Seri Terbaru Vivo Z1 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Oleh : Ridwan | Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:10 WIB

Vivo Z1 Pro
Vivo Z1 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Vivo siap melengkapi portofolio produknya di Indonesia dengan hadirnya seri terbaru Z yaitu vivo Z1 Pro. 

Mengusung tagline “Powerful Inside” vivo Z1 Pro hadir dengan performa tangguh yang siap mendukung pengalaman mobile pengguna semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia menyatakan bahwa diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda dan kebutuhan spesifik mereka. 

"Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,"  Tutur Edy di Jakarta, Kamis (1/8).

Performa Tangguh dan Baterai Super Besar

Vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. 

Selain itu, terdapat fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.

Desain Terbaru Ultra O Screen

Vivo Z1 Pro hadir sebagai smartphone pertama vivo dengan 6.53” FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar. Menambah tampilan yang semakin menarik, vivo Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Fitur Kamera

Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta  AI Triple Rear Camera pada sisi belakang vivo z1 Pro

Menggandeng Official E-Commerce Partner

Untuk kampanye vivo Z1 Pro, vivo akan menggandeng Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Berbagai aktivitas digital pun dilaksanakan melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 hingga momen peluncuran.

"Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen," pungkas Edy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Airbus BelugaXL

Rabu, 22 Januari 2020 - 15:00 WIB

Airbus Demonstrasikan Kemampuan Lepas Landas Otomatis

Pesawat uji coba Airbus telah sukses melakukan lepas landas secara otomatis dengan panduan sistem yang berbasis penglihatan di bandar udara Toulouse-Blagnac, Prancis.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:32 WIB

Triwulan IV 2019, Stabilitas Sistem Keuangan Terkendali

Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) menyimpulkan stabilitas sistem keuangan triwulan IV 2019 tetap terkendali di tengah ketidakpastian perekonomian global yang menurun serta sorotan masyarakat…

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Rabu, 22 Januari 2020 - 14:00 WIB

Pentingnya Open Source di Industri Perbankan Indonesia

Transformasi yang terjadi di dunia keuangan dan perbankan dari era analog ke digital telah mengubah banyak hal. Tak hanya perilaku bisnis namun juga bisnis itu sendiri. Menjadikan tingkat persaingan…

Jembatan Tumbang Samba Kalteng

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:20 WIB

Bentang Tengah Jembatan Tumbang Samba Kalteng Sudah Tersambung

Dengan telah tersambungnya bentang tengah jembatan, pembangunan Jembatan Tumbang Samba akan segera rampung untuk membuka kawasan terisolir di Utara Katingan dan melengkapi struktur jaringan…

Garuda Indonesia (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 13:05 WIB

Sah, Irfan Setiaputra Dirut Garuda, Triawan Munaf dan Yenny Wahid Komisaris

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memutuskan untuk menunjuk Irfan Setiaputra sebagai direktur utama (dirut) perusahaan.