2NE1 Bubar, Blackjack Salahkan Lee Chaerin

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 03 Desember 2016 - 11:48 WIB

Personil 2NE1
Personil 2NE1

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar mengenai bubarnya Girlband asal korea, 2NE1 cukup mengejutkan 'Blackjack' sebutan dari penggemar 2NE1. Bahkan bukan hanya penggemar yang merasakan kesedihanya, para member 2NE1 sendiri juga merasakan kesedihan lantaran harus pisah dengan para penggemarnya.

Kabar mengejutkan itu diumumkan secara langsung oleh pihak agensi, YG Entertainment. Isu mengenai bubarnya 2NE1 sudah sering terdengar sejak 2014 dan 2015. Namun, kabar tersebut selalu dibantah dengan menyebutkan 2NE1 kembali dengan karya baru.

Sayangnya, pernyataan dari YG Entertainment seolah menjadi isyarat bagi Blackjack untuk pasrah dengan nasib akhir 2NE1.

Banyak fans yang menyalahkan Minzy sebagai penyebab bubarnya 2NE1 karena dianggap melakukan pengkhianatan dengan mengundurkan diri pada April 2016.

Namun, ada juga yang menyalahkan Lee Chaerin atau CL sebagai leader 2NE1 yang dianggap sibuk dengan karier solonya di Amerika hingga melupakan 2NE1.

CL pun meminta maaf melalui surat yang ia unggah di media sosial, Rabu (30/11). CL berharap Blackjack mau mengerti kondisi yang dialami 2NE1 saat ini.

"Aku bingung bagaimana harus memulainya. Aku hanya ingin kalian tahu, kami masih tetap di sini, masih satu tim dan satu keluarga.

Minzy, Bom dan Dara dalam keadaan baik dengan jalannya masing-masing. Aku selalu menyayangi dan mendukung mereka. Aku harap kalian mengertai, aku, YG dan rekan-rekan yang lain berusaha agar semua bisa berjalan sesuai rencana. Tapi, tetap saja ini yang harus kami hadapi.

Saat itu, aku masih di Korea, menyelesaikan album kami. Tapi, kami mengalami masalah yang berat. Saat ini, kami hanya punya kenangan yang sangat indah selama 7 tahun bersama. Aku tidak pernah punya kenangan indah bersama orang lain selain 2NE1. Dari 2NE1 yang punya program sendiri, penampilan keren hingga penghargaan bergengsi.

Semua itu terjadi karena dukungan kalian. Kalian yang selalu bersama kami dalam sedih ataupun senang. Kalian adalah penggemar yang kreatif, loyal, menyenangkan, lucu dan sangat kuat. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua.

Aku sangat mencintai kalian. Aku sangat merindukan kalian semua sampai kapapun. Tetaplah mendukung kami," tulis CL dalam surat perminta maafanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kick Off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:15 WIB

Toyota Eco Youth Kembali Digelar Ajak Generasi Muda Berperan Nyata Jaga Bumi

Toyota Indonesia secara resmi menggelar Kick off Toyota Eco Youth (TEY) ke-13 dengan mengusung tema "EcoActivism, Saatnya Beraksi Jaga Bumi”.

IKN Project Shipment and Conference

Kamis, 02 Mei 2024 - 20:09 WIB

Dari Istana Negara Hingga Kantor Presiden, MJEE Pasok Lift dan Eskalator di Sejumlah Gedung Utama IKN

Jika sebelumnya pada 26 Februari 2024 principal MJEE yaitu Mitsubishi Electric Building Solutions Corporation (MEBS) di Tokyo mengumumkan bahwa MJEE telah berasil mendapatkan pesanan untuk 55…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:40 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur RI Sehat & Solid, Ekspansif 32 Bulan Berturut-turut

Fase ekspansi yang dicatat oleh industri manufaktur tanah air masih berlanjut sehingga memperpanjang periode selama 32 bulan berturut-turut. Ini berdasarkan laporan S&P Global, yang menunjukkan…

RS Royal Progress Sunter memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal serta dukungan teknologi medis terkini yang dapat membantu menangani permasalahan varises.

Kamis, 02 Mei 2024 - 19:35 WIB

RS Royal Progress Sunter Hadirkan Metode Penanganan Varises Laser Tanpa Bedah

Memiliki jajaran dokter spesialis vaskular dan endovaskular handal, RS Royal Progress Sunter hadirkan EVLA, metode penanganan varises lewat laser, tanpa bedah dan minim sayatan.

Serah terima program beasiswa anak perusahaan MMSGI, MHU kepada mahasiswa Universitas Kutai Kertanegara Tenggarong.

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:50 WIB

Hari Pendidikan Nasional, MMSGI Terus Tunjukkan Komitmennya Ciptakan Pendidikan Inklusif di Indonesia

MMSGI tunjukkan komitmennya pada dunia pendidikan Indonesia lewat serangkaian program CSR untuk pendidikan tinggi maupun pendidikan dasar menuju Indonesia Emas 2045.