Didi Kempot Jadi Duta Kereta Api

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 09 Maret 2017 - 17:07 WIB

Didi Kempot Jadi Duta Kereta Api
Didi Kempot Jadi Duta Kereta Api

INDUSTRY.co.id, Jakarta- PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara resmi menunjuk penyanyi Didi Prasetyo atau lebih popular dikenal dengan nama Didi Kempot, sebagai duta kereta api.  Penunjukkan tersebut secara resmi dilakukan oleh Dirut PT KAI, Edi Sukmoro di stasiun gambir, Kamis (9/3/2017).

“Kedekatan Didi Kempot dengan masyarakat sekaligus dengan nilai-nilai budaya lokal diharapkan dapat menjadi sarana untuk memudahkan sosialisasi terkait kereta api kepada masyarakat lokal,” jelas Edi.

Penunjukkan Didi Kempot sebagai duta kereta api sejalan dengan tujuan KAI untuk turut berperan serta melestarikan budaya nusantara. Setelah pada beberapa tahun yang lalu sempat meluncurkan kereta batik, kini KAI ingin kembali berperan dengan menunjuk penyanyi lagu daerah (campursari) sebagai duta kereta api.

Usai penunjukkan secara resmi, Didi Kempot langsung melaksanakan tugas perdananya di stasiun gambir. Bersama grup music Starplus yang rutin menghibur calon penumpang KA di lantai 2 stasiun gambir, Didi Kempot berkesempatan menghibur para calon penumpang membawakan beberapa lagu yang pernah dipopulerkannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…

Menperin Agus Gumiwang dan Danlanal Tegal Tinjau KIB Brebes

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:15 WIB

Lagi-lagi! Asosiasi Kaca Lembaran Puji Keberanian dan Ketegasan Menperin Agus Gumiwang

Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP) sangat mengapresiasi kebijakan atau regulasi yang dikeluarkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita untuk menyelamatkan sektor industri…