…

Fenny Sweety, Konsultan Diet Sehat asal surabaya

Rabu, 03 Juni 2020 - 02:53 WIB

Konsultan Cantik Asal Surabaya Ini, Punya Saran Dasyat Hadapi New Normal

Jakarta-Setelah lama memberlakukan karantina atau istilah kerennya work from home (WFH), Pemerintah tengah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi…

Alvin Suryohadiprojo

Rabu, 03 Juni 2020 - 01:55 WIB

Soal Perusahaan Rintisan, Lawyer Ganteng Ini Punya Tiga Jurus Pendekatan Agar Mood Investor Tetap Tinggi

Jakarta-Dalam sepuluh tahun terakhir, perkembangan bisnis startup di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat didukung oleh kemajuan teknologi digital serta tumbuhnya pengguna internet di tanah…

Pemprov Jabar kerjasama dengan Telkom University dan Cisco

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:26 WIB

Pemprov jabar Gandeng Telkom University dan Cisco Wujudkan Kota Cerdas di Tengah Pandemi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Telkom University, dan Cisco setuju untuk berkolaborasi dalam inisiatif Kota Cerdas, yang salah satunya mendukung Ketahanan Pelayan Publik dalam menghadapi COVID-19…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…