Inilah Motherboard AMD X570 Pertama COLORFUL,  CVN X570 GAMING PRO V14

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 01 Juni 2019 - 17:04 WIB

CVN X570 GAMING PRO V14
CVN X570 GAMING PRO V14

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Colorful Technology Company Limited, produsen peripheral dan komponen PC terkemuka resmi menghadirkan motherboard berbasis AMD X570 terbarunya.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (1/6/2019) menyebutkan, COLORFUL CVN X570 GAMING PRO V14 adalah fondasi rakitan-rakitan AMD baru, mendukung prosesor soket AM4, termasuk prosesor desktop AMD Ryzen™ generasi ke-3.

Kinerja untuk Tantangan Masa Depan

CVN X570 GAMING Pro siap berpacu dengan prosesor 7nm terbaru AMD yang didasari arsitektur Zen2, dan tetap mendukung produk-produk Ryzen generasi ke-1 dan ke-2. Ini mempermudah serta meminimalkan pengeluaran untuk upgrade ke hardware yang lebih baru.

Motherboard ini menjadi debut PCIe® 4.0 yang memberikan bandwith ekstra untuk koneksi berkecepatan tinggi dengan perangkat. Tersedia juga koneksi USB 3.1 generasi ke-2 serta wireless LAN.

Tampilan Lini CVN: Modern, Gahar

Lini CVN (Carrier Vessel Nuclear) dirancang untuk memberikan pengguna sebuah platform bertenaga yang menawarkan kinerja dan kualitas yang seimbang. COLORFUL senantiasa berupaya untuk memenuhi komitmen sesuai nama lini tersebut.

Motherboard CVN X570 GAMING PRO V14 menampilkan gaya lebih ramping nan premium dibandingkan generasi CVN sebelumnya. Rapi bersih dengan sentuhan aksen colorful, motherboard ini akan menjadi fondasi yang menawan bagi rakitan-rakitan kreasi pengguna.

Dengan bracket PCIe lapis baja, tampilan motherboard ini semakin mewah. Ditambah lagi dengan sentuhan cetakan halus yang memberi aksen pada keseluruhan tampilannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…