Rilis Single ''The Art of Letting Go', Humania Gandeng Maizura

Oleh : Andi Mardana | Senin, 12 Agustus 2019 - 16:07 WIB

Humania dan Maizura.(Ist)
Humania dan Maizura.(Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Humania kembali merilis single 'The Art of Letting Go'. Single ini rencananya akan masuk dalam album back catalog format digital yang diedarkan ke seluruh digital music platform.

“Lagu The Art of Letting Go ini nanti akan ada dua versi. Ada yang original version dan nanti akan ada remix version," tutur Eki Humania di Jakarta baru-baru ini.

The Art of Letting Go pertama kali diciptakan Humania sejak tahun 2004. Lagu ini bercerita tentang bagaimana kita menghadapi perpisahan dengan bijak, dengan ikhlas.

"Jadi kalo kita mencintai seseorang, kita harus ikhlaskan dia untuk hidup bahagia walaupun gak sama kita," tutur Eki Humania.

Dalam single kali ini, Humania berkolaborasi dengan penyanyi cantik asal Makassar, Maizura.

Humania mengungkapkan bahwa alasan memilih Maizura karena penyannyi muda tersebut tidak hanya memiliki suara yang powerful, tetapi juga attitude nya yang baik.

Hal senada juga diungkapkan Maizura ketika ia mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Humania.

"Awalnya sempet nervous, aku coba dulu lebih banyak belajar nyanyiinnya gimana, belajar juga pendalaman lagunya. Tapi aku pribadi seneng banget bisa kolaborasi dengan orang-orang hebat," ungkap Maizura.

Dengan dirilisnya kembali lagu The Art of Letting Go ini, Humania dan Maizura berharap bisa diterima oleh pendengar musik tanah air sekaligus mengobati kerinduan loyal fans Humania yang rindu akan karya-karya Humania.

Lagu The Art of Letting Go bisa dinikmati mulai 9 Agustus 2019 diseluruh digital music platform.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pada Rabu (11/12/2019), PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar acara akad massal KPR FLPP. Kegiatan tersebut merupakan realisasi dari kebijakan Pemerintah untuk memberikan kuota FLPP tambahan kepada Bank BTN.

Rabu, 11 Desember 2019 - 21:02 WIB

BanK BTN Gelar Akad KPR Massal untuk Eksekusi Kuota FLPP Tambahan

Jakarta-Di Hari Ulang Tahun KPR ke 43 . yang jatuh tanggal 10 Desember lalu, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memastikan mendapatkan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 11 Desember 2019 - 20:45 WIB

Kemenperin Bakal Tuntaskan 7 Tantangan Sektor Industri di Tanah Air

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) fokus memacu pengembangan industri nasional agar lebih berdaya saing di kancah global. Salah satu upaya yang dilakukan, yakni mengidentifikasi berbagai…

BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del

Rabu, 11 Desember 2019 - 20:06 WIB

Jajaki Kerjasama Edukasi, BGR Logistics Teken Nota Kesepahaman Dengan Institut Teknologi Del Sumatera Utara

Dalam rangka rencana kerjasama Pengembangan Bisnis, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara penyedia…

12.12 realme Carnival

Rabu, 11 Desember 2019 - 19:10 WIB

realme Siapkan Surprise Terbesar di 12.12 realme Carnival

Melalui 12.12 realme Carnival di Shopee, Lazada, realme.com, dan Blibli.com, atau tepat pada tanggal 12 Desember, realme akan menghadirkan smartphone terbaiknya dengan diskon hingga 60% beserta…

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia

Rabu, 11 Desember 2019 - 19:00 WIB

Tiga Permasalahan Industri Tekstil Dibahas Bersama BKPM

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia bertemu dengan pengusaha Industri Tekstil dan Produk Tekstil (TPT) yang tergabung dalam Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API)…