Lewat Z1 pro, Vivo Dukung Mobilitas Konsumen Indonesia Masa Kini

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 Agustus 2019 - 14:05 WIB

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mobilitas konsumen masa kini semakin tinggi dengan intensitas aktivitas kian padat sehingga memerlukan asisten di genggaman tangan yang andal. Kehadiran smartphone terbaru vivo Z1 Pro dengan beragam fitur inovatif dan teknologi terkini menjadi pilihan tepat bagi konsumen di Indonesia yang mengejar peranti berperforma unggul. 

"Vivo Z1 Pro sebagai smartphone dari vivo yang telah rilis pada 5 Agustus lalu hadir dengan fitur baterai berkapasitas besar, prosesor cepat, layar lebar, dan kamera beresolusi tinggi, memenuhi kriteria sebagai peranti mobile yang tepat untuk pengguna dengan mobilitas tinggi," tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia di Jakarta, Rabu (14/8).

Aktivitas dengan mobilitas tinggi, termasuk mobile gaming seringkali memerlukan peranti dengan spesifikasi mumpuni. vivo Z1 Pro yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 712 AE dan memiliki Adreno 616 GPU, didesain untuk memberikan pengalaman mobilitas tinggi yang lebih seru tanpa khawatir terhadap segala gangguan, bahkan saat menjalankan aplikasi multi-tasking.

Dengan performa 10% lebih cepat dibanding Snapdragon 710 dan 25% lebih pesat daripada Snapdragon 660 serta rendering grafis 40% lebih cepat akan membuat aktivitas sehari-hari terasa mudah dan menyenangkan.

Dalam hal aktivitas gaming, vivo melakukan update untuk fitur vivo Multi-Turbo dengan lima perubahan penting. Kelima update tersebut mencakup Center Turbo yang mampu menyelesaikan masalah lag pada game, Net Turbo yang memastikan koneksi stabil dengan internet saat bermain game, AI Turbo untuk mengetahui aplikasi dan game yang sedang digunakan sehingga bisa mempercepat waktu booting ulang, Cooling Turbo yang membuat perangkat vivo Z1 Pro tidak cepat panas saat dipakai bermain game dalam waktu lama, serta Game Turbo yang membuat tampilan grafis saat bermain game menjadi lebih halus.

Selain itu, terdapat juga Ultra Game Mode yang dilengkapi pengubah suara, sound localization untuk training center, 4D vibration, dan ‘Do Not Disturb’ mode. Terakhir, fitur Game Countdown membantu pengguna untuk tetap siaga terhadap game yang akan berjalan.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia menyatakan, vivo Z1 Pro juga menyertakan baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan fitur Reverse Charging dan 18w Dual-Engine Fast Charging agar smartphone pengguna selalu siap menjalankan berbagai aplikasi, serta tetap memberikan kemampuan fotografi terbaik dengan kehadiran 32MP AI Selfie Camera dalam layar Ultra O Screen dan AI Triple Camera.

vivo Z1 Pro dipasarkan dengan harga resmi Rp3.099.000 dan tersedia dalam 2 pilihan warna, Sonic Blue dan Sonic Black. Saat ini, konsumen bisa mendapatkan vivo Z1 Pro melalui Official Store E-Commerce Lazada dengan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…