Siap-siap, Garmin dan Erajaya Gelar Garmin Run Indonesia 2019 Bulan Depan

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Agustus 2019 - 11:30 WIB

Garmin Run Indonesia 2019 segera digelar
Garmin Run Indonesia 2019 segera digelar

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bersama Erajaya Group,  perusahaan ritel dan distribusi terbesar di Indonesia, Garmin Indonesia, produsen terkemuka produk  wearables untuk gaya hidup aktif, mengumumkan gelaran lomba lari pertamanya, Garmin Run Indonesia 2019 yang akan diselenggarakan pada 22 September 2019 mendatang.

Dengan mengincar para pelari dari semua lapisan masyarakat, Garmin Run Indonesia 2019 akan dimulai pada pukul 6 pagi hingga selesai dari Bintaro Jaya Xchange dalam dua kategori lomba; 5KM dan 10KM dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah untuk diperebutkan oleh para peserta.

"Garmin secara terus-menerus telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif dan kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari namun tetap dengan suasana yang menyenangkan," kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India di Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Perlombaan ini juga akan menampilkan atlet-atlet nasional terbaik termasuk Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto dan Asma Bara yang akan bergabung dalam kegiatan lari kali ini untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama lomba.

Untuk membantu peserta dalam mempersiapkan diri untuk lomba kali ini, pengguna Garmin juga dapat berlatih menggunakan Garmin Coach, paket pelatihan gratis yang diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari, yang akan membantu pelari menampilkan perfoma terbaik mereka saat mempersiapkan diri untuk lomba.

"Bagi kami, tidak hanya sekedar menjual produl, akan tetapi kami juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia." kata Diatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.

Untuk mendaftar, perserta dapat mengunjungi laman resmi Garmin Run Indonesia hingga 21 September 2019 tergantung ketersediaan slot.  Biaya pendaftaran untuk lomba adalah Rp. 250.000 dan Rp. 300.000 masing-masing untuk kategori 5 KM dan 10 KM.

"Kami berharap dapat menyatukan komunitas pelari yang serupa di Jakarta dan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta." Tutup Al.

Selama beberapa dekade, Garmin telah merintis cara baru dalam navigasi GPS dan wireless devices dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang hidup dengan gaya hidup aktif. Garmin melayani lima pasar utama, termasuk otomotif, penerbangan, kebugaran, kelautan, dan rekreasi luar ruangan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Rabu, 13 November 2019 - 22:21 WIB

BNI Syariah Catat Empat Kesepakatan Bisnis di Pembukaan ISEF 2019

Jakarta - BNI Syariah mencatatkan empat kesepakatan bisnis dalam acara business matching pada pembukaan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/11) dihadiri…

Direktur Risk Management and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa dengan Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson

Rabu, 13 November 2019 - 21:52 WIB

Bentuk Kawasan Halal, Mandiri Syariah Gandeng Modern Industrial Estat

Jakarta—PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menandatangani kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Modern Industrial Estat, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Mou…

Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson bersama Direktur Managemen Resiko & Kapatuhan Bank Syariah Mandiri Putu Rahwidhiyasa, Direktur Bisnis SME & Komersial PT Bank BNI Syariah Dhias Widhiyati, Direktur Bisnis Komersial PT Bank BRI Syariah Kokok Alun Akbar, Chief Corporate Banking Officer PT Bank Muamalat Indonesia Irvan Y. Noor, serta Managing Director Barakah Halal Hub Taiwan Nurundin N.H Ting seusai penandatanganan perjanjian kerja sama

Rabu, 13 November 2019 - 20:00 WIB

PT Modern Industrial Estat Teken MoU dengan 4 Bank Syariah dan Barakah Taiwan Halal Hub

PT Modern Industrial Estat menjalin kerja sama dengan empat Bank Syariah di Indonesia serta Barakah Taiwan Halal Hub, yang merupakan sebuah kawasan yang memproduksi produk-produk halal terbesar…

Sistem pengolahan sampah terpadu

Rabu, 13 November 2019 - 19:30 WIB

Tangani Masalah Sampah Plastik, Inaplas Dorong Pengembangan Sistem Pengolahan Sampah Terintegrasi

Sekretaris Jenderal Asosiasi Industru Olefin, Aromatik dan Plastik Indonesia (Inaplas) Fajar Budiono mengakui bahwa hingga saat ini, sistem pengolahan sampah di Indonesia masih bekum sempurna.

Ilustrasi industri Kosmetik (Foto ist)

Rabu, 13 November 2019 - 17:35 WIB

Serap 675 Tenaga Kerja, Pelaku Industri Kosmetik Dalam Negeri Terus Tumbuh

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memastikan bahwa pelaku industri kosmetik dalam negeri terus bertumbuh hingga 153 perusahaan, sehingga total saat ini mencapai lebih dari 760 perusahaan.