Kingston Technology Luncurkan Jajaran Kartu Memori Seri Canvas

Oleh : Hariyanto | Selasa, 25 Juni 2019 - 15:20 WIB

Kartu Memori Kingston Seri Canvas
Kartu Memori Kingston Seri Canvas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam berbagai produk memori dan solusi teknologi, meluncurkan jajaran lengkap dari kartu memori seri Canvas yang tersedia di Indonesia.

Melihat permintaan kartu memori yang melonjak di Indonesia, Kingston memutuskan untuk memperkenalkan pilihan kartu memori dengan berbagai kecepatan dan kapasitas untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, termasuk berbagai kartu memori canggih yang mendukung perekaman video 4K.

Untuk itu, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi Kingston di Tokopedia. Jajaran lengkap kartu memori Kingston akan secara ekslusif tersedia di Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni dengan berbagai promo eksklusif.

Informasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (25/6/2019) menyebutkan, kartu terbaru seri “Canvas” bertujuan untuk menyediakan penyimpanan yang aman bagi para pengguna untuk menyimpan berbagai momen berharga dan kreativitas mereka.

Seri kartu memori ini hadir dalam tiga kecepatan yakni Canvas Select ditujukan untuk para pengguna ponsel, tablet, kamera, sementara berbagai kartu berkecepatan tinggi seperti Canvas Go! dan Canvas React sangat ideal untuk action camera agar dapat merekam video 4K.

Untuk memberikan pelayanan prima selama 31 tahun yang lebih baik kepada seluruh konsumer Indonesia, Kingston dengan bangga mengumumkan pembukaan toko resmi di Tokopedia, marketplace terbesar di Indonesia.

Dengan bertambahnya platform baru, para konsumer bisa mendapatkan produk Kingston asli dan berkualitas tinggi di Tokopedia, serta dapat menikmati layanan after sales yang komprehensif, termasuk dukungan teknis gratis dan garansi produk yang dapat diandalkan.

Ponsel, kamera, GoPro atau drone semakin banyak ditemukan saat ini dan keberadaan perangkat ini menawarkan beragam pilihan berbeda kepada penggunanya untuk dapat merekam momen indah mereka. Dengan demikian permintaan terhadap kartu memori untuk perangkat tersebut juga semakin pesat.

Sebagai penyedia solusi, Kingston bertujuan untuk memberikan solusi kartu memori yang komprehensif untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan pasar. Walaupun Anda adalah pengguna ponsel atau penggemar fotografi, Anda tetap bisa mendapatkan produk yang tepat untuk menyimpan momen berharga Anda dengan aman.

Kartu seri Canvas Go!, Canvas React dan kartu microSD High Endurance tersedia secara ekslusif di toko resmi Tokopedia mulai tanggal 24 Juni hingga 30 Juni 2019 dengan diskon khusus hingga 15%, dan akan tersedia di semua toko mitra resmi di Indonesia mulai tanggal 1 Juli 2019.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…

Direktur Utama BRI Sunarso

Kamis, 25 April 2024 - 11:47 WIB

BRI Bukukan Laba Rp15,98 Triliun di Triwulan I 2024

Di tengah dinamika kondisi ekonomi dan geopolitik global yang penuh dengan tantangan, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mampu membukukan pertumbuhan laba yang positif, dimana hingga akhir…