Fotile Experience Center Kini Hadir di Jakarta

Oleh : Andi Mardana | Senin, 29 Juli 2019 - 22:12 WIB

Suasana Fotile Experienc Center di Jakarta, Senin (29/7).(Andi Mardana)
Suasana Fotile Experienc Center di Jakarta, Senin (29/7).(Andi Mardana)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah 3 tahun berada di Indonesia merek peralatan dapur premium asal China, Fotile akhirnya meresmikan showroom Fotile 'Fotile Experience Center' pertamanya di Kebayoran Baru Jakarta, hari ini (29/7).

Fotile Experience Center memiliki luas bangunan lebih dari 1.500 meter persegi dan terdiri dari tiga lantai, yakni lantai pertama untuk produk tampilan (display), lantai kedua untuk pengalaman memasak (cooking experience), dan lantai tiga untuk area pengawasan dan kantor.

Director of Fotile Indonesia, Sun Ling menjelaskan Fotile Experience Center akan menjadi kanal bagi konsumen untuk memperoleh informasi seputar produk-produk Fotile. Mulai dari produkpenghisap asap, kompor tanam, alat steril (sterilizer), steam oven tanam, microwave tanam, oven tanam, pemanas air, hingga mesin cuci piring.

Selain itu, di Fotile Experience Center, pengunjung juga bisa mendapatkan pengalaman memasak dengan menggunakan produk-produk Fotile.

Pada kesempatan pembukaan showroom tersebut, Fotile juga meliris slogan "HoodPlus, Create a Healthy Kitchen". HoodPlus adalah jajaran rangehood yang ditetapkan oleh Fotile.

"Ini merupakan produk berkualitas tinggi dengan kombinasi sempurna antara estetika dan fungsi. Konsep inti dari jajaran ini adalah mengintegrasi secara seimbang pengumpulan asap, penghisapan asap, dan pembuangan asap, untuk mengatasi masalah pembuangan asap di dapur secara komprehensif," jelas Sun Ling.

Hingga kini, menurut Sun Ling, produk Fotile telah didistribusikan ke lebih dari 20 negara di dunia, seperti Indonesia, Amerika Serikat, Kanada, Malaysia, Singapura, Thailand, Pakistan, Australia, dan lainnya.

"Salah satu fokus kami adalah Asia Tenggara, antara lain Indonesia yang tercatat sebagai pasar yang menjanjikan karena populasinya tinggi dan demand untuk kebutuhan produk ini juga cukup tinggi," paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa saat ini jalur distribusi Fotile telah diperluas ke lebih dari sepuluh kota besar, termasuk Surabaya, Medan, Bandung, Makassar, dan Bali.

Sementara itu, toko-toko yang bekerja sama dengan Fotile di antaranya Electronic City, Mitra 10, Hartono,hingga toko-toko bahan listrik dan bangunan tradisional seperti Rumahku, Login dan Home Central, serta interior designer seperti Loista dan Vivere.

Fotile juga tersedia di situs belanja online utama Indonesia, seperti Lazada, JD.ID, Blibli, dan sebagainya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Zebra Technologies

Kamis, 22 Agustus 2019 - 06:00 WIB

Ben Marvin Tan sebagai Country Manager Zebra Technologies

– Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), inovator yang mendukung perusahaan skala enterprise melalui solusi dan mitra terbaik agar berbagai perusahaan dapat mewujudkan kinerja yang…

Sosial Media (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 05:00 WIB

Pemblokiran Data di Papua dan Papua Barat

Untuk mempercepat proses pemulihan situasi keamanan dan ketertiban di Papua dan sekitarnya, setelah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum dan instansi terkait, Kementerian Komunikasi dan…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. (Foto: Bamsoet.com)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 04:00 WIB

Bamsoet: Semua Pihak di Papua Harus Bisa Menahan Diri

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) meminta saudara-saudara sebangsa di Papua bisa menahan diri, begitupun dengan berbagai pihak lainnya dari mulai aparat TNI/Polri, pemerintah daerah, hingga…

Peta Nduga Papua (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 03:07 WIB

Residen Jokowi Didorong Bentuk Special Envoy untuk Papua

Penyikapan pemerintah atas menguatnya rasisme terhadap warga Papua dan aksi unjuk rasa di Papua dan Papua Barat, menggambarkan ketidakmampuan (unable) atau keengganan (unwilling) pemerintah…

Bukti Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi Wartawan

Kamis, 22 Agustus 2019 - 00:12 WIB

LSPR Selenggarakan Uji Kompetensi Wartawan Bali

Bali-wartawan tergabung dari 13 media massa di Bali siap menjalankan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh LSPR-Bali dan ASEAN Public Relations Network (APRN) berkolaborasi…