Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 14 September 2019 - 14:00 WIB

Kemenangan Mulus Usakti atas TSM
Kemenangan Mulus Usakti atas TSM

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Universitas Trisakti (Usakti) Jakarta mengungguli Trisakti School of Management (TSM) Jakarta dalam pertandingan LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference 2019 pada hari kedua, Jumat (13/9). Dalam laga yang digelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta, ini Usakti menciptakan kemenangan mulus 3-0.

Usakti menurunkan I Gede Wira Yudha Putra (4), Adjie Kurniawan Hakiki (3), Johan Frederick Sanger (17), Diki Repaldi (7), Noviar Haris Saputra (8), dan Muhamad Falawaguna (13) sebagai lini utamanya. Sementara itu, tim TSM masih memercayakan Calvin (3), Tjam Roy Yandi (1), Reinaldo (4), Kelvin Raygen Lie (7), Martin (5), dan Steven (2).

Usakti tidak memberi kesempatan bagi TSM untuk mengembangkan permainan pada set pertama. Kedua tim tersebut membuat selisih poin cukup jauh. Usakti unggul 16-4 pada time out kedua. Usakti terus memberi tekanan pada TSM selama pertandingan di set pertama.

Pada set kedua, TSM belum bisa menyusul poin Usakti. TSM berkesulitan mengimbangi permainan Usakti. TSM kembali tertinggal dalam perolehan skor pada set ini. Di akhir set kedua, Usakti memperoleh skor 25-5 atas TSM praktis secara mudah.

Pada set ketiga, TSM memiliki peningkatan dalam perolehan skor dibanding set sebelumnya. Namun, hasil apik ditorehkan Usakti dengan skor 25-10, yang memastikan kemenangan asuhan Desi Ramdani itu dengan skor akhir 3-0 atas TSM, debutan di LIMA Volleyball musim ini.

TSM menilai kompetisi pertama mereka ini merupakan awal baik untuk menambah pengalaman para pemain dalam mengikuti LIMA Volleyball.

Asisten pelatih TSM, Yuniadi mengatakan, “Kami mengikuti kompetisi ini untuk mengukur sejauh mana kemampuan pemain kami dalam laga voli. Jadi kami bisa mengetahui ukuran bermain para tim yang sudah profesional.”

Hasil ini merupakan kemenangan kedua Usakti Jakarta dari dia laga. Mereka   akan bermain kembali melawan Universitas Mitra Karya Bekasi pada Sabtu (14/9/20190.  TSM melawan UBL pada hari yang sama.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Rabu, 03 Juni 2020 - 03:00 WIB

Prajurit Marinir Surabaya Jaga Stamina Tubuh dengan Bermain Bulutangkis

Dalam rangka menjaga dan meningkatkan stamina dan imunitas tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan…

Fenny Sweety, Konsultan Diet Sehat asal surabaya

Rabu, 03 Juni 2020 - 02:53 WIB

Konsultan Cantik Asal Surabaya Ini, Punya Saran Dasyat Hadapi New Normal

Jakarta-Setelah lama memberlakukan karantina atau istilah kerennya work from home (WFH), Pemerintah tengah mempersiapkan Indonesia memasuki fase new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi…

Alvin Suryohadiprojo

Rabu, 03 Juni 2020 - 01:55 WIB

Soal Perusahaan Rintisan, Lawyer Ganteng Ini Punya Tiga Jurus Pendekatan Agar Mood Investor Tetap Tinggi

Jakarta-Dalam sepuluh tahun terakhir, perkembangan bisnis startup di Indonesia dapat dikatakan cukup pesat didukung oleh kemajuan teknologi digital serta tumbuhnya pengguna internet di tanah…

Pemprov Jabar kerjasama dengan Telkom University dan Cisco

Selasa, 02 Juni 2020 - 21:26 WIB

Pemprov jabar Gandeng Telkom University dan Cisco Wujudkan Kota Cerdas di Tengah Pandemi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Telkom University, dan Cisco setuju untuk berkolaborasi dalam inisiatif Kota Cerdas, yang salah satunya mendukung Ketahanan Pelayan Publik dalam menghadapi COVID-19…

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…