FIFGROUP Tebar 526 Kambing Dan 2 Sapi Kurban

Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 Agustus 2019 - 14:18 WIB

FIF Group tebar qurban
FIF Group tebar qurban

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Federal International Finance (FIFGROUP) menggelar program sosial berupa penyaluran hewan kurban untuk masyarakat sekitar dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440H.

Tahun ini, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara dilakukan di 230 kantor cabang FIFGROUP yang tersebar dari Sabang hingga Merauke serta di Head Office, yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 di Lapangan Basket Lt B1, Menara FIFGROUP, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam pelaksanaannya, FIFGROUP menyalurkan 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi bernilai Rp 1,4 miliar yang berasal dari dana syariah konsumen FIFGROUP. Jumlah kurban yang disalurkan oleh FIFGROUP mengalami kenaikan jika dibandingkan pada tahun lalu yaitu sebanyak 443 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang bernilai Rp 1,3 miliar.

Direktur Human Capital, General Service, dan Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho mengungkapkan, kegiatan bertajuk “FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara”, merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang senantiasa mendukung perjalanan serta tumbuh kembangnya FIFGROUP.

“Melalui FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara, harapannya keberadaan perusahaan dapat dirasakan secara langsung serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar. Semoga Idul Adha tahun ini juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua.” kata Sutjahja Nugroho di Jakarta, Senin (12/8/2019).

Tidak hanya itu, FIFGROUP Tebar Kurban Nusantara menjadi ajang dalam mempererat tali silaturahmi perusahaan dengan masyarakat sekitar. FIFGROUP juga senantiasa berkomitmen untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sesuai dengan misi yang dibawanya. Selain itu, dengan adanya momen ini diharapkan dapat mengajarkan arti pentingnya rasa syukur, kasih, sayang dan peka terhadap sesama umat manusia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

realme Buds Wireless x Alan Walker

Sabtu, 07 Desember 2019 - 20:19 WIB

Punya 3 Pilihan Warna Yang Trendi, realme Buds Wireless Disetel Alan Walker

realme Buds Wireless membawa bass boost driver berukuran 11.2mm yang bisa dibilang berukuran besar di segmennya. Apalagi realme juga bekerjasama dengan DJ terkenal dunia, Alan Walker untuk menyetel…

 Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Sabtu, 07 Desember 2019 - 19:00 WIB

Dewan Komisaris dan Menteri BUMN Sepakati Penyelesaian Kasus Direksi Garuda Indonesia

Jakarta-Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendatangi kantor Kementerian BUMN Sabtu (7/12/2019) untuk bertemu dengan Menteri BUMN Erick Thohir guna membahas tindaklanjut pasca…

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Sabtu, 07 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Batik Air Perkuat Layanan di Bumi Cendrawasih

Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group hari ini meresmikan rute baru yang dilayani langsung dari Timika menuju Jayapura. Penerbangan tersedia dalam frekuensi satu kali setiap…

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:48 WIB

Grabwheels Lebih Sekadar Mobilitas Pribadi

Jakarta - Tren dunia dalam transportasi adalah integrasi dan penyerapan oleh sistem yang massal dan cepat. Yang dipentingkan adalah mobilitas orang, bukan mobilitas kendaraan sehingga pergerakan…

Jenahara dan ibunya Ida Royani

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:45 WIB

Desainer Muda Indonesia, Jenahara Membuat Scarf Terinspirasi dari Ibu

Jakarta - Ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat bagi Jenahara yang merupakan seorang perancang busana muda Indonesia.