Produsen Oli Trafo Asal Korea Selatan Minat Garap Kelistrikan

Oleh : Wiyanto | Selasa, 06 Agustus 2019 - 14:38 WIB

Direksi Michang tertarik investasi kelistrikan di Indonesia
Direksi Michang tertarik investasi kelistrikan di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dua hari lalu sebagian wilayah Jawa geger dengan listrik yang mati dari PLN, tidak hanya itu sinyal internet dan telpon seluler tumbang. Indonesia butuh penguatan sektor kelistrikan. Maka Michang Oil salah satu produsen oli terintegrasi asal Korea Selatan kini hadir di Indonesia, melalui PT Sari Michang Concord dengan kantor yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.

Kehadiran Michang di Indonesia adalah untuk turut serta mendukung kebijakan pemerintah dalam Percepatan Proyek Pengembangan Pembangkit Listrik 35.000 MW yang telah dicanangkan oleh Joko Widodo, President Republik Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui, Proyek Pengembangan Pembangkit Listrik 35.000 MW merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk menciptakan kemandirian energi dengan memanfaatkan secara optimal sumber-sumber energi terbaru.

Michang Oil meyakini bahwa kualitas infrastruktur kelistrikan yang baik, harus di dukung dengan kualitas produk pendukung yang baik. “Kami melhat pemerintah Indonesia sedang giat membangun banyak pembangkit tenaga listrik di berbagai daerah. Karena itu, kami berkeinginan berpartisipasi untuk mendukung pembangunan infrastruktur kelistrikan,” terang Yoo Seung Soo, Direktur PT SMC dalam acara conference press di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Selain itu Michang Oil juga hadir untuk mendukung Perekonomian Indonesia secara general dengan product berkualitas di industri makanan, kosmetik, farmasi, pelumas dan product berbahan dasar karet. Produk- produk kami antara lain : White Mineral Oil for Food, Cosmetics and Pharmaceutical Processing Oil for Rubber Products.

Automotive Lube, Gasoline and Diesel Gear Oils, Other application Motor oil Paraffinic, Naphtnic and Aromatic RPO Lubricants: Marine Lubricant, Industrial, Hydrocarbon Solvent, Cleaner Product Sebagi informasi, perusahaan publik yang listing di bursa saham Korea Selatan ini merupakan salah satu perusahaan manufaktur penghasil oli trafo terbesar di Asia dan telah beroperasi sejak 1964. Berpengalaman selama lebih dari 50 tahun, produk yang dihasilkan Michang Oil telah memenuhi standard kualitas tinggi dunia.

Michang Oil memiliki fasilitas manufaktur khusus dan infrastruktur rekayasa yang kuat untuk pengembangan produk, kontrol kualitas dan layanan teknis end-to-end. Perusahaan ini juga terus memperluas jangkauannya ke berbagai industri di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:01 WIB

LPDB-KUMKM Restrukturisasi 40 Koperasi Terdampak Covid-19

Jakarta - Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) membuat kebijakan relaksasi dan kelonggaran pembiayaan berupa program restrukturisasi pinjaman/pembiayaan…

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:00 WIB

Penyerang Sayap Persebaya Oktafianus Fernando Dikaruniai Putra Pertama

Kabar gembira datang dari penyerang sayap Persebaya, Oktafianus Fernando. Kamis (4/6/2020) malam, istri tercinta Ofan melahirkan anak pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut…

Dato Sri Taher Pemilik Bank Mayapada bersama Kuasa Hukum Yusril Ihza Mahendra

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:51 WIB

Bank Mayapada Perusahaan Dato Sri Tahir Disebut Tengah Hadapi Permasalahan, Yusril: Itu Hoax, Kami Akan Ambil Langkah Tegas!

Kuasa Hukum Bank Mayapada International Tbk, Yusril Ihza Mahendra dari IHZA & IHZA Law Firm, membantah berbagai rumors yang menyebutkan Bank Mayapada menghadapi masalah sehingga tidak mampu…

 Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:30 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Gowes Bersama Tingkatkan Kebugaran dan Kebersamaan

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan soliditas, Perwira Brigif 2 Marinir yaitu melaksanakan gowes bersama dari Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, menuju Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir,…

Ilustrasi Ahli Kesehatan Peneliti Obat Covid-19 (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 16:08 WIB

Kabar Gembira...Peneliti Ungkap Obat Asam Lambung Ampuh Sembuhkan Pasien Positif Covid-19 Tanpa Efek Samping

Sebuah studi baru menemukan obat asam lambung bisa membantu mengatasi dan mempercepat pasien virus corona Covid-19 pulih. Bahkan efek obat asam lambung ini terasa dalam 24 hingga 48 jam.