Rilis Single ''The Art of Letting Go', Humania Gandeng Maizura

Oleh : Andi Mardana | Senin, 12 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Humania dan Maizura.(Ist)
Humania dan Maizura.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Humania kembali merilis single 'The Art of Letting Go'. Single ini rencananya akan masuk dalam album back catalog format digital yang diedarkan ke seluruh digital music platform.

“Lagu The Art of Letting Go ini nanti akan ada dua versi. Ada yang original version dan nanti akan ada remix version," tutur Eki Humania di Jakarta baru-baru ini.

The Art of Letting Go pertama kali diciptakan Humania sejak tahun 2004. Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita menghadapi perpisahan dengan bijak, dengan ikhlas.

"Jadi kalo kita mencintai seseorang, kita harus ikhlaskan dia untuk hidup bahagia walaupun gak sama kita," tutur Eki Humania.

Dalam single kali ini, Humania berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Makassar, Maizura.

Humania mengungkapkan bahwa alasan memilih Maizura karena penyannyi muda tersebut tidak hanya memiliki suara yang powerful, tetapi juga attitude nya yang baik.

Hal senada juga diungkapkan Maizura ketika ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Humania.

"Awalnya sempet nervous, aku coba dulu lebih banyak belajar nyanyiinnya gimana, belajar juga pendalaman lagunya. Tapi aku pribadi seneng banget bisa kolaborasi dengan orang-orang hebat," ungkap Maizura.

Dengan dirilisnya kembali lagu The Art of Letting Go ini, Humania dan Maizura berharap bisa diterima oleh pendengar musik tanah air sekaligus mengobati kerinduan loyal fans Humania yang rindu akan karya-karya Humania.

Lagu The Art of Letting Go bisa dinikmati mulai 9 Agustus 2019 diseluruh digital music platform.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aiko Senosoenoto dari Eki Dance Company (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 15:00 WIB

Komunitas, Jadi Salah Satu Alternatif Pengembangan Seni Tari di Indonesia

Tumbuhnya berbagai komunitas, termasul komunitas tari, menjadi salah salah satu titik penting dalam jejaring kesenian di Indonesia. Ketika banyak negara lain masih berkutat dalam sekolah seni,…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:48 WIB

Pasar Modal Tingkatkan Kontribusi Pertumbuhan Ekonomi

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan terus mengarahkan agar industri Pasar Modal lebih berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mendukung ekspor dan subtitusi impor, serta membuka lebih…

Sentra bawang merah

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:42 WIB

DPR: Ekosistem Pengelolaannya Tersistematis

Jakarta - Meningkatnya Pendapatan Domestik Bruto (PDB) yang disumbangkan sektor pertanian pada Triwulan II- 2019 merupakan tanda makin tersistematisnya ekosistem pengelolaan usaha agraris di…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:34 WIB

Kementan Mampu Membuat Ekspor Melesat

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) telah membuktikan capaian swasembada pangan melalui kemajuan ekspor selama periode Mentan Amran Sulaiman.

Mba Tutut (Foto Amz)

Sabtu, 24 Agustus 2019 - 14:00 WIB

Tutut Soeharto: YHK dan YDGRK Terus Berbakti untuk Indonesia

Dua Yayasan yang dulu pernah didirikan oleh keluarga mantan Presiden RI ke 2, HM. Soeharto yakni Yayasan Harapan Kita (YHK) dan Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan (YDGRK) sama sama berulangtahun,…