Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Juli 2019 - 05:00 WIB

Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan
Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan

INDUSTRY.co.id - Jakarta,– Rumah Sakit Mount Elizabeth memperingati 40 tahun perjalanannya di Indonesia dengan menggelar art workshop eksklusif dan gala dinner bertajuk ‘The State of the Art in Mount Elizabeth Journey’ di Jakarta.

Acara ini mengapresiasi hubungan yang erat dengan para mitra dan komunitas pasien, serta menyorot pilar utama yang menjadi keunggulan Mount Elizabeth, yakni spesialis yang terampil, teknologi canggih, dan layanan prima. Dengan lebih dari 1500 spesialis multidisipliner, konsentrasi tenaga medis yang tersedia di Rumah Sakit Mount Elizabeth belum tertandingi di Asia.

“Rumah Sakit Mount Elizabeth telah melayani pasien Indonesia selama bertahun-tahun. Seiring waktu, kami telah membina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien dan berbagi kisah harapan dan kehidupan yang berkesan dengan mereka, ”kata Dr Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth, Rabu (10/7/2029)

 “40 tahun adalah tonggak yang sangat penting dan kami ingin merayakan kesempatan itu bersama dengan teman-teman dekat kami di Indonesia yang telah bersama kami selama 4 dekade terakhir sejak rumah sakit dibuka pada tahun 1979.”

Acara peringatan 40 tahun diawali dengan art workshop persembahan pelukis Bali, I Ketut Budiana untuk para komunitas pasien, bersamaan dengan pameran karya seninya. Gala Dinner bersama para mitra terdekat dan komunitas pasien untuk berbagi perjalanan selama empat dekade, menjadi pemuncak acara peringatan 40 tahun Mount Elizabeth.

Indonesia adalah pasar terpenting bagi Mount Elizabeth dengan pasien lintas generasi yang telah mempercayakan layanan kesehatan mereka. Jumlah kunjungan pasien Indonesia yang berkunjung juga terus bertambah, menunjukkan ketersediaan tim besar yang terdiri lebih dari 1500 spesialis multidisipliner di bawah satu atap.

"Konsentrasi spesialis ini tidak tertandingi di Asia dan merupakan keunggulan utama karena kasus-kasus rumit memerlukan pendekatan tim dan tidak dapat ditangani oleh satu spesialis saja," kata Mr Stephens Lo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

President Director PT Duta Pratama Konsulindo, Eddy Faisal, Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:37 WIB

Eddy Faisal Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Jakarta-Kongres XI Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI), dengan tema “Memperkuat Profesi Konsultan Pajak Indonesia yang Profesional, Bebas, Mandiri dan Bertanggung Jawab,” akan digelar…

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:35 WIB

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

PT Pegadaian (persero) berkomitmen membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM) unggul yang dicanangkan pemerintah, ditandai dengan  penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Faktor Penunjang Peretumbuhan Ekonomi Tahun Ini

Secara rata-rata pertumbuhan melambat selama dua triwulan sebelum Pemilu dan menguat rata-rata sebesar 0,7% dalam dua triwulan berikutnya.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Kuat Pada Paruh Pertama 2019

Penggerak utama pertumbuhan pada triwulan kedua 2019 adalah konsumsi masyarakat maupun swasta.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Senin, 19 Agustus 2019 - 19:05 WIB

Manfaatkan ‘Patent Mapping’, Kemenperin Cari Peluang Inovasi Pendukung Kendaraan Listrik

Kalangan peneliti maupun pengambil kebijakan yang terlibat dalam melakukan kegiatan inovasi perlu memiliki pemahaman mengenai paten. Hal tersebut beralasan, karena paten terkait dengan hak cipta.