Rans Music Luncurkan Album Anak 'Mimpiku Jadi Nyata'

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 27 Agustus 2019 - 13:30 WIB

Rans Music Luncurkan Album Anak 'Mimpiku Jadi Nyata
Rans Music Luncurkan Album Anak 'Mimpiku Jadi Nyata

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Rans Music, label milik pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan album lagu anak bertajuk ‘Mimpiku Menjadi Nyata’. Sebuah album yang berisi 12 lagu yang dinyanyikan lima penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior. Kelima penyanyi, yakni Anneth Delliecia Nasution, Gemilang Abet Nego, Nashwa Zahira, Raisya Olfat Putri Prabowo, dan Deven Christiandi Putra.

Album Mimpiku Menjadi Nyata berisi 12 lagu yakni lima lagu dari kelima penyanyi muda, lima lagu duet serra  satu lagu dinyanyikan oleh seluruh penyanyi.

“Kelima penyanyi anak ini adalah jebolan Indonesian Idol Junior. Mereka memiliki kemampuan bernyanyi di atas rata rata. Masinh masing memiliki keunikan," kata Raffi Ahmad  jelang konser ‘Mimpiku Menjadi Nyata’ dan sekaligus peluncuran album tersebut di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indonesia (TMII), Jakarta Timur.

Raffi optimis karya perdana dari perusahaan rekaman yang ia bangun ini dapat diterima luas oleh masyarakat. " Tapi yang terpenting bukan hanya soal laku atau tidak, tapi adalah memberi pilihan bagi anak anak untuk mendapatkan lagu yang sesuai dengan umur mereka. Karena saat ini anak anak hanya dicekoki  dengan lagulagu dewasa yang tidak sesuai dengan usia mereka", kata Raffi.

Untuk pemasarannya, Rans Music menggandeng paltform milik telomsel bernama Langit Musik. Lewat aplikasi ini lagu lagu dari album Mimpiku Jadi Nyata, bisa didengarkan secara gratis.

Tak hanya album musik dan konser musik, ke lima penyanyi cilik itu juga terjun ke dunia akting dengan pembuatan webseries. Dan bukan tidak mungkin nanti ke layar lebar.

“Dalam waktu dekat  kami juga  akan luncurkan  webseries-nya. Jadi semua kami akan kembalikan lagi kejayaan untuk lagu dan penayangan buat anak-anak,” tambah  Raffi.

Sementara itu, Nagita Slavina menambahkan bahwa dengan meluncurkan album anak anak ini  ia lebih mementingkan kebutuhan anak–buah pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad.

Alasannya, dia cemas tentang anak anak yang mendengar lagu-lagu yang belum sepantasnya didengar anak-anak. “lewat album ini kami ingin eksplor lebih jauh lagu anak-anak. Kami juga ingin lagu  lagu yang diproduksi ini dibuatkan  webseries  musikal pertama untuk anak teenager. Ini menjadi tontonan alternatif bagi anak anak dan teenager di channel youtube,” katanya.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, ingin memopulerkan tayangan-tayangan yang layak untuk disaksikan anak-anak. “Kita nggak cuma kemas di lagu aja, tapi akting dengan web series. Zaman sekarang kan jualan musik gampang-gampang susah, enggak seperti kita dulu. Jadi terciptalah album dan web series ini,” tegasnya.

Oleh karena Rans Music  berusaha untuk mengembalikan era-era kesuksesan lagu anak-anak  yang pernah berjaya di tahun 90 an. "Harapan kita gak muluk muluk kok. Saya mulai daro anak saya rafathar aja dulu. Kalau dia suka diharapkan anak anak lain seusianya juga suka," kata Gigi yang disetujui oleh Raffi. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…