TOB Insurance Bidik Capaian Premi Rp150 Miliar di 2019

Oleh : Wiyanto | Jumat, 02 Agustus 2019 - 12:56 WIB

Jajaran Komisaris dan Direksi Insurance TOB
Jajaran Komisaris dan Direksi Insurance TOB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Asuransi Total Bersama (tob insurance), perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum membidik perolehan premi sebanyak Rp150 miliar pada 2019.

Fransiskus Xaverius Wandy, Direktur Keuangan tob insurance menyebutkan sampai dengan akhir Juli 2019 tob insurance telah menerbitkan lebih dari 320.000 polis. Posisi pendapatan premi tob insurance terhitung sampai dengan bulan Juli 2019 telah mencapai Rp. 70 miliar. “Pada tahun 2019, tob insurance menargetkan pendapatan premi sebesar Rp. 150 miliar,” kata Fransiskus Xaverius Wandy.

“Dilatarbelakangi oleh pengalaman pemegang saham di bidang otomotif dan rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia, serta melihat perkembangan bisnis asuransi di Indonesia menjadi dasar bagi pemegang saham untuk berkolaborasi dan membentuk tob insurance”, ujar Rudy Gunawan, Presiden Direktur PT Asuransi Total Bersama (tob insurance) di Jakarta (2/8/2019).

Saat ini tob insurance telah memiliki 11 produk asuransi yang telah mendapatkan izin OJK dengan kantor pemasaran sebanyak 16 kantor yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Adapun produk tob insurance meliputi Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kecelakaan Diri, Asuransi Kebakaran dan Harta Benda, Asuransi Pengangkutan, dan produk asuransi lainnya seperti Asuransi Uang, dan Asuransi Rekayasa.

Kendati tob insurance merupakan perusahaan asuransi umum baru, tob insurance bertekad memberikan layanan terbaik kepada nasabah, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan, yakni: Transparent and Trusted – Dapat dipercaya dan transparan dalam pelayanan kepada konsumen, Open Minded – Terus berkembang dan belajar menjadi yang terbaik, Teamwork – Bersama-sama menemukan kekuatan dan solusi, Affection – Tegas, disiplin, dan peduli, dan Leading Edge Innovation - Menciptakan ide dan inovasi yang bernilai tambah (TOTAL).

“tob insurance selalu berusaha lebih baik untuk memahami kebutuhan nasabah dan memberikan solusi asuransi layaknya sahabat sejati (Best Friend Forever). tob insurance berharap dapat menjadi sahabat baru asuransi bagi keluarga Indonesia, melalui penyediaan produk-produk komprehensif sehingga memberikan perlindungan TOTAL terhadap nasabah,” jelas Rudy Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…