Kingston Technology Luncurkan Jajaran Kartu Memori Seri Canvas

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Juni 2019 - 15:20 WIB

Kartu Memori Kingston Seri Canvas
Kartu Memori Kingston Seri Canvas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam berbagai produk memori dan solusi teknologi, meluncurkan jajaran lengkap dari kartu memori seri Canvas yang tersedia di Indonesia.

Melihat permintaan kartu memori yang melonjak di Indonesia, Kingston memutuskan untuk memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, termasuk berbagai kartu memori canggih yang mendukung perekaman video 4K.

Untuk itu, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi Kingston di Tokopedia. Jajaran lengkap kartu memori Kingston akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni dengan berbagai promo eksklusif.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (25/6/2019) menyebutkan, kartu terbaru seri “Canvas” bertujuan untuk menyediakan penyimpanan yang aman bagi para pengguna untuk menyimpan berbagai momen berharga dan kreativitas mereka.

Seri kartu memori ini hadir dalam tiga kecepatan yakni Canvas Select ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet, kamera, sementara berbagai kartu berkecepatan tinggi seperti Canvas Go! dan Canvas React sangat ideal untuk action camera agar dapat merekam video 4K.

Untuk memberikan pelayanan prima selama 31 tahun yang lebih baik kepada seluruh konsumer Indonesia, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi di Tokopedia, marketplace terbesar di Indonesia.

Dengan bertambahnya platform baru, para konsumer bisa mendapatkan produk Kingston asli dan berkualitas tinggi di Tokopedia, serta dapat menikmati layanan after sales yang komprehensif, termasuk dukungan teknis gratis dan garansi produk yang dapat diandalkan.

Ponsel, kamera, GoPro atau drone semakin banyak ditemukan saat ini dan keberadaan perangkat ini menawarkan beragam pilihan berbeda kepada penggunanya untuk dapat merekam momen indah mereka. Dengan demikian permintaan terhadap kartu memori untuk perangkat tersebut juga semakin pesat.

Sebagai penyedia solusi, Kingston bertujuan untuk memberikan solusi kartu memori yang komprehensif untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan pasar. Walaupun Anda adalah pengguna ponsel atau penggemar fotografi, Anda tetap bisa mendapatkan produk yang tepat untuk menyimpan momen berharga Anda dengan aman.

Kartu seri Canvas Go!, Canvas React dan kartu microSD High Endurance tersedia secara ekslusif di toko resmi Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni 2019 dengan diskon khusus hingga 15%, dan akan tersedia di semua toko mitra resmi di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Rabu, 18 September 2019 - 18:15 WIB

Menperin Akui Investasi Korsel Perkuat Struktur Industri Manufaktur RI

Kementerian Perindustrian aktif menarik investor Korea Selatan untuk terus menanamkan modalnya di Indonesia agar bisa memperkuat struktur sektor manufaktur di dalam negeri. Langkah ini juga…

Noesita Indriyani Ketua Panitia Pelaksana HLN ke-74.

Rabu, 18 September 2019 - 18:00 WIB

MKI Dukung Pengembangkan Energi Terbarukan dan Teknologi Terkait Listrik 4.0

Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) mengadakan press conference terkait “Road to HLN”, 20 Hari Menjelang Penyelenggaranaan Acara Hari Listrik Nasional ke-74. Pelaksanaan Press Conference…

Gedung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jakarta

Rabu, 18 September 2019 - 17:12 WIB

Indonesia Fintech Expo 2019 Komitmen Regulator dan Industri Fintech Terhadap Inklusi Keuangan

Jakarta – Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia dan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) akan menyelenggarakan Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 pada tanggal 23 dan 24 September 2019 di…

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Tunjuk 10 Perusahaan Jadi Pilot Pendampingan Industri 4.0

Kementerian Perindustrian telah melakukan pendampingan implementasi perdana industri 4.0 kepada 10 perusahaan manufaktur nasional.

Direksi PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Rabu, 18 September 2019 - 17:00 WIB

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Kimia Farma (Persero) Tbk

PT Kimia Farma (Persero) Tbk (Kimia Farma) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta pada Rabu, 18 September 2019. Keputusan RUSPLB menyetujui Penambahan Modal Perseroan…