Indonesian Idol Siap Mengaudisi Talent Asal Bandung

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Juli 2019 - 18:00 WIB

Indonesian Idol Siap Mengaudisi Talent Asal Bandung
Indonesian Idol Siap Mengaudisi Talent Asal Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung-Bandung sebagai kota yang banyak melahirkan penyanyi hebat, tentu menjadi sasaran penyelenggara Indonesian Idol, untuk mencari talent -talent berbakat yang diharapkan bisa menjadi super star dibidang tarik suara.      

Setelah sukses menyaring bibit unggul dengan tema Big Audition_ di 3 kota besar Yogyakarta, Medan dan Surabaya, kini Big Audition Indonesian Idol X hadir menyapa Mojang Bandung.  Digelar pada hari Rabu & Kamis, tanggal 24-25 Juli 2019 di Sasana  Budaya Ganesha (SABUGA) Jl. Taman sari No.73 Bandung.  Audisi ini akan diramaikan oleh salah satu finalis _Indonesian Idol_ 2009 Ghea Indrawari atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Ghea Idol.

  Ghea yang merupakan 5 besar finalis di ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi _Indonesian Idol_ yang ke 9,  siap menghibur para peserta audisi di SABUGA Bandung. Ia juga memberikan langkah sukses kepada peserta agar mampu melewati tiap tahapan audisi untuk “_Be your’re self_ dan yakin saat menghadapi juri nanti saat audisi” ungkap Ghea.

“Stay original, siapkan materi lagu yang kamu kuasai dan yang terpenting nyaman untuk lagu yang akan kamu nyanyikan, no need to be someone else, keep being you“ tegasnya.     

Ghea juga memberikan dorongan semangat untuk mojang Bandung yang akan mengikuti audisi nanti “ Semangat dan semoga sukses! You’re about to living an amazing life through this, saatnya kamu yang akan menjadi idola” ungkap pelantun lagu ‘Rinduku’ ini.  

Selain menggelar Big Audition di kota Bandung, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Dan akan segera menyambangi kota Jakarta (27-29 Juli 2019).

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 19 Januari 2020 - 15:00 WIB

Bamsoet Dilantik Jadi Dewan Pembina E-Sport Indonesia

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia periode 2020-2024 bersama Sandiaga Uno. Sedangkan Kepala Badan Intelijen Negara…

Truk bermuatan lebih

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:30 WIB

Lima Industri Ini Dapat Pengecualian Zero ODOL Sampai 2022 dari Kemenhub

Kemenhub dan Kemenperin telah bersepakat akan memberlakukan pengecualian untuk kendaraan ODOL yang mengangkut 5 industri pengangkut komoditas berikut: semen, baja, kaca lembaran, beton ringan,…

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…