Fotile Experience Center Kini Hadir di Jakarta

Oleh : Andi Mardana | Senin, 29 Juli 2019 - 22:12 WIB

Suasana Fotile Experienc Center di Jakarta, Senin (29/7).(Andi Mardana)
Suasana Fotile Experienc Center di Jakarta, Senin (29/7).(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah 3 tahun berada di Indonesia merek peralatan dapur premium asal China, Fotile akhirnya meresmikan showroom Fotile 'Fotile Experience Center' pertamanya di Kebayoran Baru Jakarta, hari ini (29/7).

Fotile Experience Center memiliki luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai, yakni lantai pertama untuk produk tampilan (display), lantai kedua untuk pengalaman memasak (cooking experience), dan lantai tiga untuk area pengawasan dan kantor.

Director of Fotile Indonesia, Sun Ling menjelaskan Fotile Experience Center akan menjadi kanal bagi konsumen untuk memperoleh informasi seputar produk-produk Fotile. Mulai dari produkpenghisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, hingga mesin cuci piring.

Selain itu, di Fotile Experience Center, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman memasak dengan menggunakan produk-produk Fotile.

Pada kesempatan pembukaan showroom tersebut, Fotile juga meliris slogan "HoodPlus, Create a Healthy Kitchen". HoodPlus adalah jajaran rangehood yang ditetapkan oleh Fotile.

"Ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi. Konsep inti dari jajaran ini adalah mengintegrasi secara seimbang pengumpulan asap, penghisapan asap, dan pembuangan asap, untuk mengatasi masalah pembuangan asap di dapur secara komprehensif," jelas Sun Ling.

Hingga kini, menurut Sun Ling, produk Fotile telah didistribusikan ke lebih dari 20 negara di dunia, seperti Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, Australia, dan lainnya.

"Salah satu fokus kami adalah Asia Tenggara, antara lain Indonesia yang tercatat sebagai pasar yang menjanjikan karena populasinya tinggi dan demand untuk kebutuhan produk ini juga cukup tinggi," paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa saat ini jalur distribusi Fotile telah diperluas ke lebih dari sepuluh kota besar, termasuk Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Bali.

Sementara itu, toko-toko yang bekerja sama dengan Fotile di antaranya Electronic City, Mitra 10, Hartono,hingga toko-toko bahan listrik dan bangunan tradisional seperti Rumahku, Login dan Home Central, serta interior designer seperti Loista dan Vivere.

Fotile juga tersedia di situs belanja online utama Indonesia, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, dan sebagainya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fintech payment aplikasi Cashbac

Rabu, 20 November 2019 - 17:03 WIB

Berburu Cashbac Pada Tanggal Tua

Jakarta – Aplikasi Cashbac kembali hadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda di bulan November dengan memberikan cashback rewards 50% hingga 50.000. Promo ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan…

Bank Muamalat Gandeng Prudential Indonesia Hadirkan Pembayaran Autodebit Kontribusi Asuransi Jiwa

Rabu, 20 November 2019 - 16:51 WIB

Bank Muamalat Gandeng Prudential Indonesia Hadirkan Pembayaran Autodebit Kontribusi Asuransi Jiwa

Bank Muamalat dan Prudential menjalin kemitraan agar nasabah dapat makin mudah dalam melakukan pembayaran kontribusi melalui fasilitas autodebit. Layanan ini juga akan melengkapi layanan pembayaran…

PWI dan MPR Akan Bekerjasama Sosialisasi Amandemen UUD 45 dan Kode Perilaku Wartawan

Rabu, 20 November 2019 - 16:35 WIB

PWI dan MPR Akan Bekerjasama Sosialisasi Amandemen UUD 45 dan Kode Perilaku Wartawan

Rencana itu disampaikan Ketua MPR Bambang Soesatyo ketika menerima kunjungan pengurus PWI Pusat yang dipimpin Sekjen PWI Mirza Zulhadi.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan pertemuan dengan direksi Lotte Chemical di Seoul, Korea Selatan

Rabu, 20 November 2019 - 16:30 WIB

Menperin Pastikan Lotte Chemical Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Lotte Chemical memastikan akan menambah investasi di Indonesia. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita setelah melakukan pertemuan dengan direksi…

CEO sekaligus Co-founder dari HarukaEDU, Novistiar Rustandi

Rabu, 20 November 2019 - 16:19 WIB

HarukaEDU Terima Pendanaan Seri C dari SIG

Dengan pendanaan tersebut, HarukaEDU akan serius menjangkau pasar B2B melalui corporate online training platform dan memperkuat portal pembelajaran berkelanjutan atau lifelong learning portal…