Giant Kembali Berinovasi untuk Kenyamanan Berbelenja

Oleh : Herry Barus | Jumat, 13 September 2019 - 11:52 WIB

Giant Supermarket
Giant Supermarket

INDUSTRY.co.id - Tangerang-Giant kembali melakukan penyegaran tokonya dengan meluncurkan konsep Giant Tampil Beda yang diadakan di Giant Ekstra Citra Raya, Kamis, 12 September 2019 dan Giant Ekstra Jonggol Metland, Jumat, 13 September 2019. Penyegaran gerai ini untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dalam berbelanja, sehingga selaras dengan preferensi pelanggan masa kini. Hal ini juga merupakan bagian dari strategi berkelanjutan Giant untuk menjaga pelayanan agar tetap kompetitif dan memenuhi harapan konsumen yang terus berubah.

"Kami terus melakukan inovasi selaras dengan kebutuhan konsumen yang cepat berubah. Konsep Giant Tampil Beda ini memberikan sentuhan interior yang lebih modern dan fasilitas beragam, serta adanya peningkatan kualitas dan kesegaran produk di seluruh gerai. Giant Tampil Beda merupakan wujud penghargaan kami terhadap masyarakat Indonesia, juga sebagai komitmen kami dalam menguatkan industri retail dalam negeri.” Ujar Putu Gede, Territory Head Giant Indonesia.

Dalam menjalankan kegiatannya, Giant tak hanya menyediakan merek-merek terbaik, tetapi secara aktif melakukan transformasi dengan pembaruan konsep bisnis secara bertahap agar mampu bersaing secara efektif untuk menciptakan pertumbuhan jangka panjang dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan tempat berbelanja yang nyaman, produk bervariatif, dan harga yang murah setiap harinya.

Putu menambahkan "Giant Tampil Beda ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk  memberikan semangat yang baru pada penawaran produk yang ada di gerai Giant, dan akan terus kami lakukan dengan dukungan dari masyarakat.”

Untuk menyambut peluncuran konsep Giant Tampil Beda ini, Giant melakukan serangkaian promosi, salah satunya promosi Harga Gila 1 Hari yang berlangsung masing-masing di Giant Ekstra Citra Raya,  12 September dan Giant Ekstra Jonggol Metland, 13 September. Promosi berlaku untuk 100 pelanggan dengan ketentuan berlaku.

Giant berkomitmen untuk tetap fokus dalam meningkatkan layanan dengan inovasi pada produk dan fasilitas yang ditawarkan. Semua ini untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Ilustrasi Ahli Kesehatan Peneliti Obat Covid-19 (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:08 WIB

Kabar Gembira...Peneliti Ungkap Obat Asam Lambung Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19 Tanpa Efek Samping

Sebuah studi baru menemukan obat asam lambung bisa membantu mengatasi dan mempercepat pasien virus corona Covid-19 pulih. Bahkan efek obat asam lambung ini terasa dalam 24 hingga 48 jam.

Pemuda Katolik Siap Salurkan Bantuan Sosial Presiden kepada Masyarakat

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:00 WIB

Soal Bantuan Sosial Presiden, Ini Pernyataan Pemuda Katolik Jelang New Normal

Jakarta-Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik dr. Karolin Margret Natasa mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar - besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo…