S1, S-Series Perdana Vivo Resmi Diluncurkan di Indonesia

Oleh : Ridwan | Rabu, 10 Juli 2019 - 17:03 WIB

vivo S1
vivo S1

INDUSTRY.co.id - Jakarta – vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series bagi konsumen tanah air. 

Dengan mengusung tagline “Unlock Your Style”, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang dapat mendukung gaya hidupnya yang berenergik, dinamis dan kreatif. 

Menggandeng konsumen muda tersebut, vivo S1 dikonfirmasi akan siap meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengatakan, vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. 

"Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style," kata Edy di Jakarta, Rabu (10/7).

Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya. 

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan. Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.  

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone.

"Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air," katanya.

vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

Memberikan keterangan mengenai agenda peluncurannya; Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengkonfirmasi bahwa vivo S1 akan meluncur pada pertengahan Juli ini.

"Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia," pungkas Edy Kusuma. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…