It’s Friday Live, Konser Musik Asik di Taman Impian Jaya Ancol

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 Juli 2019 - 15:23 WIB

It’s Friday Live, Konser Musik Asik di Taman Impian Jaya Ancol
It’s Friday Live, Konser Musik Asik di Taman Impian Jaya Ancol

INDUSTRY.co.id - Jakarta- - Jumat malam merupakan waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu menjelang weekend. Apalagi dengan menikmati alunan musik dari band atau penyanyi favorit kita bersama pasangan atau kerabat.

“Jumat ini Ancol Taman Impian mempersembahkan salah satu pagelaran konser musik eksklusif bertajuk It’s Friday Live yang akan berlangsung di Hall Ancol Beach City Mall mulai pukul 18.30 WIB. Pada pagelaran musik ini, Ancol menghadirkan band-band ternama yang siap menemani Anda menuju weekend. Akan ada penampilan dari banyak band-band terkenal dengan bintang tamu utama Padi Reborn, “ujar Rika Lestari Departement Head Corporate CommunicationsPT Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (26/7/2019)

Pada konser ini akan tampil pula solois berbakat yang cukup menyita perhatian dengan albumnya yang berjudul 'Akibat Pergaulan Blues', Jason Ranti. Akan tampil juga grup band yang sukses membawakan lagu Zona Nyaman yang merupakan original sound track film Filosofi Kopi 2 : Ben dan Jody yaitu Fourtwnty. Serta tidak ketinggalan Maliq & D'essentials juga akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang sudah tentu akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp.300.000,- dan Festival B Seharga Rp.250.000,-. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

Jadi tunggu apalagi, habiskan akhir pekan Anda dengan berbagai sajian musik favorit Anda dan buat akhir pekan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan bersama Ancol.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:49 WIB

Pentingnya Sistem HRIS Bagi Perusahaan Saat Pemberlakuan New Normal

Mekari, sebagai perusahaan Software as a Service (SaaS) melalui salah satu produknya, Talenta, software HRIS & payroll berbasis cloud, berbagi informasi manfaat apa saja yang dapat diperoleh…

Sekretaris Kemenkop dan UKM Prof Rully Indrawan

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:35 WIB

Satgas Waspada Investasi dan Kemenkop UKM Berhasil Normalisasi 35 Koperasi yang Menyimpang

"Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan 35 koperasi yang diduga melakukan penyimpangan sebagaimana rilis Satgas Waspada Investasi pada 22 Mei 2020, telah menghasilkan beberapa kesepakatan,"

PT Krakatau Semen Indonesia di Cilegon (Foto Anto)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:56 WIB

IHSG Berakhir Perkasa, Saham PT Krakatau Steel Tbk Naik 10,34 Persen

Sambut akhir pekan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berakhir menguat pada penutupan perdagangan Jumat (29/5/2020).

Pabrik Nissan Indonesia (ist)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:13 WIB

Kabar Duka Industri Otomotif, Nissan Indonesia Resmi Tutup Pabrik

Nissan Motor Indonesia secara resmi membenarkan rencana Nissan Motor Co yang akan menutup pabriknya di Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu berencana mengurangi produksi global sebanyak 20%.

PT Indika Energy Tbk (INDY) (Foto Tambang)

Jumat, 29 Mei 2020 - 19:04 WIB

PT Indika Energy Tbk Raub Pendapatan Sebesar USD641,50 juta hingga Akhir Maret 2020

Emiten PT Indika Energy Tbk (INDY) catat pendapatan sebesar USD641,50 juta hingga periode 31 Maret 2020 turun dibandingkan pendapatan USD700,73 juta di periode sama tahun sebelumnya.