IM3 Ooredoo Hadirkan 'Minggu Merdeka'

Oleh : Andi Mardana | Jumat, 16 Agustus 2019 - 20:16 WIB

IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.(Ist)
IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Indosat Ooredoo, provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia IM3 Ooredoo meluncurkan program "Minggu Merdeka". Program ini bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74.

Banyak kegiatan seru dan promo mulai dari paket Sensa51 dengan kuota Internet 51GB hingga paket New Freedom 60GB dengan harga yang spesial dan diskon hingga Rp50 ribu.

"Program Minggu Merdeka IM3 Ooredoo ini memberikan banyak kebebasan bagi para pelanggan kami dalam kegiatan digital mereka. Sesuai dengan semangat itu, Kami sangat senang bisa memberikan promo paket data terbaik dan bebas khawatir karena didukung dengan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo," jelas Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo di Jakarta, Jumat (16/8).

Apapun kegiatannya, ingin bermain game, menonton film, streaming musik, update media sosial, belanja online, dan kebutuhan lainnya. "Kami yakin bahwa ini akan semakin membebaskan pelanggan menikmati internet," lanjut Vikram.

Program Minggu Merdeka adalah komitmen IM3 Ooredoo untuk terus mendukung koneksi internet yang kuat, sesuai dengan semangat hari kemerdekaan Indonesia yang menjadikan rakyatnya lebih kuat terutama dalam kehidupan digital mereka.

Minggu Merdeka berlaku untuk pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh penjuru negeri, dan sudah tersedia mulai 12-18 Agustus 2019 dengan promo berbeda setiap harinya. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai paket internet seru dan panggilan tak terbatas, dengan menekan *123*51# atau melalui aplikasi MyIM3.

Untuk semakin memeriahkan program Minggu Merdeka, IM3 Ooredoo juga meluncurkan Augmented Reality (AR) filter yang bisa digunakan di aplikasi Instagram.

Dengan AR filter dalam bentuk video atau foto ini, pengguna juga dapat bermain permainan panjat pinang digital hanya dengan menggunakan gerakan wajah.

Caranya sangat mudah, pengguna yang sudah menggunakan Aplikasi Instagram dapat mengunjungi akun Instagram dari IM3 Ooredoo @im3ooredoo lalu klik link yang ada di bio, setelah itu ikuti petunjuk penggunaan dan langsung mainkan.

Pastikan untuk mengakses menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone.Dengan diluncurkannya fitur ini, IM3 Ooredoo menjadi brand pertama di Indonesia yang menggunakan Instagram AR Gamification.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para penyelenggara pameran International Electronic & Smart Appliances Expo 2019 Hadirkan Produk Elektronik Terunik dan Terinovasi

Selasa, 17 September 2019 - 05:03 WIB

Sebanyak 31 Ribu Produk Elektronik dari Cina Akan Hadir di JIExpo Kemayoran

Jakarta-Chaoyu Expo kembali akan menyelenggarakan pameran B2B (business to business) Indonesia International Electronics & Smart Appliance Expo 2019 (IEAE) di JIExpo Kemayoran pada tanggal 25…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 05:00 WIB

Presiden Jokowi Ingatkan Pimpinan KPK Bijak Dalam Bernegara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) adalah lembaga negara, institusi negara. Untuk itu, Presiden mengingatkan pimpinan KPK untuk bijak dalam bernegara.…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Selasa, 17 September 2019 - 04:12 WIB

Enam Pernyataan Sikap MPD Agar Presiden Jokowi Buka Dialog dengan KPK

Menyikapi perkembangan polemik terhadap revisi UU KPK yang semakin meruncing dan berpotensi mengganggu upaya pemerintah dalam memperbaiki perekonomian yg saat ini sedang mengalami goncangan…

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara

Selasa, 17 September 2019 - 03:00 WIB

Garuda Indonesia-KPK Gelar Forum Profesional Berintegritas

Maskapai Nasional Garuda Indonesia bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelenggarakan forum Profesional Berintegritas (PROFIT) dan Sosialisasi Program Pengendalian Gratifikasi yang…

Pusdiklat Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations Jakarta (LSP LSPR), menggelar workshop dan uji kompetensi untuk profesi Humas.

Senin, 16 September 2019 - 21:22 WIB

Pusdiklat Mahkamah Agung RI Gandeng LSP LSPR Gelar Uji Kompetensi Humas

Kredibiltas dan kompetensi profesi Humas merupakan salah satu kunci dalam membangun persepsi publik yang akan tercipta.