Rilis Single ''The Art of Letting Go', Humania Gandeng Maizura

Oleh : Andi Mardana | Senin, 12 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Humania dan Maizura.(Ist)
Humania dan Maizura.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Humania kembali merilis single 'The Art of Letting Go'. Single ini rencananya akan masuk dalam album back catalog format digital yang diedarkan ke seluruh digital music platform.

“Lagu The Art of Letting Go ini nanti akan ada dua versi. Ada yang original version dan nanti akan ada remix version," tutur Eki Humania di Jakarta baru-baru ini.

The Art of Letting Go pertama kali diciptakan Humania sejak tahun 2004. Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita menghadapi perpisahan dengan bijak, dengan ikhlas.

"Jadi kalo kita mencintai seseorang, kita harus ikhlaskan dia untuk hidup bahagia walaupun gak sama kita," tutur Eki Humania.

Dalam single kali ini, Humania berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Makassar, Maizura.

Humania mengungkapkan bahwa alasan memilih Maizura karena penyannyi muda tersebut tidak hanya memiliki suara yang powerful, tetapi juga attitude nya yang baik.

Hal senada juga diungkapkan Maizura ketika ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Humania.

"Awalnya sempet nervous, aku coba dulu lebih banyak belajar nyanyiinnya gimana, belajar juga pendalaman lagunya. Tapi aku pribadi seneng banget bisa kolaborasi dengan orang-orang hebat," ungkap Maizura.

Dengan dirilisnya kembali lagu The Art of Letting Go ini, Humania dan Maizura berharap bisa diterima oleh pendengar musik tanah air sekaligus mengobati kerinduan loyal fans Humania yang rindu akan karya-karya Humania.

Lagu The Art of Letting Go bisa dinikmati mulai 9 Agustus 2019 diseluruh digital music platform.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:45 WIB

BI Rate Naik, Intiland Harap Perbankan Gencar Jalin Kolaborasi dengan Pengembang

Bank Indonesia (BI) telah menaikan suku bunga acuan atau BI Rate menjadi 6,25%. Kenaikan BI Rate ini pastinya akan berdampak bunga kredit atau cicilan, meskipun berlangsung lama. Sekretaris…

Apresiasi kepada Mandiri Agen

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:20 WIB

Komitmen Dorong Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Perkuat Peran Mandiri Agen

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Bank Mandiri terus memperkuat peran Mandiri Agen dalam menyediakan akses layanan keuangan yang lebih…

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…