Arman Maulana Satu Jam Saja di RCTI

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 03 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Armand Maulana (Foto Dok Industry.co.id)
Armand Maulana (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Armand Maulana mengaku terkaget-kaget ketika dikasih tahu manajemen Gigi, kalau band Gigi diminta tampil live selama 1 jam oleh RCTI.

"Selama ini kan stasiun televisi jarang kasih kesempatan grup band tampil sepanjang satu jam, makanya ketika manajemen kasih tahu kalau kita diminta tampil live di RCTI Fest selama satu jam," aku Armand di Menara 1 MNC Jakarta Kamis (31/7/2019)

 Setelah mendapat kepastian dari manajemen RCTI saat menggelar jumpa pers RCTI Fest. Akhirnya Armand dan personil Gigi berjanji  akan tampil total untuk menghibur pemirsa RCTI. Karena dikasih kesempatan tampil dalam durasi satu jam buka perkara gampang.  Karenanya, ai dan rekan-rekannya memberi apresiasi. "Acara musik format satu jam dan ini harus tepuk tangan," ujar suami penyanyi Dewi Gita ini.

Atas kepercayaan tersebut, Armand mengatakan bahwa band-nya akan tampil maksimal dengan repertoar yang sangat menghibur.

"Pokoknya bawakan berapa lagu dan penampilan total kayak The Best Of sih, GIGI juga akan throwback,"  tutup Armand Maulana.

Selain GIGI, RCTI Fest juga akan diisi oleh Abdul, Kahitna, Rendy Pandugo, Fourtwnty, Gogo Idol Jr, dan Anneth Idol Jr.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Marmer Batu Aalam

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:03 WIB

Penjualan Produk Marmer Turun Dampak Lesunya Sektor Properti

Penjualan produk marmer dan batu alam di dalam negeri mengalami penurunan di tahun ini. Penurunan tersebut merupakan imbas dari lesunya sektor properti.

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.