Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 September 2019 - 14:00 WIB

Kemenangan Mulus Usakti atas TSM
Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta mengungguli Trisakti School of Management (TSM) Jakarta dalam pertandingan LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 pada hari kedua, Jumat (13/9). Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, ini Usakti menciptakan kemenangan mulus 3-0.

Usakti menurunkan I Gede Wira Yudha Putra (4), Adjie Kurniawan Hakiki (3), Johan Frederick Sanger (17), Diki Repaldi (7), Noviar Haris Saputra (8), dan Muhamad Falawaguna (13) sebagai lini utamanya. Sementara itu, tim TSM masih memercayakan Calvin (3), Tjam Roy Yandi (1), Reinaldo (4), Kelvin Raygen Lie (7), Martin (5), dan Steven (2).

Usakti tidak memberi kesempatan bagi TSM untuk mengembangkan permainan pada set pertama. Kedua tim tersebut membuat selisih poin cukup jauh. Usakti unggul 16-4 pada time out kedua. Usakti terus memberi tekanan pada TSM selama pertandingan di set pertama.

Pada set kedua, TSM belum bisa menyusul poin Usakti. TSM berkesulitan mengimbangi permainan Usakti. TSM kembali tertinggal dalam perolehan skor pada set ini. Di akhir set kedua, Usakti memperoleh skor 25-5 atas TSM praktis secara mudah.

Pada set ketiga, TSM memiliki peningkatan dalam perolehan skor dibanding set sebelumnya. Namun, hasil apik ditorehkan Usakti dengan skor 25-10, yang memastikan kemenangan asuhan Desi Ramdani itu dengan skor akhir 3-0 atas TSM, debutan di LIMA Volleyball musim ini.

TSM menilai kompetisi pertama mereka ini merupakan awal baik untuk menambah pengalaman para pemain dalam mengikuti LIMA Volleyball.

Asisten pelatih TSM, Yuniadi mengatakan, “Kami mengikuti kompetisi ini untuk mengukur sejauh mana kemampuan pemain kami dalam laga voli. Jadi kami bisa mengetahui ukuran bermain para tim yang sudah profesional.”

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Usakti Jakarta dari dia laga. Mereka   akan bermain kembali melawan Universitas Mitra Karya Bekasi pada Sabtu (14/9/20190.  TSM melawan UBL pada hari yang sama.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Liga Kompas Gramedia

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:30 WIB

Suzuki Dukung Anak Indonesia Raih Mimpi Lewat Liga Kompas Gramedia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk berkontribusi secara aktif melalui salah satu turnamen sepak bola dalam menempa bibit-bibit pemain muda sebagai harapan Indonesia di masa depan.

Produk Inovatif Taiwan TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:12 WIB

Produk TA-13 Hydrogen Water Generator Hasilkan Air Hydrogen Yang Sehat

Saat ini, perhatian masyarakat terhadap air minum yang sehat terus meningkat. Bisa disaksikan banyak anggota masyarakat yang pergi ke mana pun membawa termos atau tempat air minum. Isinya bermacam…

Game Kabinetijen

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Netizen Bikin Lebih Dari 6.500 Kabinet Bayangan di Game Kabinetijen

Game Kabinetijen di Opini.id yang mengajak netizen untuk menyusun kabinet bayangan versi mereka sendiri berhasil mengumpulkan lebih dari 6.500 versi kabinet dalam waktu kurang dari dua bulan…

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Cloudera Luncurkan Data Cloud Enterprise Pertama di Industri

Cloudera (NYSE: CLDR), perusahaan data cloud enterprise, hari ini meluncurkan Cloudera Data Platform (CDP). CDP adalah platform data terintegrasi yang mudah diimplementasikan, dikelola, dan…

Para narasumber Paviliun Indonesia, berbincang seusai konferensi pers peluncuran Paviliun Indonesia pada Trade Expo Indonesia (TEI) 2019 (18/10).

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 06:45 WIB

Paviliun Indonesia Bakal Jadi Favorit pada Expo 2020 Dubai

Tangerang Selatan-Pemerintah Indonesia menyatakan optimis terhadap kesuksesan Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai. Hal itu disampaikan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Dody…