Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Juli 2019 - 05:00 WIB

Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan
Rumah Sakit Mount Elizabeth Rayakan 40 Tahun Pelayanan dan Kemitraan

INDUSTRY.co.id - Jakarta,– Rumah Sakit Mount Elizabeth memperingati 40 tahun perjalanannya di Indonesia dengan menggelar art workshop eksklusif dan gala dinner bertajuk ‘The State of the Art in Mount Elizabeth Journey’ di Jakarta.

Acara ini mengapresiasi hubungan yang erat dengan para mitra dan komunitas pasien, serta menyorot pilar utama yang menjadi keunggulan Mount Elizabeth, yakni spesialis yang terampil, teknologi canggih, dan layanan prima. Dengan lebih dari 1500 spesialis multidisipliner, konsentrasi tenaga medis yang tersedia di Rumah Sakit Mount Elizabeth belum tertandingi di Asia.

“Rumah Sakit Mount Elizabeth telah melayani pasien Indonesia selama bertahun-tahun. Seiring waktu, kami telah membina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien dan berbagi kisah harapan dan kehidupan yang berkesan dengan mereka, ”kata Dr Noel Yeo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth, Rabu (10/7/2029)

 “40 tahun adalah tonggak yang sangat penting dan kami ingin merayakan kesempatan itu bersama dengan teman-teman dekat kami di Indonesia yang telah bersama kami selama 4 dekade terakhir sejak rumah sakit dibuka pada tahun 1979.”

Acara peringatan 40 tahun diawali dengan art workshop persembahan pelukis Bali, I Ketut Budiana untuk para komunitas pasien, bersamaan dengan pameran karya seninya. Gala Dinner bersama para mitra terdekat dan komunitas pasien untuk berbagi perjalanan selama empat dekade, menjadi pemuncak acara peringatan 40 tahun Mount Elizabeth.

Indonesia adalah pasar terpenting bagi Mount Elizabeth dengan pasien lintas generasi yang telah mempercayakan layanan kesehatan mereka. Jumlah kunjungan pasien Indonesia yang berkunjung juga terus bertambah, menunjukkan ketersediaan tim besar yang terdiri lebih dari 1500 spesialis multidisipliner di bawah satu atap.

"Konsentrasi spesialis ini tidak tertandingi di Asia dan merupakan keunggulan utama karena kasus-kasus rumit memerlukan pendekatan tim dan tidak dapat ditangani oleh satu spesialis saja," kata Mr Stephens Lo, CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:46 WIB

Populasi Penduduk Indonesia Jadi Potensi Pasar Perbankan Syariah

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo menyampaikan lima faktor yang harus disiapkan agar bisa sukses meniti karir di dunia perbankan.

Kemenkop dan UKM

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:25 WIB

Hingga Kini Realisasi Penyaluran Dana PEN Capai Rp10,24Triliun, KemenkopUKM Pastikan Program Ini Tepat Sasaran

Realisasi penyaluran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk koperasi dan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) sampai tanggal 16 Juli 2020 mencapai Rp10,24 triliun dari total pagu anggaran…

Hanwha Techwin Gandeng BIGI.ID (PTI Group) Pasarkan Lini Produk Security System

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Industri Terkemuka Korsel Gandeng BIGI.ID Sediakan Teknologi Handal dalam Bidang Keamanan Indonesia

Jakarta-Salah satu perusahaan terkemuka di bidang surveillance asal Korea Selatan (Korsel), Hanwha Techwin menggandeng PT BIGI Multi Internasional (BIGI.ID) – under PTI Group, untuk menjadi…

Rest Area KM 36A Jalan Tol Balikpapan-Samarinda

Kamis, 16 Juli 2020 - 21:15 WIB

PT Jasamarga Related Business Pastikan Rest Area KM 36A Jalan Tol Balikpapan-Samarinda Penuhi SPM

Sebagai rest area jalan tol pertama di Kalimantan Timur, PT Jasamarga Related Business (JMRB) memastikan Rest Area KM 36A Jalan Tol Balikpapan-Samarinda arah Balikpapan dioperasikan secara fungsional…

Founder & CEO Iconomics Bram S Putro

Kamis, 16 Juli 2020 - 20:45 WIB

Wuih...Diprediksi Jasa Keuangan Bertahan Hingga Pendemi Usai

Mantan Gubernur Bank Indonesia, Darmin Nasution menilai Lembaga Jasa Keuangan seperti perbankan, pembiayaan dan pegadaian masih aman, meskipun beberapa bulan belakangan dihantam pandemi covid-19.…