Warna-Warni Ramadan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim Piatu

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 31 Mei 2019 - 00:27 WIB

Warna-Warni Ramadan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim Piatu
Warna-Warni Ramadan Berbagi Kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim Piatu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mei 2019. Berbagi kebahagiaan di bulan yang suci ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari kelurahan Kampung Bali, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 29 Mei 2019 di Java Ballroom. “Warna-Warni Ramadan”, demikian tema yang diangkat tahun ini, merupakan kegiatan buka puasa yang bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan agar dapat memberikan banyak warna dalam hidup setiap kita dan juga anak yatim piatu, dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.
 
Dengan dukungan penuh dari manajemen hotel, JakTV, Artha Graha Peduli, Hanamasa, Standard Pen, Geprek Bensu, Biskuit Kokola, Electronic City, Musica Studio, Tupperware, serta forum Fo Warlife, 100 anak yatim piatu dari Kelurahan Kampung Bali dihibur dengan berbagai program menarik berupa games dan pembagian doorprize, serta penampilan istimewa dari JFlow yang membawakan sebuah lagu serta turut berinteraksi bersama para anak dan pendampingnya. Acara ini juga diisi dengan penampilan marawis dari anak-anak kelurahan Kampung Bali. Acara semakin semarak dengan berbagai hadiah yang telah disiapkan. 

Dilengkapi dengan Tauziyah oleh bapak Mulyadi, program kepedulian sosial ini menjadi acara yang sarat akan inspirasi bagi para undangan yang hadir. Adapun acara ini dibuka oleh beberapa tamu kehormatan, seperti Bapak David Sidjabat selaku Direktur Utama JakTV, Bapak Manny Q. Mercado selaku General Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta serta Bapak Heka Hertanto selaku Ketua Umum Artha Graha Peduli. 

Tidak ketinggalan, anak-anak dari Kelurahan Kampung Bali juga menampilkan kebolehan mereka dalam hal kekompakan dalam membuat yel-yel yang menarik serta unjuk kecerdasan dengan menjawab kuis pengetahuan tentang Alquran.

 “Merupakan suatu kehormatan bagi Millennium Hotel Sirih Jakarta dapat turut menjaga silaturahmi kebersamaan bersama  warga disekitar hotel kami serta berbagi momen kebahagiaan bersama anak-anak. Besar harapan, anak-anak dapat terhibur dengan apa yang telah kami siapkan,” Ujar Dewi Satiti, Director of Human Resources.
Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan pemberian souvenir berupa berbagai bingkisan perlengkapan sekolah serta makanan dari Millennium Hotel Sirih Jakarta, JakTV, Artha Graha Peduli, Hanamasa, Standard Pen, Geprek Bensu, Biskuit Kokola, Electronic City, Musica Studio, Tupperware, serta forum Fo Warlife.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Danpasmar 2 Menutup Lomba Ketrampilan Baris Berbaris

Senin, 18 November 2019 - 03:00 WIB

Danpasmar 2 Menutup Lomba Ketrampilan Baris Berbaris

Purwadi, M.M., mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi,…

Arman, Pemulung milenial tinggal di Kampung Pemulung Lebak Bulus.

Minggu, 17 November 2019 - 23:40 WIB

Sanitasi Buruk Berasal dari Ekonomi yang Terpuruk

Jakarta - Penduduk miskin tidaklah terelakan di Indonesia. Upaya pemerintah menurunkan angka kemiskinan sedikit berhasil. Walaupun tidak sedikit yang masih hidup mengandalkan sampah sebagai…

realme XT

Minggu, 17 November 2019 - 18:49 WIB

Duduki Posisi 4 di Pasar Smartphone Indonesia, realme Siapkan Produk Flaghsip

realme merupakan brand yang penuh kejutan, dari strategi-strategi yang telah dilakukan membuatnya tercatat ke daftar 5 besar vendor ponsel di Indonesia, tepatnya berada di posisi empat.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 17 November 2019 - 18:10 WIB

Manufaktur Masih Jadi Kontributor Terbesar Ekspor Nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan, industri manufaktur masih menjadi kontributor paling besar terhadap capaian nilai ekspor nasional.

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 17 November 2019 - 17:10 WIB

Pemerintah Terus Pacu Investasi Sektor Manufaktur

Pemerintah memberikan perhatian yang serius terhadap upaya memacu nilai investasi khususnya dari sektor manufaktur. Sebab, aktivitas industrialisasi dinilai dapat membawa efek berganda yang…