Swiss-Belhotel International Jalin Kerja Sama dengan Changi Rewards Travel

Oleh : Herry Barus | Minggu, 30 Juni 2019 - 21:00 WIB

Swiss-Belhotel International Jalin Kerja Sama dengan Changi Rewards Travel
Swiss-Belhotel International Jalin Kerja Sama dengan Changi Rewards Travel

INDUSTRY.co.id - Indonesia – Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global telah menjalin kemitraan dengan Changi Rewards Travel (CRT), yaitu suatu program yang dicanangkan oleh pengelola Bandara Udara untuk memberikan manfaat tambahan bagi para pelaku perjalanan yang singgah melalui Bandar Udara Changi, Singapura. 

 Melalui kemitraan ini, para anggota CRT akan dapat menikmati harga special di seluruh properti Swiss-Belhotel International di Indonesia, sementara itu, para anggota SwissBelhotel Executive Card (SBEC) yang berdomisili di Indonesia dapat menikmati potongan harga khusus dan manfaat tambahan pada saat registrasi keanggotan CRT. 

 Dirancang untuk memberikan manfaat bagi pelaku perjalanan yang singgah melalui Bandar Udara Changi, CRT menawarkan keistimewaan yang dikemas secara khusus bagi para anggotanya, termasuk memberikan kemudahan akses lounge di Bandar Udara lainnya di dunia apabila mengalami keterlambatan, kompensasi apabila ketinggalan pesawat, hingga layanan limousine bandara  di Changi, dan masih banyak lagi1. Sebagai langkah awal, CRT telah di luncurkan di Indonesia, salah satu pasar penumpang terbesar bagi Singapura. 

 Bagi para anggota SBEC yang ingin mendaftarkan diri menjadi keanggotaan premium berbayar CRT Pay-to-Access akan menikmati potongan harga sebesar S$189 (sekitar US$138) (Harga normal: S$199), sementara bagi yang ingin mendaftarkan diri sebagai keanggotaan Elite CRT Pay-to-Access akan menikmati potongan harga sebesar S$379 (sekitar US$278) (Harga normal: S$399). Dengan keanggotaan Elite, anggota memperoleh akses instan untuk mempergunakan layanan istimewa full suite CRT, diantaranya akses Lounge tambahan di Bandar Udara Changi, layanan Airport Limousine, hingga diskon ekslusif dan masih banyak lagi. 

 Anggota SBEC Indonesia yang bergabung dengan program CRT juga dapat secara otomatis menikmati program Changi Rewards, diantaranya memberikan keistimewaan saat berbelanja di retail dan restoran di Bandar Udara Changi dan Bandara Udara Jewel Changi. Para anggota juga akan otomatis menerima point awal 200 Changi Rewards, yang dapat dipergunakan untuk berbelanja dan makan di Bandar Udara Changi. 

 Sebagai gantinya, para anggota CRT memperoleh keistimewaan yaitu harga kamar yang eksklusif di lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia.  Harga eksklusif ini berupa potongan hargasebesar 30% dari harga flexy terbaik di seluruh properti Swiss-Belhotel International dan 15% dari harga flexy terbaik Zest Hotels International. 

 “Bandar Udara Changi merupakan pintu gerbang penghubung utama bagi para pelaku perjalanan di Indonesia, Kami senang dapat menjalin kemitraan dengan Changi Rewards Travel. Para tamu kami yang berdomisili di Indonesia sekarang dapat bepergian dengan nyaman ke Changi, dengan adanya akses lounge bandara, layanan limousine bandara dan masih banyak lagi,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President of Swiss-Belhotel International. 

 “Kami juga senang dapat memberikan harga special bagi para anggota CRT di rangkaian hotel dan resor kami di Indonesia. Kami menantikan kedatangan lebih banyak lagi penduduk Indonesia dari kemitraan ini. Ini merupakan salah satu contoh bagaimana Swiss-Belhotel International terus berupaya untuk membuat perjalanan menjadi lebih sederhana, mudah dan nyaman bagi semua orang,” tambahnya.

 Ms Jaisey Yip, Group’s Associate General Manager Changi Airport, Changi Rewards Travel, mengatakan, “Kami sangat senang menjalin kemitraan Swiss-Belhotel International, sebagai jaringan manajemen hotel yang tumbuh cepat. Melalui kemitraan ini, para anggota CRT dapat menikmati potongan harga yang menarik saat berpergian ke Indonesia.  Sementara itu ketika anggota SBEC melakukan registrasi menjadi anggota CRT, mereka akan menerima keistimewaan keistimewaan yang dikemas secara khusus oleh CRT bagi para pelaku perjalanan saat mereka singgah melalui Bandara Changi. Kami akan membuat para anggota kami dapat menikmati perjalanan dengan lebih nyaman.”

65.6 juta penumpang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi Airport pada tahun 2018, dan hub Singapura dirancang untuk menjadi lebih popular dengan dibukanya Bandara Jewel Changi, yang merupakan wahana dalam ruang yang spektakuler. Mencakup lebih dari 280 retail dan restoran, sebuah taman berkanopi dan air terjun dalam ruang tertinggi di dunia, pengembangan yang mengagumkan ini dirancang untuk meningkatkan fasilitas dan layanan di Bandar Udara Changi.

 Untuk informasi mengenai Swiss-Belhotel International, silakan kunjungi www.swissbelhotel.com. Atau pelajari lebih lanjut mengenai Changi Rewards Travel, di www.ChangiRewardsTravel.com. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…