Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 September 2019 - 14:00 WIB

Kemenangan Mulus Usakti atas TSM
Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta mengungguli Trisakti School of Management (TSM) Jakarta dalam pertandingan LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 pada hari kedua, Jumat (13/9). Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, ini Usakti menciptakan kemenangan mulus 3-0.

Usakti menurunkan I Gede Wira Yudha Putra (4), Adjie Kurniawan Hakiki (3), Johan Frederick Sanger (17), Diki Repaldi (7), Noviar Haris Saputra (8), dan Muhamad Falawaguna (13) sebagai lini utamanya. Sementara itu, tim TSM masih memercayakan Calvin (3), Tjam Roy Yandi (1), Reinaldo (4), Kelvin Raygen Lie (7), Martin (5), dan Steven (2).

Usakti tidak memberi kesempatan bagi TSM untuk mengembangkan permainan pada set pertama. Kedua tim tersebut membuat selisih poin cukup jauh. Usakti unggul 16-4 pada time out kedua. Usakti terus memberi tekanan pada TSM selama pertandingan di set pertama.

Pada set kedua, TSM belum bisa menyusul poin Usakti. TSM berkesulitan mengimbangi permainan Usakti. TSM kembali tertinggal dalam perolehan skor pada set ini. Di akhir set kedua, Usakti memperoleh skor 25-5 atas TSM praktis secara mudah.

Pada set ketiga, TSM memiliki peningkatan dalam perolehan skor dibanding set sebelumnya. Namun, hasil apik ditorehkan Usakti dengan skor 25-10, yang memastikan kemenangan asuhan Desi Ramdani itu dengan skor akhir 3-0 atas TSM, debutan di LIMA Volleyball musim ini.

TSM menilai kompetisi pertama mereka ini merupakan awal baik untuk menambah pengalaman para pemain dalam mengikuti LIMA Volleyball.

Asisten pelatih TSM, Yuniadi mengatakan, “Kami mengikuti kompetisi ini untuk mengukur sejauh mana kemampuan pemain kami dalam laga voli. Jadi kami bisa mengetahui ukuran bermain para tim yang sudah profesional.”

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Usakti Jakarta dari dia laga. Mereka   akan bermain kembali melawan Universitas Mitra Karya Bekasi pada Sabtu (14/9/20190.  TSM melawan UBL pada hari yang sama.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…