Vasaka The Reiz Condo Medan Pertunjukan Unit Premium Bintang Lima

Oleh : Herry Barus | Selasa, 10 September 2019 - 08:00 WIB

Vasaka The Reiz Condo Medan Pertunjukan Unit Premium Bintang Lima
Vasaka The Reiz Condo Medan Pertunjukan Unit Premium Bintang Lima

INDUSTRY.co.id - Medan- PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan dari PT Waskita Karya, (Persero) Tbk, yang bergerak pada bidang pengembangan properti melalui proyeknya, Vasaka The Reiz Condo Medan menyelenggarakan Reiz Summer Splendor (7/9/2019) yang merupakan ajang mempertunjukan kesiapan seluruh fasilitas hingga unit apartemen menuju serah terima.

Vasaka The Reiz Condo adalah sebuah hunian eksklusif yang mengusung konsep Fabulous Residence, berlokasi di Jl. Tembakau Deli, Medan, Sumatera Utara, dilengkapi dengan fasilitas premium bintang lima. Dibangun di atas lahan seluas 7000 m2 dengan total 482 unit kamar, hingga saat ini telah terjual sebanyak 70%. Selain mempertunjukkan unit contohnya, pada ajang ini pengunjung juga dapat mencicipi berbagai hidangan terbaik di kota Medan pada festival kuliner dengan suasana festive summer yang dibalut konsep mewah.

“Sebagai perusahaan pengembang yang sangat mengutamakan hubungan baik dengan calon konsumen maupun konsumen dari setiap proyeknya, Waskita Realty secara regular mengadakan berbagai acara agar dapat berinteraksi dan semakin dekat dengan mereka. Selain itu, acara regular ini juga merupakan salah satu cara membangun kredibilitas dan kepercayaan konsumen, yaitu dengan melihat secara langsung kemajuan proses pembangunan yang berlangsung. Pada kesempatan ini, konsumen yang hadir juga dapat melihat langsung gambaran hasil akhir unit yang dimiliki Vasaka The Reiz Condo melalui 11 unit contoh yang mewakili tiap tipe yang ada, dengan berbagai macam desain, mulai dari klasik hingga modern, sehingga konsumen atau calon konsumen bisa mendapatkan inspirasi gaya hidup premium di Vasaka The Reiz Condo,” ujar Rianto Triambudi, Vice President Sales PT Waskita Karya Realty.

Komitmen Vasaka The Reiz Condo sebagai hunian ideal tidak hanya direalisasikan kepada para konsumennya melalui kualitas bangunan dan ketepatan waktu pembangunan, tetapi juga diwujudkan bagi lingkungan di sekitarnya, yaitu dengan melakukan revitalisasi lingkungan di sekitar Jl.Tembakau Deli. “Hunian yang ideal bagi kami adalah pada saat bangunan, fasilitas, dan lingkungannya dapat selaras dan memberikan kenyamanan tidak hanya kepada konsumen, tetapi juga memprioritaskan kesejahteraan lingkungan untuk masyarakat di sekitarnya. Oleh karena itu kami juga melakukan revitalisasi lingkungan dengan memperbaiki area hijau di sepanjang Jalan Tembakau Deli yang telah kami kami mulai pada bulan Juli dan ditargetkan selesai pada Oktober 2019,” jelas Kusuma Jaya, Project Director PT Waskita Karya Realty.

Vasaka The Reiz Condo memiliki lima keunggulan yaitu Prestigious Location terletak di jantung kota Medan, sangat dekat dengan transportasi massal, hanya lima menit dari stasiun kereta api Medan, dan delapan menit ke railway stasiun Bandara Kualanamu. Enchanting Atmosphere dilengkapi dengan fasilitas setara hotel bintang lima dengan konsep Rest – Relax – Recharge untuk memanjakan penghuninya. Life is Easy, didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodir gaya hidup masyarakat modern, ratio parkir 1:1 dan juga satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan. Fabulous Unit Type, variasi tipe dan layout unit dengan luas 50,66 m2 – 141 m2. Vasaka The Reiz Condo sangat memperhatikan dimensi kenyamanan dan pencahayaan ruangan sehingga lay out unit terasa lebih luas. Secure Investment, PT. Waskita Karya Realty sebagai developer dan PT Waskita Karya (Persero), Tbk sebagai kontraktor selalu memberikan produk berkualitas dan tepat waktu sehingga menciptakan kehidupan tanpa kekhawatiran.

Dengan membawa misi “We Give It Before You Need It”, Vasaka The Reiz Condo memberikan kenyamanan hidup dengan menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan oleh penghuni dan dengan lima keunggulan yang dimiliki  menjadikan Vasaka The Reiz Condo sebagai hunian eksklusif dengan investasi harga jual yang tinggi.

Vasaka The Reiz Condo mengalokasikan hingga 30% dari luas apartemen khusus untuk fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penghuninya. Adapun fasilitas yang dimiliki Vasaka The Reiz Condo yaitu Reiz Lobby dengan design interior mewah yang dilengkapi dengan fasilitas allure function room & multi-function lounge, Vestige Cafe dan 24 hours conveniences store. Ada pula Reiz Sport Court, yakni fasilitas olahraga yang sangat lengkap mulai dari indoor sport seperti Zest Gym & Sauna hingga basketball court, tenis court, putting golf sebagai fasilitas outdoor sport. Tersedia juga Reiz Central Garden yang terletak di lantai enam dengan fasilitas Verve Jogging Path, Spark Pool Lounge, Zest Spa Pool yang dilengkapi Whirlpool, area indoor pool & infinity pool serta Cherry Playground sebagai area permainan untuk anak-anak. Pada lantai 15 juga terdapat hanging garden kembar, yakni Sterling hanging garden yang merupakan fasilitas untuk relax dan refresh dilengkapi dengan library yang memiliki city view pertama di pusat Kota Medan. Serta Stellar hanging garden yang merupakan fasilitas lounge untuk para penghuni Vasaka The Reiz Condo yang ingin mengadakan garden party.

“Dengan memperlihatkan 11 show unit beserta seluruh fasilitas hunian premium ini, kami berharap konsumen dapat semakin jelas mendapat gambaran akan gaya hidup yang dapat mereka nikmati nantinya di Vasaka The Reiz Condo, terutama karena tidak lama lagi kita akan melaksanaan serah terima kunci kepada mereka,” tutup Rianto Triambudi.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…